Sinopsis The 8th Night, Perjuangan Menghentikan Roh Misterius Jahat

Sinopsis The 8th Night Perjuangan Menghentikan Roh Misterius Jahat
Sinopsis The 8th Night. Foto: Ist/Net

Sinopsis The 8th Night menceritakan perjuangan mengusir setan untuk menghentikan kebangkitan dua makhluk misterius. Film ini merupakan arahan dari sutradara Kim Tae Hyung. Pasti sudah banyak penggemar yang menantikan kedatangan film ini.

Mengingat sosok Sutradara memiliki banyak penggemar yang selalu antusias. Bahkan Kim Tae Hyung juga sebagai penulis skenario dari film ini. Sungguh akan menjadi jalan cerita yang unik.

Tentu saja akan menampilkan para pemain yang apik dan profesional. Mereka adalah Lee Sung Min, Park Hae Joon, dan Kim Yoo Jung. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi Gom Pictures dan Gogo Studio.

Sedangkan untuk pihak yang mendistributorkan adalah Netflix dan Little Big Pictures. Kabarnya film ini akan segera tayang ada 2 Juli 2021. Film The 8th Night memiliki durasi selama kurang lebih 115 menit.

Sinopsis The 8th Night Tayang 2 Juli 2021

Pada dasarnya film The 8th Night termasuk pada genre thriller horor. Mungkin ceritanya akan berhubungan dengan roh yang tidak boleh bangkit. Jalan ceritanya akan menggambarkan delapan hari penjagaan.

Baca Juga: Sinopsis Film Spiral, Pembunuhan oleh Copycat Killer yang Sadis dan Keji

Film ini mengambil latar belakang sekitar 2500 tahun yang lalu. Saat itu ada dua makhluk misterius yang mengganggu kehidupan seluruh manusia bumi. Ya, karena hal tersebut maka banyak tindakan yang bisa mencegah makhluk itu.

Pasalnya kehidupan manusia sudah porak-poranda. Banyak nyawa melayang karena makhluk misterius itu. Sehingga kehidupan tidak ada yang damai dalam sekejap.

Sinopsis The 8th Night menjelaskan bahwa beberapa pembesar melakukan berbagai upaya. Hanya satu yang berhasil dari upaya tersebut. Mereka mengurung makhluk misterius ke dalam 2 peti mati.

Tak lupa peti tersebut terjaga oleh dua kekuatan yang luar biasa. Tujuan pengurungan roh ini agar mereka tidak bisa mengambil wujud mereka. Pasalnya mereka bisa menggunakan tubuh seseorang untuk kembali bangkit.

Baca Juga: Sinopsis A Monster Calls, Kisah Kehidupan Conor yang Penuh Tekanan

Roh misterius membutuhkan tubuh manusia yang rentan. Beberapa diantaranya termasuk bagian dari ke 7 hosti manusia.

Batu Loncatan

Sinopsis The 8th Night menunjukkan bahwa kebangkitan roh tersebut akan menghancurkan dunia. Sehingga harus ada orang yang bisa menjaga keberadaannya.

Jangan sampai sosok roh jahat tersebut kembali menyerang dunia seperti dulu. Namun, ada kabar bahwa salah satu roh sudah berhasil kabur.

Artinya roh tersebut terlepas dari segel yang sudah berabad-abad lamanya. Dengan begitu salah satu biksu memerintahkan untuk mencari orang yang bisa mengembalikan roh tersebut.

Sinopsis The 8th Night berlanjut dengan kisah Chung Seok yang sedang mencari Jin Soo. Hanya Jin Soo yang bisa menghentikan aksi dari roh jahat tersebut.

Tampaknya sosok Jin Soo sudah lahir sebagai orang yang bisa menghentikan langkah roh jahat. Kini banyak orang mencarinya untuk menyelamatkan dunia.

Chung Seok bersama banyak orang berhasil menemukan Jin Soo. Ia mengetahui bahwa kekuatan Jin Soo mampu memasukkan roh jahat ke dalam segel.

Menyamaratakan Kekuatan

Sinopsis The 8th Night menunjukkan bahwa Jin Soo sedang menggali kekuatan roh tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan kekuatan antara keduanya. Sehingga membutuhkan proses yang cukup lama.

Cukup banyak proses yang harus Jin Soo lalui dalam persiapan memburu sosok roh jahat ini. Pasalnya termasuk salah satu roh tua yang memiliki kekuatan besar.

Ia membutuhkan kekuatan yang sepadan agar bisa menaklukkan roh tersebut. Jika tidak semua akan berakibat fatal pada kehidupan masa depan.

Bisa jadi roh tersebut melepaskan temannya dan menguasai dunia. Pasti tidak ada yang mau melihat kenyataan yang cukup pahit ini.

Delapan Hari

Sinopsis The 8th Night menceritakan bahwa Jin Soo sudah mengetahui kapasitas kekuatan roh misterius. Kini ia mengajak Chung Seok untuk berburu roh.

Mengingat bahwa roh tersebut saat ini sedang berkelana ke seluruh penjuru wilayah. Membutuhkan banyak waktu agar bisa menangkapnya dan memasukkan ke dalam segel.

Rupanya ia hanya memiliki waktu 8 hari saja. Karena roh tersebut sedang menuju ke tujuh batu loncatan. Artinya sebentar lagi mereka akan menjadi akhir dari dunia.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The 8th Night? Apakah Chung Seok dan Jin Soo berhasil mengembalikan roh jahat ke dalam segel. Nantikan tanggal perilisannya dan saksikan film horor terbaru karya Kim Tae Hyung. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu