Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Fastlane Heist Tentang Pencurian Sebuah Mobil Sport

Sinopsis The Fastlane Heist Tentang Pencurian Sebuah Mobil Sport

Sinopsis The Fastlane Heist menceritakan pencurian sebuah mobil. Merupakan sebuah film pendek terbaik di Indonesia. Tentu saja menggabungkan dua orang yang sempat mengguncangkan publik karena kekayaannya.

Sosok Melvin Tenggara dan Natasha Wilona yang akan terlibat dalam pembuatan film pendek ini. Mereka berdua akan beradu akting satu dengan lainnya. Kabarnya film pendek ini akan diunggah oleh Melvin Tenggara melalui akun YouTube pribadinya.

Dalam film ini, nantinya Natasha Wilona dan Melvin akan menjadi seorang musuh. Akan terlihat dengan jelas aksi mereka saat berperan. Sehingga bisa menjunjung nama Melvin Tenggara dalam dunia akting.

Bahkan Crazy Rich Surabaya ini semakin melejit kariernya tatkala terjun ke dunia entertain. Padahal ia dan keluarganya sudah memiliki beragam bisnis. Misalnya shipping, properti, alat berat, bahkan kuliner.

Review Sinopsis The Fastlane Heist, Film Pendek Terbaru

Nama Melvin Tenggara kini sudah tidak asing lagi. Terutama bagi mereka warga Surabaya, Jawa Timur. Pria dengan gelar S.E., M.M., M.B.A., M.H. baru-baru ini sedang hangat menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Sinopsis Film The Furnace Tentang Perjuangan Lomba di Afrika Selatan

Kali ini ia membuat sebuah film pendek yang menunjukkan keahliannya dalam seni peran. Dalam hal ini, ia mengambil latar belakang kota Surabaya yang cukup megah. Pasalnya, ia ingin menunjukkan landmark paling ikonik kota Surabaya.

Hebatnya, tayangan film ini tampak seperti film Hollywood berjudul Fast and Furious. Pasalnya, look serta angle yang mereka buat dominan hitam dan bersama kegelapan malam.

Sinopsis The Fastlane Heist menjelaskan bahwa Melvin Tenggara tampil dengan memancarkan kharismanya. Ada salah satu adegan yang menunjukkan ia menggunakan kemeja resmi saat bermain film. Hal ini akan memancarkan aura yang begitu cool.

Film The Fastlane Heist memiliki durasi selama 7 menit 34 detik. Mereka merangkainya dengan penuh keapikan. Sehingga menjadi sorotan publik sebagai film pendek favorit. Tentu banyak yang penasaran dengan aksi Melvin dan Natasha.

Rupanya keuntungan dari pembuatan video ini akan Melvin gunakan sebagai amal. Ternyata ia juga membuat kaos dengan tulisan 81xMT yang hasil penjualannya juga untuk amal.

Musuh Antara Natasha dan Melvin

Sinopsis The Fastlane Heist menunjukkan Natasha yang berperan sebagai musuh besar dari Melvin. Tetapi sosok Natasha bukanlah gadis dengan keluguan serta kepolosannya.

Ia justru menunjukkan karakter yang tidak takut dengan siapa saja. Bahkan berani melakukan hal ekstrim sebagai seorang gadis cantik.

Baca Juga: Sinopsis Film Free Guy, Tentang Kehidupan Baru di Dalam Sebuah Game

Tampak Natasha mencuri mobil Lamborghini milik Melvin. Hebatnya sosok gadis ini mencuri dengan keadaan mobil terparkir rapi.

Saat itu hampir tidak ada yang melihatnya. Tetapi karena Bandara Juanda Surabaya sangat ramai, maka ada yang melihat tindakan Natasha.

Natasha Mencuri Mobil Lamborghini Hitam

Sinopsis The Fastlane Heist memperlihatkan bahwa Melvin mendapat laporan dari anak buahnya terkait mobil tersebut. Rupanya, banyak mata-mata yang sedang mengintai Natasha. Dengan begitu, Melvin langsung menghubungi semua teman-temannya.

Mereka berencana melakukan pengejaran terhadap sosok Natasha. Semua teman Melvin menggunakan mobil sport dengan harga mahal. Mereka sudah bersiap menghentikan Lamborghini hitam yang dibawa Natasha.

Walaupun Natasha seorang gadis, tetapi ia cukup lihai menguasai laju mobil yang sangat kencang. Bahkan membuat Melvin beserta teman-temannya kalang kabut.

Hanya saja, sosok Natasha masih kekurangan bala bantuan. Ia hanya seorang diri, sedangkan Melvin beramai-ramai. Inilah yang membuat Natasha khawatir akan keadaannya yang membawa kabur mobil Melvin.

Mengincar Koper

Sinopsis The Fastlane Heist menceritakan bahwa Melvin dan teman-temannya mulai melakukan pengepungan terhadap Natasha. Cukup terlihat keren saat mereka beraksi menggunakan mobil sport. Natasha yang melihatnya mulai bergidik dan hampir tidak bisa menguasai kemudi.

Tetapi ia berusaha tenang dan terus melancarkan misinya demi sebuah koper dalam mobil ini. Sebenarnya Natasha bukan mengincar mobil mewah milik Melvin. Entah apa isi dari koper tersebut sampai Natasha melakukan hal konyol ini.

Saat itu juga, Natasha sudah mulai oleng dalam mengemudi. Melvin dan semua temannya berhasil menghentikan mobil Lamborghini hitam. Mereka lalu mengadili Natasha bahkan menanyakan maksud serta tujuan melakukan pencurian mobil.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis The Fastlane Heist? Apakah Natasha akan menjelaskan semua keinginannya kepada Melvin? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

spot_img
- Advertisment -

Berita Terbaru