Sinopsis The Forever Purge, Pembunuh Bertopeng Mengintai

Sinopsis The Forever Purge, Pembunuh Bertopeng Mengintai
Sinopsis The Forever Purge. Foto: Ist/Net

Sinopsis The Forever Purge mengisahkan tentang cerita horor yang terjadi di perkotaan Amerika. Dalam satu dekade ini, film menjadi waralaba horor paling sukses. 

Film yang disutradarai oleh Everado Gout meraup keuntungan lebih dari 450 juta dollar AS di seluruh dunia. Kemudian selama dua season telah tayang di serial TV spin-off di USA Network. 

Sebelumnya sutradara Everado Gout mengarahkan episode dari beberapa acara TV terkemuka. Seperti Snowpiercer, Luke Cage, Banshee, dan The Terror.

Baca Juga: Sinopsis Hitman’s Wife’s Bodyguard Pengawalan Pembunuh Bayaran

Penulis dari film yang mempunyai kisah mengerikan ini adalah James DeMonaco. Ia telah mengarahkan tiga film pertama dan memproduseri acara TV spin-off.

Review Sinopsis The Forever Purge

Telah terjadi kasus kejahatan yang meluap di perkotaan Amerika. Pemerintah negara tersebut menggunakan metode pembersihan setiap tahunnya. Hal tersebut sebagai upaya mengurangi tingkat kejahatan.

Pembersihan yang dimaksud adalah melegalkan warga AS untuk melakukan kejahatan. Misalnya saja pencurian dan pembunuhan. 

Para pelaku tidak akan mendapat hukuman apapun dalam sinopsis The Forever Purge. Lalu rentang waktu semua tindakan itu selama 24 jam.

Sementara itu, untuk sinopsis prekuel terakhir, masih akan melanjutkan cerita setelah Tahun Pemilihan. Kemudian akan memakai latar perkotaan ke pedesaan di Texas.

Film tersebut lebih fokus pada karakter Adela dan Juan. Mereka berusaha melarikan diri dari kartel Meksiko. Untuk selanjutnya tinggal di sebuah peternakan di Texas. 

Baca Juga: Sinopsis The 8th Night, Perjuangan Menghentikan Roh Misterius Jahat

Akan tetapi, sekelompok penjahat melampaui periode 24 jam dalam melakukan pembersihan. Mereka menargetkan pasangan tersebut. 

Seperti pada kebanyakan film lain, dalam serial ini menghadirkan pemeran baru. Bintang dari Meksiko akan mengambil peran utama, yakni Ana de la Reguera.

Bintang lain dari film ini adalah Ethan Hawke, Lena Headey, Adelaide Kane dan Max Burkholder. Lantas bagaimana kelanjutan dari  sinopsis The Forever Purge? 

Awal Mula

Hal ini bermula saat Founding Father Amerika tahun 2014 menjabat setelah keruntuhan ekonomi terjadi. Lalu mereka mengesahkan sebuah undang-undang. Berisi tentang sanksi pembersihan tahunan selama 12 jam.

Baca Juga: Sinopsis The Man With The Iron Heart, Operasi Militer Anthropoid Ceko

Semua bentuk kejahatan seperti pembunuhan, pencurian, pembakaran hingga pemerkosaan menjadi hal yang dilegalkan. Pembersihan ini berlaku bagi siapa saja. Namun tidak untuk pejabat pemerintah.

Masa Purge

Masa pembersihan dikenal dengan masa Purge. Pada sinopsis The Forever Purge tidak berlaku layanan darurat hingga jam 7 pagi.

Amerika hampir bebas dari kejahatan. Selain itu, tingkat pengangguran mengalami penurunan hingga 1%. Film ini berlatar pada tahun 2022.

James Sandin

Sinopsis The Forever Purge menceritakan tentang James Sandin dan keluarga bertahan saat kejadian pembersihan. James Sandin menunggu malam pembersihan selesai. Kemudian akan kembali bersama istrinya Mary dan anaknya, Charlie serta Zoey.

Keluarga ini yakin jika sistem keamanan akan menjaga mereka. Saat menunggu masa pembersihan, Zoey menemui pacarnya bernama Henry.

Rupanya ayah tidak menyukai hubungan mereka. Pasalnya, Henry masih berusia 18 tahun. Jadi, James beranggapan jika Henry terlalu tua untuk buah hatinya. 

Henry menyelinap masuk ke kamar Zoey. Dia menyelinap saat sistem keamanan belum aktif. Henry mengatakan pada kekasihnya jika mempunyai rencana, yakni mengenai upaya menghadapi James untuk membicarakan hubungan mereka.

James mengaktifkan kembali sistem keamanan. Lalu menodongkan senjata pada pria terluka itu. Kemudian secara spontan Henry keluar dari kamar Zoey dan menodongkan pistol pada James.

Namun, James memberikan luka tembakan yang fatal pada Henry. Selama kekacauan terjadi, pria yang terluka menghilang dan bersembunyi entah di mana.

Penjahat Bertopeng

Keluarga James pada sinopsis The Forever Purge terus mengamati kamera pengintai. Mereka mendapati sekelompok orang bertopeng lengkap dengan senjata berat. Lalu berada di halaman depan rumah.

Rupanya segerombolan orang bertopeng mencari pria yang terluka. Lantas memberi peringatan kepada keluarga James untuk menyerahkannya. Dari sini, alur cerita film The Forever Purge semakin menegangkan dan menarik anda ikuti.

DeMonaco berpikir jika dalam  The Forever Purge ini akan menjadi episode terakhir yang keren. Ia bersemangat menyampaikannya pada semua orang. Kemudian ia menemukan ide baru.

Bagaimanakah kelanjutan sinopsis The Forever Purge? Apakah keluarga James berhasil melewati masa pembersihan tersebut? Cari tahu jawabannya dengan menonton film The Forever Purge. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu