Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Terror of Hallow's Eve, Kisah Supranatural Anak Remaja

Sinopsis The Terror of Hallow’s Eve, Kisah Supranatural Anak Remaja

Sinopsis The Terror of Hallow’s Eve menceritakan kisah yang cukup menegangkan. Film ini merupakan arahan dari sutradara Todd Tucker. Tentu saja ia tidak sendirian karena bersama produser ronald L. Halvas.

Film The Terror of Hallow’s Eve mampu menampilkan deretan aktor dan artis ternama. Mereka adalah Caleb Thomas, Doug Jones, Sarah Lancaster, Annie Read, Mcabe Gregg, Eric Roberts, dan masih banyak lagi. Penulis naskah film ini adalah Marten Astles yang merangkai alur cukup menarik.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Aksi Berlatih Teknik Kutukan Bersama Gojo

Termasuk pada salah satu film horor terbaik dengan proses pembuatan yang cukup panjang. Selama masa pembuatannya bekerjasama dengan rumah produksi Illusion Industries, Quixotic Productions, dan Quest Pacifica.

Film ini perdana tayang pada 28 Agustus 2017 menggunakan bahasa Inggris. Memiliki durasi selama 1 jam 20 menit yang membawakan kisah menarik dan menegangkan.

Review Sinopsis The Terror of Hallow’s Eve 2017

Film ini merupakan besutan dari Todd Tucker dengan judul The Terror of Hallow’s Eve. Dalam kisahnya akan banyak aksi heroik yang cukup mencekam. Karena mengambil latar belakang zaman dulu, maka penonton akan bernostalgia ke era tahun 1980-an.

Saat itu sedang berada di tahun 1981 terdapat seorang remaja yang masih berusia 15 tahun. Ia bernama Tim yang cukup pendiam dan jarang berinteraksi dengan orang banyak. Sifatnya inilah yang membawa Tim pada sebuah masalah besar.

Tim selalu menjadi target perundungan teman-teman sekolahnya. Banyak yang menganggap bahwa tim adalah orang aneh. Pasalnya, ia sangat terobsesi dengan monster dan halloween.

Sinopsis The Terros of Hallow’s Eve menjelaskan bahwa Tim memang suka dengan hal-hal tersebut. Kadang ia bercerita tentang hal yang mustahil terjadi. Banyak teman-temannya yang menganggap Tim sudah tidak waras.

Baca Juga: Sinopsis Kutukan 9 Setan, Kisah Liburan ke Bromo yang Penuh Hal Mistis

Teman-teman sekolahnya selalu membully dan menjauhi Tim. Mereka tidak ingin berteman dengan orang yang berbeda pikiran. Apalagi nalar Tim sudah terlalu kelewat batas.

Semua barang dan apapun itu selalu berkaitan dengan halloween. Tetapi Tim menyimpan banyak pengetahuan soal hal tersebut. Inilah salah satu dampak positif yang bisa ia ambil dari besarnya obsesi pada monster dan halloween.

Perundungan

Sinopsis The Terror of Hallow’s Eve menunjukkan keseharian Tim yang selalu sendiri saat bersekolah. Bahkan ketika pulang pun ia juga tidak ada teman.

Tetapi Tim sangat menikmati hari-harinya walaupun harus dalam sepi. Suatu saat ia sedang pulang dari sekolah. Kebetulan saat itu ia berjalan kaki menuju ke rumahnya. Tanpa ada pikiran yang aneh, ia menemukan sebuah labu tergeletak.

Sontak Tim langsung mengambil labu tersebut. Mengingat bahwa labu adalah ikon dari halloween. Ia cukup senang bisa mendapatkan labu tersebut.

Sinopsis The Terror of Hallow’s Eve memperlihatkan Tim yang dengan segera mengambil labu tersebut. Bahkan ia berencana untuk membawanya pulang demi memenuhi hasrat terhadap halloween.

Ia melanjutkan perjalanan pulang dengan membawa labu temuan tersebut. Akhirnya ia berhasil sampai ke rumah dengan perasaan yang tidak karuan.

Pasalnya, Tim kembali teringat dengan perundungan teman-temannya. Walaupun ia pendiam, tetapi rasa sabarnya sudah habis. Kali ini Tim sangat murka dengan perlakukan semua teman-temannya.

Permintaan Tim

Sinopsis The Terror of Hallow’s Eve menunjukkan bahwa Tim mulai memikirkan sesuatu. Rupanya ia membuat permintaan agar semua teman-temannya meninggal dunia.

Ia tidak ingin ada yang mengganggu obsesinya terhadap monster dan halloween. Tetapi niat jahat ini tidak akan ia lakukan seorang diri. Entah bagaimana kedepannya, ia tidak peduli dengan permintaan tersebut.

Tanpa ada yang tahu permintaan Tim mulai terkabul. Satu per satu teman-temannya tewas dalam keadaan yang mengenaskan. Tidak ada yang tahu penyebab kematian teman-teman Tim.

Film The Terror of Hallow’s Eve menceritakan bahwa Tim kini adalah orang yang berbahaya. Murka yang ia rasakan bisa terkabul begitu saja.

Bahkan lingkungan sekitarnya sudah mulai bingung dengan sikap serta perilaku Tim. Mereka semakin mengira bahwa Tim adalah orang paling aneh yang pernah ada.

Entah darimana kekuatan yang Tim dapatkan, tetapi bisa memusnahkan semua orang yang bermasalah dengannya. Hingga nyawa pun menjadi taruhan jika berani mengusik kehidupannya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Terror of Hallow’s Eve? Apakah Tim bisa kembali menjadi manusia yang normal dan tidak membahayakan? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu