Sisca Kohl Borong BTS Meal Menjadi Viral di Twitter, Ini Dia Infonya

Sisca Kohl Borong BTS Meal
Ilustrasi Sisca Kohl Borong BTS Meal. Foto: IST/NET

Sisca Kohl borong BTS Meal menjadi trending topik di Twitter. Hal tersebut terlihat dari video Tiktok miliknya yang menampilkan begitu banyak BTS Meal yang akan diubah menjadi es krim.

Sisca Kohl memang salah satu kreator konten Tiktok yang telah berhasil menarik perhatian melalui unggahannya terkait sajian es krim dari BTS Meal. Sebelumnya ia telah dikenal sebagai konten kreator yang hobinya membeli makanan-makanan unik dan mahal.

Namun kali ini bukan makanan mahal yang ia ubah menjadi es krim, tapi BTS Meal yang pasalnya sulit didapatkan di pasaran. Dirinya pun memamerkan makanan tersebut berjejer rapi diatas meja makan.

Baca Juga: BTS Meal Jadi Serbuan ARMY, Antrian Panjang pada Perilisan Perdana

Bikin Sensasi, Sisca Kohl Borong BTS Meal Untuk Buat Es Krim

BTS Meal telah rilis di Indonesia pada Rabu 9 Juni 2021. Dari sekian banyaknya peminat sehingga banyak orang yang tidak mendapatkan pesanannya.

Semenjak hadirnya BTS Meal tersebut pesanan membludak. Namun anehnya Sisca Kohl justru sukses memborongnya bahkan dalam jumlah banyak.

Sisca memborongnya dari McDonald’s dan menyulap BTS Meal tersebut menjadi sajian es krim yang unik dan terlihat lezat.

Hal tersebut terlihat dari video Tiktoknya. Melalui video tersebut, Sisca Kohl berujar: ” Buat es krim BTS Meal, checks! Aku tadi beli tidak terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli hanya secukupnya untuk aku bagikan ke teman-temanku ARMY.”

Cara Membuat Es Krim dengan BTS Meal

Setelah Sisca Kohl borong BTS Meal kemudian ia membuat video cara pembuatan es krim. Dalam video tersebut terlihat bagaimana bentuk serta hasil buatan Sisca Kohl. Cara membuat es krim adalah dengan cara mencampurkan chicken nugget, cola yang ada dalam BTS Meal dan kentang.

Setelah semua menjadi satu dalam blender, maka tinggal menghaluskannya. Mereka juga mencampurkan bubuk es krim dan air kedalam blender tersebut. Setelah itu diaduk selama 20 menit hingga tercampur rata.

Sisca berkata: “Untuk membuat es krim BTS Meal, kita blender nugget dan kentang gorengnya dan selanjutnya masukkan coca cola. Mari kita blender ya!”.

Baca Juga: Boy Group BTS Tampilkan Butter Di Billboard 2021

“Nah setelah ini kita masukkan bumbu spesialnya juga. Hmm… kita penasaran sekali dengan rasanya kayak gimana. Nah setelah halus kita siapkan adonan es krimnya yakni siapin bubuk es krim dan mixer dengan air es selama 20 menitan,” terusnya.

Bahkan Sisca Kohl membuatnya bersama adik kesayangannya, Aliyyah Kohl. Mereka membuat dua varian rasa es krim BTS Meal menggunakan kedua varian saus BTS Meal. Saus tersebut adalah Cajun Sauce dan Sweet Chili.

Kemudian Sisca menambahkan warna ungu untuk es krim Cajun Sauce agar menarik. Lalu warna kuning untuk es krim BTS Meal Sweet Chili. Cukup unik, bukan?

Selanjutnya saat adonan tersebut siap, Sisca langsung menuangkannya ke dalam mesin khusus pembuat es krim. Lalu, keduanya menunggu selama 25 menit hingga adonan es krim mengeras sempurna.

Es krim warna ungu dan kuning tersebut telah jadi dan Sisca menyajikannya dengan cone. Bahkan mereka terlihat mencicipi rasa dari es krim buatan mereka tadi. Tak sia-sia Sisca Kohl borong BTS Meal.

Paduan Warna Es Krim

Perpaduan warna kuning dan ungu tentu melambangkan kolaborasi antara McDonald’s dan BTS yakni dalam produk BTS Meal.

Menurut Sisca Kohl, es krim buatannya enak dan unik. Es krim yang berwarna ungu dengan rasa saus cajun memiliki rasa pedas dan gurih karena mayonaisenya. Sementara satunya dengan sweet chili seperti rasa saus karamel.

Bahkan dalam video tersebut, Sisca mengungkapkan kebahagiaannya dan memuji hasil buatannya tersebut. Sekaligus mengajak netizen untuk mencoba eksperimennya tersebut.

Tak tanggung Sisca Kohl borong BTS Meal jumlahnya mencapai puluhan yang ada di hadapannya. Selain itu terlihat Sisca memegang hasil eksperimennya yang berwarna kuning dan ungu tersebut.

Baca Juga: BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Kejutkan Fans

Reaksi Netizen dalam Unggahan Video Sisca Kohl

Berkat video Tiktok miliknya, telah mengundang banyak komentar dari netizen. Bahkan netizen berpikiran Sisca Kohl dan adiknya tersebut membeli terlalu banyak. Sehingga pembeli lainnya tidak kebagian.

Bahkan ada yang menuliskan:” Pantesan gue kagak kebagian BTS Meal, ternyata dia yang ngeborong @Cahya RatnaD. Banyak komentar yang membanjiri postingan video tersebut.

Ada yang mengungkapkapkan kesedihannya karena tidak kebagian BTS Meal, ada yang mencibir tingkah Sisca dan adiknya tersebut. Banyak yang juga heran dengan perbuatan mereka.

Namun ada juga netizen yang biasa saja karena ini bukan hal pertama Sisca Kohl membuat tingkah aneh. Terutama saat Sisca Kohl borong BTS Meal tersebut.