Situs Nonton Anime, Seru dan Lengkap!

Situs Nonton Anime, Seru dan Lengkap!
Foto : suatekno

Situs Nonton Anime, Seru dan Lengkap! Di internet telah banyak yang mengupas tentang situs nonton anime resmi. Apalagi mempunyai sub Bahasa Indonesia. Sayangnya di Indonesia masih banyak yang tidak mengenali perihal tersebut serta lebih memilih buat menyaksikan anime melalui situs ilegal.

Bukan cuma karena alasan ketidaktahuan, tidak sedikit yang beralasan tidak berkenan buat melakukan langganan berbayar. Situs bermunculan serta jadi andalan orang-orang saat mau mencari film anime terkini. Sebut saja Anime indo, Otaku anime, Anoboy, dan lain-lain.

Situs- situs itu sering di blokir serta sering banyak iklan yang menggangu, membuat pemirsa film gratisan jadi kesusahan saat mau mencari hiburan. Sementara itu ada juga situs resmi yang muncul secara gratis.  

Situs Nonton Anime Resmi

Muse Indonesia

Muse Indonesia sebenarnya bukanlah situs nonton anime resmi secara harfiah. Melainkan kanal yang terdapat di YouTube. Ini ialah cabang dari Muse Asia, khusus Indonesia. Kanal ini menyediakan banyak sekali judul-judul anime, dari yang lama hingga terkini.

Apalagi banyak yang mengikuti agenda tayang aslinya di Jepang. Soal subtitle, penonton tidak butuh takut. Sebab kanal yang khusus untuk Indonesia ini, tentu ada subtitle bahasa Indonesia.

Netflix

Netflix sebenarnya lebih dikenal dengan serial-serial serta film-film buatan Hollywood buat warga awam. Tetapi, sesungguhnya mereka pula memiliki koleksi anime. Tidak tanggung- tanggung, mereka membuat kolom tertentu buat anime, yang berisi judul-judul anyar dari yang jadul sampai yang tengah berjalan.

Tetapi memanglah seperti yang kamu tahu, Netflix mempunyai bayaran langganan buat layanannya. Tetapi, sesungguhnya biayanya lumayan terjangkau, cuma sekitar Rp 50 ribu jadi terbilang sangat murah.

Crunchyroll

Situs nonton anime yang satu ini ialah layanan OTT streaming yang spesial memperkenalkan serial anime. Apalagi ini merupakan markas para Otaku anime sangat lengkap. Crunchyroll merupakan layanan streaming yang senantiasa memperkenalkan banyak judul dengan jam tayang yang cuma beda beberapa jam sehabis penayangan asli di Jepang.

Pasti dengan segudang pengalaman yang kamu dapat, web ini mempunyai bayaran langganan yang wajib kamu bayarkan. Tetapi, situs ini pula menyediakan beberapa animenya secara free, dengan menambahkan iklan di setiap tontonannya.

Genflix

Genflix merupakan layanan streaming yang di rilis oleh Indosat dan merupakan salah satu situs nonton anime. Jadi nyatanya semua bentuk fitur di dalamnya ada dalam bahasa Indonesia. Setelah itu biaya langganan Genflix sangat sesuai buat penonton Indonesia.

Alasannya kamu dapat langganan satu hari saja dengan kisaran kurang dari Rp 10 ribu. Untuk urusan daftar anime yang ada, Genflix memiliki banyak koleksi anime-anime keren serta disesuaikan dengan anime yang terkenal di Indonesia.

Iflix

Situs nonton anime resmi yang terakhir, datang dari layanan streaming asal Malaysia, ialah Iflix. Menariknya, Iflix tidak mematok harga buat penontonnya. Buat yang satu ini saat ini memakai sistem yang ada di YouTube. Memperkenalkan iklan di setiap tontonannya, sebagai profit industri.

Web ini pula memiliki daftar koleksi anime yang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Mereka pula memperkenalkan anime on going, meski jadwalnya agak terlambat daripada penayangan asli.

Nah, situs nonton anime secara resmi telah memiliki banyak pilihan serta lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Mulai saat ini lebih baik kamu tinggalkan kebiasaan menyaksikan secara ilegal serta bergeser ke web resmi demi menghargai karya si pembuat anime.