So Not Worth It, Sitkom Korea Selatan Segera Tayang di Netflix

So Not Worth It Sitkom Korea Selatan, Segera Tayang di Netflix
Sitkom So Not Worth It. Foto: Ist/Net

So Not Worth It merupakan salah satu acara televisi yang akan segera tayang pada 18 Juni 2021. Sitkom ini menceritakan tentang kehidupan mahasiswa yang berasal dari berbagai negara.

Sejak awal berita mengenai acara komedi ini meluas menimbulkan antusias luar biasa. Hingga ketika beredar teasernya menjadi perbincangan seru.

Adegan yang ada di dalamnya akan menayangkan mengenai perbedaan kebiasaan, perilaku, dan bahasa setiap mahasiswa. Indonesia pernah menayangkan acara serupa dalam saluran televisi, NET TV.

Berjudul Kelas Internasional yang memiliki konsep serupa. Sedangkan acara komedi garapan Korea Selatan ini kabarnya bisa kita tonton dalam saluran berbayar Netflix.

Baca Juga: Drama Korea Tang Joon Sang, Move to Heaven Jadi Judul Terbaik

Sitkom So Not Worth It 2021

Tayang perdana dalam 18 Juni 2021 mendatang membuatnya menjadi tontonan menarik. Jika anda menyukai genre komedi, maka acara ini sangat tepat.

Menggunakan perbedaan adat kebiasaan dan menimbulkan keseruan tersendiri. Berjumlah dua belas episode dalam penayangannya.

Latar tempatnya berada di sebuah universitas yang ada Seoul. Mereka merupakan sekelompok mahasiswa dengan latar belakang budaya berbeda dan berbaur menjadi satu.

Kelucuan yang hadir antara mereka timbul ketika satu dengan yang lain memiliki kebiasaan dan terjadi kesalahpahaman. Tidak menimbulkan permasalahan justru malah menimbulkan gelak tawa.

Baca Juga: Drama Korea That Year We, Adaptasi Webtoon Jadi Reuni Pemain Utama

Pemain So Not Worth It

Berikut ini merupakan pemain yang akan bermain dalam acara komedi ini. Mereka merupakan orang yang berasal dari tanah kelahiran setiap tokoh yang mereka perankan. Jadi, bisa kita pastikan bahwa mereka akan mendalami peran dengan baik. Sesuai dengan karakter yang mereka perankan.

Park Se Wan

Berperan sebagai Se Wan dalam So Not Worth It, merupakan seorang penanggung jawab asrama. Ia menjadi tuan rumah dari mahasiswa asing dan membantu mereka untuk beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

Shin Hyun Seung

Berperan sebagai Jamie yang berasal dari Amerika Serikat. Meskipun berasal dari Korea Selatan, ia berperan sebagai seorang warga negara Amerika Serikat yang mahir berbahasa Inggris.

Choi Young Jae

Berperan sebagai Sam, Putra Presiden dari pengusaha tteokbokki Australia. Menjadi salah satu orang kaya raya dalam lingkungan mahasiswa tersebut.

Minnie

Ia akan berperan sebagai Minnie, bernama sama. Merupakan mahasiswa asal Thailand yang tergila-gila drama Korea Selatan.

Baca Juga: Friends The Reunion Tayang Obati Kerinduan Fans

Han Hyun Min

Dalam So Not Worth It, ia berperan sebagai Hyun Min. Menjadi salah satu mahasiswa yang tidak tinggal dalam asrama seperti lainnya. Ia menempuh jalan menuju kampus kurang lebih lebih lima jam perjalanan setiap harinya.

Carson Allen

Berperan sebagai tokoh Carson yang menyukai makanan Korea Selatan. Ia menjadi salah satu teman sekamar dalam asrama dari Se Wan.

Tim Produksi

Berjudul So Not Worth It ini merupakan garapan dari Kwon Ik Joon dan Kim Jung Sik. Sedangkan akan ditulis oleh Seo Eun Jung dan Baek Ji Hyun.

Menggunakan bahasa utama Korea Selatan berjumlah dua belas episode. Ia akan menghibur penontonnya pada penayangan perdananya.

Jadi Debut Akting

So Not Worth It menjadi acara situasi komedi Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I – DLE. Setelah karirnya dalam dunia musik, mereka mencoba peruntungan dalam dunia akting.

Setelah itu, mereka mencoba peran menjadi seorang mahasiswa. Genre komedi dalam drama berjumlah 12 episode ini akan segera menyapa kita.

Youngjae GOT7 akan berperan sebagai seorang putra presdir dari bisnis yang terkenal. Bisnis makanan Korea bernama tteokbokki, karakternya bernama Sam.

Sedangkan Minnie dari girl grup (G)I – DLE akan berperan sebagai orang Thailand. Ia memiliki hobi menonton drama Korea dan sangat menyukai tayangan tersebut.

Anda bisa menantikan akting mereka dalam tayangan tersebut. Selain cerita So Not Worth It yang seru, anda juga akan terhibur dengan bahasa dari berbagai negara sebagai pengetahuan baru bagi kita.

Selingan tontonan ini menjadi pilihan kala sudah terlalu banyak genre romantis yang sering kita tonton. Ketika lelah bekerja atau sekolah dengan aktivitas beragam, anda bisa menjadikannya tontonan ringan.

So Not Worth It tayang sebentar lagi. Jika kita hitung mundur bersama, tepat kurang 2 minggu lagi. Maka nantikan acara komedi ini dalam saluran berbayar Netflix. Selamat menantikan dan semoga menikmatinya ya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu