Son Ho Jun Hengkang dari YG Entertainment, Apa yang Terjadi?

Son Ho Jun Hengkang Dari YG Entertainment Apa Yang Terjadi?
Ilustrasi Son Ho Jun Hengkang Dari YG Entertainment. Foto: Ist/Net

Son Ho Jun hengkang dari YG entertainment menjadi buah bibir di kalangan netizen. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan banyak pihak.

Apalagi diketahui bahwa Son Ho Jun sudah lama berada di YG. Kurang lebih sudah 5 tahun Son Ho  Jun meniti karirnya bersama agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pada awalnya kontrak Son Ho Jun sudah habis masanya bersama YG entertainment. Namun Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut, serta memilih bergabung bersama agensi lainnya.

Berikut beberapa fakta mengenai Son Ho Jun yang memutuskan keluar dari YG entertainment. Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Chowon LIGHTSUM Korban Manipulasi Voting Saat Mengikuti Produce 48

Fakta Son Ho Jun Hengkang Dari YG Entertainment Membuat Heboh Netizen

Berikut beberapa fakta alur perjalanan hidup Son Ho Jun selama berada di YG entertainment.

Pernah Tergabung dalam Sebuah Boyband

Ternyata pada mulanya Son Ho Jun merupakan sebuah member dari sebuah boyband. Boyband tersebut bernama Tachyon. Namun karena suatu alasan boyband tersebut terpaksa bubar.

Lalu, para personilnya memilih untuk bersolo karir masing-masing. Sebenarnya Son Ho Jun pernah mengungkapkan bahwa nama boyband tersebut memiliki sebuah arti tersendiri.

Menurutnya arti dari nama boyband tersebut yaitu bergerak sangat cepat seperti cahaya. Ia juga mengungkapkan boybandnya bisa seluruh penikmat musik nikmati dari berbagai kalangan.

Bahkan mampu bergerak seperti cahaya hingga merajai tangga lagu paling atas. Namun naas, justru boyband yang tersebut hilang sekejap seperti cahaya kilat.

Mulai Menekuni Seni Peran

Setelah Son Ho Jun gagal dalam dunia tarik suara Ia tidak memutuskan untuk tidak menyerah. Ia mulai menekuni dunia baru yaitu seni peran.

Bahkan Ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di berbagai drama Korea. Beberapa drama yang Ia perankan bahkan mendapatkan rating tertinggi di Korea Selatan.

Misalnya drama Korea Reply 1998 dan Go Back Couple. Berbagai aktor lainnya juga sudah pernah beradu akting dengannya.

Dalam drama Korea Go Back Couple Ia bertemu dengan Jang Nara. Tentu saja chemistry keduanya sudah terlihat sejak awal mereka bermain peran. Karena mereka berdua juga merupakan teman baik di luar syuting drama tersebut.

Baca Juga: Sisca Kohl Borong BTS Meal Menjadi Viral di Twitter, Ini Dia Infonya

Merambah Dunia Variety Show

Keputusan Son Ho Jun hengkang dari YG entertainment juga membuat para fans yang sering melihatnya dalam variety show, pun kecewa. Son Ho Jun telah banyak muncul dalam berbagai variety show yang tayang di berbagai stasiun televisi Korea Selatan.

Berkat aktingnya yang imut dan menggemaskan membuat para fans semakin jatuh hati padanya. Beberapa variety show yang pernah Ia perankan. Seperti Three Meals A Day dan Coffe Friends.

Selain itu Son Ho Jun juga memiliki perilaku yang ramah serta menyenangkan. Sehingga membuat banyak sesama rekan aktor dan aktris yang senang berpartner bersamanya.

Ia juga sudah sering berpasang pasangan dengan berbagai aktor maupun aktris dalam variety show tersebut. Oleh sebab itu Ia memiliki berbagai relasi rekan sesama aktor dan aktris.

Pernah Dikabarkan Kencan dengan Kim So Eun

Kabar ini pernah booming pada tahun 2015 ketika salah satu media Korea menyebarluaskan foto keduanya tengah berkencan. Namun kabar tersebut YG entertainment tepis selaku agensi Son Ho Jun kala itu.

Mereka mengungkapkan bahwa Son Ho Jun dan Kim So Eun hanya berteman sebatas rekan kerja biasa. Namun masih banyak netizen dan fans yang berharap keduanya benar-benar berkencan.

Foto yang berasal dari Dispatch ini memperlihatkan Son Ho Jun sedang menemani Kim So Eun. Mereka berdua sedang berada di rumah sakit. Berdasarkan foto tersebut terlihat Son Ho Jun sedang menjenguk Ibu dari Kim So Eun yang sedang terbaring di rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis No Sudden Move, Kisah Tindakan Kriminal yang Rumit

Berteman Dekat Dengan Berbagai Aktor Dan Aktris

Mungkin ini bisa menjadi salah satu alasan utama Son Ho Jun memutuskan untuk pindah agensi. Tentu saja di semenjak Son Ho Jun hengkang dari YG entertainment muncul banyak spekulasi.

Pasalnya aktor tampan ini enggan mengungkapkan alasan utama nya yang melatar belakangi Ia memutuskan untuk pindah. Ia hanya mengungkapkan bahwa telah mengakhiri kontrak bersama YG entertainment. Serta tidak memutuskan untuk memperpanjang kontrak tersebut lagi.

Akan tetapi masih banyak fans dan netizen yang memiliki berbagai argumen sendiri. Keluarnya Son Ho Jun ini tentu  memberikan dampak yang besar untuk YG entertainment.