Song Ji Hyo, Penyihir Cantik Di Drama Terbarunya

Song Ji Hyo Jadi Penyihir Cantik Di Drama Terbarunya
Song Ji Hyo Jadi Penyihir Cantik Di Drama Terbarunya

Song Ji Hyo sekarang ini tengah memiliki proyek untuk sebuah drama sebagai serial terbarunya. Genre pada dramanya kali ini, menurut kabar berupa dark fantasi.

Pada drama sebelumnya, Ji Hyo kerap memerankan sebuah tokoh serial komedi romantic. Seperti pada serial populer Emergency Couple, juga Princess Hours. Project drama terakhir yang ia bintangi berjudul Was it Love? Di tahun 2020 lalu.

Publik Korea Selatan mengenal Ji Hyo sebagai salah satu aktris cantik yang memiliki selera humor tinggi. Pasalnya ia merupakan salah satu anggota dari variety show komedi kenamaan berjudul Running Man. Bagaimana peran aktris cantik Song Ji Hyo ini dalam drama terbarunya? Selengkapnya bisa anda simak sebagai berikut.

Kehidupan Song Ji Hyo

Nama lahir dari Song Ji Hyo adalah Cheon Seong Im.  Namun kini nama aslinya berganti menjadi Cheon Soo Yeon. Ia lahir di tanggal 15 Agustus tahun 1981 silam. Ia merupakan aktris, model sekaligus pembawa acara di Korea Selatan.

Kepopuleran Ji Hyo meningkat sejak memerankan tokoh ballerina bernama Min Hyo Rin. Setelah itu, ia juga berperan dalam serial televisi yang populer di tahun 2006 silam. Masyarakat pun mengenalnya lebih lanjut dari peranannya di drama Emergency Couple tahun 2014 lalu.

Agensi Ji Hyo kerap berganti seiring kontraknya. Sejak debut, Ji Hyo bernaung dalam agensi Namoo Actors di tahun 2005 sampai 2011. Agensi selanjutnya yaitu C-JeS Entertainment tahun 2011 hingga 2015. Lalu di tahun 2016 sampai 2019, Ji Hyo bernaung dalam agensi Make You Company. Terakhir dari 2019 sampai kini, agensi yang menaunginya adalah Creative Group ING.

Ji Hyo merupakan salah satu anggota tetap di antara member perempuan dalam variety show kenamaan Running Man. Ia memiliki seorang adik perempuan dan laki-laki. Adik laki-lakinya bernama Cheon Seong Moon, seorang aktor juga model yang mempunyai cita-cita tinggi.

Ibu dari sang aktris merupakan perwakilan perenang tingkat Nasional di Korea Selatan. Ji Hyo mempunyai mimpi menjadi aktris sejak duduk di bangku SMA. Kala itu, ia menonton Park Shin Yang di film Promise pada tahun 1998 silam.

Pendidikannya sendiri merupakan lulusan akuntansi perpajakan di universitas bernama Kyungmoon yang kini Kookje College. Sebelum masuk ke industri peran, proses rekrut dari Song Ji Hyo sendiri berlangsung saat ia bekerja paruh waktu dalam sebuah kafe.

Karirnya Di Dunia Hiburan Korea Selatan

Sebelum debutnya menjadi aktris, Song Ji Hyo pernah menjadi model untuk majalah bernama Kiki Magazine. Pemilihan Song Ji Hyo menjadi nama panggung sebab ia terinspirasi dari dua orang aktor ternama. Aktor tersebut yakni Song Seung Heon serta Song Hye Kyo.

Kemudian, Ji Hyo pun muncul dalam MV Lee Soo Yong yang berjudul And I Love You. Penampilannya dalam MV juga ada dalam single JTL bertajuk Just Say Goodbye. Tak hanya dalam MV, Ji Hyo juga pernah tampil menjadi cameo dalam drama berjudul Age of Innocence.

Sementara itu, debut dalam film pertamanya adalah sebuah tayangan bergenre horror Korea di tahun 2003 silam. Judul film tersebut adalah Wishing Stairs. Ji hyo mengambil peran sebagai mahasiswa muda yang tengah belajar tari balet.

Film selanjutnya adalah bergenre thriller kejahatan berjudul Some di tahun 2004. Kala itu, ia beradu peran dengan bintang kenamaan yakni Go Soo. Di tahun 2006, Ji Hyo mulai masyarakat kenal berkat perannya di serial MBC berjudul Princess Hours.

Genre di drama itu adalah komedi romantis. Ji Hyo memerakan penari balet yang bermimpi sebagai ballerina. Pada tahun yang sama pun ia memerankan tokoh menjadi Lady Ye So Ya. Merupakan istri pertama tokoh Jumong sekaligus ibu King Yuri di drama berjudul Jumong.

Serial itupun menjadi salah satu hit bidang komersial. Serta mendapat peringkat tertinggi dari semua tayangan drama Korea di tahun sama yakni 2006. Bahkan Song Ji Hyo mendapat nominasi ‘Aktris Baru Terbaik’ di Baeksang Arts Awards 43.

Menjadi Penyihir Di ‘Come To The Witch Restaurant’

Salah satu jagoan dalam acara Running Man yakni Song Ji Hyo akan terlibat dalam sebuah drama terbaru. Ia juga berperan bersama Nam Ji Hyun serta Char Jong Hyeop. Judul drama terbaru ini adalah Come to the Witch Restaurant.

Melalui media kenamaan Korea, drama ini bergenre dark fantasi yang berkisah tentang seorang penyihir. Akan tetapi penyihir ini berada di sebuah restoran. Penyihir tersebut memiliki kemampuan bisa mengabulkan permintaan dengan caa menjual makanan.

Akan tetapi, untuk mengabulkan permintaan itu sang penyikir meminta jiwa dari pelanggan sebagai bentuk imbalan. Ji Hyo sendiri berperan sebagai penyihir sekaligus pemilik restoran tersebut yang bernama Hee Ra.

Tokoh Hee Ra selaku pemilik restoran ini akan menjual berbagai makanan namun sangat misterius. Sedangkan Nam Ji Hyun berperan menjadi pegawai dari restoran tersebut yang bernama Jin. Alasannya bekerja di sana adalah membayar ‘harga’ sebab sudah membuat kesepakatan pada sang pemilik atau penyihir itu.

Chae Jong Hyeop sendiri memerankan tokoh Gil Yong. Ia adalah seorang pekerja paruh waktu yang memiliki jiwa murni. Di tanggal 3 Juni lalu, akun instagram @tving.official mengunggah sejumlah foto untuk drama terbaru ini.

Potongan gambar itu tampak sejumlah papan nama serta pintu untuk masuk ke dalam restoran. Nama dari restoran itu sendiri adalah The Witch’s. Drama hasil adapasi cerita pemenang daesang yang Song Ji Hyo perankan ini akan tayang di bulan Juli 2021.

Penggemar Menyebutnya Vampir, Tak Menua Dalam Drama    

Dari potongan foto drama berjudul Come to the Witch Restaurant, Song Ji Hyo membuat public terpukau. Memang kehadiran sosok aktris cantik ini selalu berhasil memukau masyarakat berkat visual yang ia miliki.

Public menilai visual Ji Hyo tak pernah berubah walaupun usianya tiadak bertambah. Selain itu, orang menyebut jika aura kecantikan yang ia miliki seperti tidak berkurang sedikitpun. Lewat postingan foto yang TVING bagikan, terlihat Ji HYo menggunakan pakaian serba hitam di kegelapan malam.

Penampilan yang public nilai menimbulkan kesan gothic ini tentu saja menuai banyak pujian. Penampilannya tersebut berupa perwujudan dari perannya sebagai penyihir di drama tersebut. Banyak warganet menyebut jika Ji Hyo adalah penyihir tercantik yang pernah ada.

Bahkan menurut mereka kesan gelap yang ia tampilkan justru membawa  aura misterius sekaligus karakter karismatik. Tentu saja bukan tanpa alasan pujian yang netizen lontarkan. Pasalnya sang aktris kini sudah berada di usia kepala empat atau 40 tahun. Namun visual sejak ia debut hingga sekarang seolah tidak menua bak vampire.

Untuk menyaksikan drama terbaru Song Ji Hyo ini, penggemar masih harus cukup bersabar hingga bulan Juli kedepan.