Song Kang Dalam Drama Terbarunya Nevertheless

Song Kang menjadi salah satu aktor yang membintangi drama Korea kenamaan. Bahkan sejumlah drama yang ia perankan berhasil meraih perhatian para pecinta drakor.

Kini, sang aktor tengah membintangi drama terbaru berjudul Nevertheless. Dalam drama terbarunya ini, ia beradu akting bersama aktris Han So Hee. Sang aktris sendiri namanya terkenal publik berkat perannya dalam drama The World of the Married.

Sudah resmi tayang di Netflix, drama Nevertheless mampu menarik perhatian banyak orang. Selain pemerannya yakni Song Kang sedang naik daun, sang aktor juga membuat drama ini cukup populer.

Biografi Song Kang

Bernama lengkap Song Kang, ia lahir di tanggal 23 April tahun 1994 silam. Ia merupakan aktor Korea Selatan yang debut akting pada tahun 2017 lalu. Saat itu, ia berperan dalam drama bergenre komedi romantis berjudul The Liar and His Lover.

Dalam drama tersebut, Song memerankan tokoh teman masa kecli sang pemeran utama. Di tahun yang sama, ia turut bergabung dalam drama bertema keluarga berjudul Man in the Kitchen. Selain itu, sang aktor juga muncul dalam dua MV.

Salah satunya ialah video musik The Ade berjudul Sweet Summer Night. Selain itu, ia juga tampil dalam MV Suran berjudul Love Story. Di tanggal 8 Juli tahun2017, ia bersama Oh Seung Hoon serta Lee Yoo Jon ikut berpartisipasi acara jumpa penggemar.

Acara tersebut bernama Introduction to Rookies yang terselenggara oleh Namoo Actors. Hebatnya tiket tersebut ludes terjual dalam kurun waktu 30 detik saja. Satu minggi setelahnya, ia tampil perdana dalam salah satu film berjudul Beautiful Vampire.

Tak hanya menjadi aktor, ia juga pernah membawakan acara musik kenamaan yakni Inkigayo. Perannya sebagai MC sejak 18 Februari sampai 28 Oktober tahun 2018 lalu. Tak sendiri, Song menjadi MC bersama Jung Chae Yeon ‘DIA’ serta Mingu ‘Seventeen’.

Tahun 2018 juga, ia muncul dalam sebuah program televise berjudul Salty Tour untuk edisi tur San Fransisco. Dalam program tersebut Song tampil bersama dua idol kenamaan yakni Sunny SNSD serta Park Chanyeol EXO.

Karir Song Kang pun terus melambung terbukti dari penampilannya dalam sejumlah drama hingga terbaru di tahun 2021.

Diet Hingga Turun 5 Kg Demi Nevertheless

Berperan dalam drama terbaru yakni Nevertheless, Song Kang cukup totalitas kala memerankan tokoh utama. Terbukti dari sang aktor rela diet dan kehilangan berat badannya sebanyak 5 kg. Song Kang bersama Han So Hee bersatu dalam drama ini dengan cerita karakter yang memiliki tabiat berbeda.

Han So Hee menjadi peran utama yakni Yu Na Bi yaitu seorang perempuan tak lagi percaya akan cinta. Sedangkan Song menjadi Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak ingin berhubungan serius namun berperilaku mesra pada wanita.

Dalam jumpa pers di mana hadir sutradara beserta pemain drama Nevertheless. Song mengungkap tentang perjuangannya menjadi sosok Park Jae Uhn dengan begitu sempurna. Karena itulah diet ia lakukan agar cocok dengan gambaran tokoh tersebut yang ada di webtoon.

Sang aktor mengaku saat melihat Jae Uhn, ia merupakan pria yang baik namun mempunyai sisi dingin. Sehingga dirinya berfokus untuk menyampaikan karakter tersebut dalam bentuk drama. Selain itu, ia juga berusaha agar memiliki penampilan lebih baik dengan berdiet hingga turun 5 kg.

Sutradara yakni Kim Ga Ran mengaku begitu kagum dengan usaha yang kedua pemeran utamanya lakukan. Yaitu agar menjadi mirip dengan karakter yang mereka perankan dalam drama. Sang sutradara berkata jika kedua pemeran utama ini sudah sangat mirip dengan karakter yang ada di webtoon.

Bahkan, sutradara juga berkata jikapun mereka tidak mirip tak apa-apa. Sutradara ingin memuji kedua pemeran, pasalnya pasti sangat sulit menjadi sosok yang mirip seperti itu. Kim Ga Ran juga mengakui aktor dan aktris ini berusaha sangat keras.

Contohnya Song yang sampai melakukan diet. Memang ia mengakui jika karakter Jae Uhn terlhat begitu kurus dan menjadi alasannya sampai diet. Sedangkan karakter Na Bi terlihat dingin. Sehingga Song Kang serta Han So Hee ingin memperlihatkan kepada para penonton penampilan sempurnanya.

Pamer Chemistry Bersama Han So Hee

Saat preskon drama Nevertheless, Song Kang bersama Han So Hee memamerkan chemistry manis di antara keduanya. Host memberikan sejumlah pertanyaan dan sang sutradara beserta para pemeran utama menjelaskan sedikit fakta dari drama.

Kala preskon berlangsung, sutradara memberikan bocoran jika terdapat banyak adegan romantis dalam drama. Akan tetapi scene terfavorit untuknya dan paling romantis ada di episode pertama. Sang aktor pun kini sedang cukup sibuk karena karirnya tengah meroket namun memilih drama Nevertheless.

Ia mengaku jika alasan memilih drama ini karena memiliki cerita serta romansa yang berbeda. Dalam drama, Song berperan dalam Jae Uhn dan menjadi karakter baru baginya. Sebab ia harus berperan sebagai tokoh yang sangat dingin.

Sementara itu, sang aktris yakni Han So Hee yang berperan sebagai Yu Na Bi mengaku ingin menghilangkan image sebagai pelakor. Hal tersebut karena karakternya di drama sebelumnya yakni The World of the Married.

Untuk acara preskon drama ini, Song tampil gagah dan tampan dalam balutan jas berwarna hitam. Di sisi lain, Han So Hee tampil cantik dengan busana dress berwarna putih elegan. Keduanya tampil dengan chemistry manis.

Terbukti Song Kang dan Han So Hee berpose mesra di depan kamera setelah mendalami karakternya masing-masing.

Keseruannya Saat Membintangi Drama Nevertheless

Nevertheless sendiri sudah menyapa pemirsa lewat penayangan perdananya di Netflix pada 19 Juni kemarin. Song Kang beserta Han So Hee berbagi cerita tentang keterlibatan mereka dalam drama terbaru ini.

Han So Hee sendiri mengaku jika dirinya merupakan penggemar dari webtoon dengan judul drama yakni Nevertheless. Bahkan sang aktris mengaku senang mendapatkan peran tersebut. Pasalnya perannya kali ini sesuai dengan usia aslinya dan menjadi harapannya sejak dulu.

Tak hanya itu, Han So Hee lebih merasa jika kehidupan karakter dalam drama ini sangat melekat dengan kehidupan aslinya. Bahkan ia juga membuat sendiri sejumlah lukisan untuk drama ini. Namun pastinya Han So Hee tak akan merasa kesulitan mengingat dirinya merupakan lulusan dari Ulsan Arts High School.

Aktris ini juga membocorkan jika penonton dapat melihat karya lukisannya saat menonton Nevetheless. Di rumah karakter Na Bi, penonton juga bisa melihat banyak luksian hasil goresan tangan sang aktris. Lain halnya dengan Han So Hee, Song mengungkap jika wajah dan ekspresi sang aktri begitu mirip pada karakter Yoo Na Bi.

Aktor tersebut berkata jika So Hee mempunyai aura dan merupakan orang yang berterus terang. Tak hanya itu, Song Kang juga memuji jika So Hee mempunyai pribadi yang jujur. Sehingga ia mengaku sangat senang saat tahu akan berakting dengan dirinya.