Starsender, Definisi dan Fitur yang Tersedia!

Starsender, Definisi dan Fitur yang Tersedia!
Foto : digitalafi

Starsender, Definisi dan Fitur yang Tersedia! Di dunia yang telah serba maju serta menggunakan teknologi internet seperti ini memang mempengaruhi pergerakan hidup manusia dari bermacam lini. Mulai dari komunikasi, sosial, hiburan, ekonomi sampai bisnis seakan telah menjadikan teknologi sebagai media memudahkan jalannya komunikasi 2 arah.

Terlebih dalam ranah bisnis serta promosi, media online saat ini jadi salah satu lahan terbanyak dalam memperoleh konsumen serta pasar. Ada pula cara promosinya baik dari web, social media sampai pengelolaan WhatsApp marketing yang dapat menjembatani pebisnis dengan konsumen. Nah apakah ada di antara kamu adalah seorang pebinis yang menggunakan media online selaku wadah promosi?

Apa itu Starsender?

Setelah berkenalan dengan WhatsApp gateway maka ayo review starsender mulai dari pengertiannya supaya kamu semakin mengerti dengan kelebihan tools satu ini. Starsender ialah suatu tools, aplikasi website based notifikasi API yang terkoneksi ataupun terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp pribadi ataupun bisnis.

Tools ini akan membantu marketing bisnis yang kamu miliki. Aplikasi tipe ini dapat mempermudah pebisnis dalam menarik animo serta marketing supaya semakin memperoleh perhatian pelanggan ataupun konsumen.

Starsender biasanya banyak dilakukan pebisnis yang banyak mempunyai konsumen yang mana kerap berbicara via WhatsApp dalam memesan produk ataupun jasanya. Starsender sendiri sesuai buat pengelola bisnis online shop, marketing ataupun industri penjual jasa.

Memakai tools satu ini akan mempermudah pelakon bisnis dalam merekap semua pesanan yang masuk supaya tidak salah hitung. Kamu tidak butuh membalas secara manual pesan yang akan kamu berikan pada konsumen bila memakai aplikasi satu ini.

Kenaikan bisnis akan lebih optimal dengan pemakaian aplikasi ataupun tools satu ini. Kemudahan komunikasi jadi salah satu perihal utama yang kamu cari sebagai pelakon bisnis serta bergeser ke mode aplikasi berbayar satu ini. Walaupun berbayar tetapi pasti saja kelebihan dari tools satu ini tidak akan mengecewakan pelakon bisnis kok!

Fitur Starsender

Review starsender kali tidak cuma berbicara seputar pengertiannya saja namun akan banyak membahas seputar fitur starsender. Untuk fitur dari tools ataupun aplikasi satu ini ada banyak mulai dari WA Broadcast, Simple Rest API, Smart Auto Reply, Contact, Management User, Device, Inbox. Tidak hanya itu terdapat fitur Single and Group Message, Send Item Report, Integrasi Plugin sampai Multi Platform.

Semua fitur tersebut mempunyai fungsi kerjanya masing-masing yang akan sangat menolong pebisnis berbicara serta mengelola marketing kerjanya. Buat WA Broadcast membolehkan buat mengirimkan chat secara masal serta bertepatan.

Simple Rest API membolehkan buat mengirim informasi ke aplikasi yang terbuat ataupun dihubungkan. Smart Auto Reply sesuai namanya bertugas buat membalas pesan secara otomatis dengan kata kunci tertentu, misalnya saja buat menanggapi format order, nama produk dan lain-lain.

Untuk fitur Contact sendiri bekerja mengelola contact informasi WA bisnis, fitur Management User bertugas jadi pengaturan pengguna. Buat fitur Device mempunyai fungsi buat mengelola satu akun WhatsApp dapat mempunyai lebih dari 1 no yang bermanfaat sekali untuk keperluan bisnis.

Sesuai namanya fitur Inbox serta Send Item Report bermanfaat buat me-managemen pesan yang masuk, keluar ataupun gagal pada aplikasi WhatsApp, sebaliknya fitur Single Group Message, Multi Platform serta Integrasi Plugin bertugas buat mengelola koneksi WhatsApp ke bermacam platform.

Integrasi Starsender

Review starsender berikutnya bergerak ke ulasan integrasi starsender secara mendalam yang mana fitur ini jadi salah satu fitur penting di aplikasi ini lho.

Sesuai uraian ringkas di atas yang mana telah dipaparkan kalau mode integrasi yang di pakai oleh aplikasi ini berbasis API ataupun Application Programing Interface yang mana membolehkan sesuatu koneksi terjadi dari 2 arah. Aplikasi WhatsApp dapat terkoneksi dengan aplikasi lain, web penjualan dengan menggunakan koneksi pusat API ini.

Integrasi layanan aplikasi lain yang dapat terkoneksi ke starsender saat ini adalah WOO Commerce, Google Froms, Elementor, Caldera Form, Mailketing, WHMCS serta masih banyak commerce yang lain. Seluruh layanan commerce di atas pasti saja akan mempermudah pemilik bisnis buat promosi, tersambung ke konsumen sampai mengelola pembiayaan. Bayangkan cuma dengan sekali klik, kamu dapat bekerja sekalian ke banyak hal, sangat menarik bukan? Maka lebih baik cepatlah berpindah ke layanan ini!