Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruSunggyu INFINITE Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Meskipun Telah Vaksin

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Meskipun Telah Vaksin

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 menjadi berita yang cukup mengejutkan. Leader dari boyband Korea Selatan tersebut terpapar virus tanpa gejala.

Dengan adanya berita ini semua langsung secara tanggap dan sigap. Pada masa pandemi ini jika terdapat seorang yang terpapar maka akan lebih utama untuk mengumumkannya.

Hal ini karena kita akan menjadi lebih waspada. Tidak hanya itu bagi semua yang sempat berhubungan, berinteraksi atau berpapasan dengan penderita langsung melakukan tes.

Ini menjadi langkah pertama dalam memutus penyebaran virus Covid-19. Kabar terkenanya salah satu idol ini bukan menjadi yang pertama kali.

Baca Juga: D.O EXO Konfirmasi Rilis Album Solo Juli Mendatang

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19

Secara resmi berita ini dilansir oleh berbagai berita korea. Pada Kamis, 10 Juni 2021 silam Kim Sunggyu sudah mendapatkan Vaksin Janssen.

Ia melakukan vaksinasi dalam rangka persiapan perform musikalnya. Berjudul Gwanghwamun Love Song, namun ternyata mendapatkan hasil positif.

Selain itu vaksinasi dilakukan secara seminggu sekali. Pernyataan ini secara resmi keluar pada 27 Juni 2021 dan langsung mendapat langkah yang tepat.

Oleh karena itu ia langsung menghentikan semua kegiatannya. Lalu melanjutkan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Korea Selatan.

Pihak Agensi

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 ini juga secara resmi dilansir oleh agensi yang menaunginya. Double G TNE yang membenarkan bahwa artisnya tersebut positif tanpa gejala.

Tidak ada masalah khusus terkait dengan kesehatan nya. Bahkan dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa agensi memang secara aktif bekerjasama dengan pemerintah.

Melakukan berbagai upaya dalam melakukan pencegahan penyakit. Mereka mencoba lebih keras dan mengelola artis kami.

Sejak mengakhiri kontraknya sejak sebelas tahun terakhir. Ada 6 Maret 2021 ia berpisah dengan Woollim dan bergabung dengan Double G TNE.

Baca Juga: Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Dikabarkan Memiliki Kedekatan

Staff Karyawan Double G TNE

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 ini lalu mendapatkan tindakan tepat.  Pihak agensi lalu memberikan upaya dan melakukan isolasi untuk artisnya.

Sedangkan untuk para staf yang sempat berhubungan dengan nya lalu segera melakukan tes. Semua staff dan karyawan yang sempat melakukan kontak dengan protokol yang sudah berlaku.

Untuk yang sudah pasti sempat melakukan kontak secara dekat akan mengikuti karantina. Semua tanpa pada pertimbangan dari hasil tes tersebut.

Hal ini menunjukan bahwa perusahaan cukup tanggap menangani hal ini. Terlepas dari berbahayanya virus Covid-19 ini, pihak agensi tetap secara profesional mengurus semua dengan tanggap.

Profil Sunggyu INFINITE Positif Covid-19

Menjadi salah satu member dari boy grup dan sekaligus leader membuatnya tampak disorot. Pria yang satu ini lahir pada 28 April 2021.

Sejak masa mudanya Ia sudah memiliki mimpi menjadi seorang penyanyi. Ketika masih bersekolah dalam SMP Ia bahkan menjadi salah satu anggota member band rock.

Sempat dilarang oleh kedua orangtuanya untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Hingga membuatnya nekat melarikan diri setelah SMA.

Karena memiliki tekad kuat Ia bekerja paruh waktu di sebuah cafe. Membuatnya bertemu seorang manajer dari band rock Nell yang menjadi idolanya. Saat itulah Ia mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti audisi di Woollim Entertainment.

Baca Juga: Lee Je Hoon Dirikan Agensi Bernama Company On

Bergabung menjadi INFINITE

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 ini menjadi kabar sedih para penggemarnya. Sejak mengikuti audisi dan membuatnya menjadi seorang trainee boy group tersebut.

Pada akhirnya Ia memang benar-benar masyarakat terima dan menunjukan kemampuannya. Sebagai seorang vokalis dan pemimpin group.

Boy group tersebut cukup sukses bahkan sampai mengadakan promosi keluar negeri. Tahun 2010 Ia debut dengan INFINITE dan mendapatkan member tambahan dan terus berkembang hingga sekarang.

Tahun 2020 mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment. Namun boygroup tersebut tetap ada dan tidak berubah meskipun tidak lagi dalam agensi yang sama.

Untuk Sunggyu INFINITE sendiri tetap mengikuti beberapa kegiatan. Bahkan Ia tetap berkarya dalam sebuah musikal seperti aktivitas solonya sejak bersama boygroup tersebut.

Karirnya dalam dunia peran juga semakin gemilang berkat beberapa judul musikal. Bahkan Ia mendapatkan penghargaan sebagai New Actor of the Year tahun 2018.

Selain itu ketika masa wajib militernya Ia juga menjadi seorang tentara yang aktif. Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 ini menjadi berita duka bagi penggemarnya. Semoga segera bisa kembali sehat dan bertemu dengan keluarga juga berkarya.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img