Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBerita CiamisHari Jadi ke-43, Pemdes Neglasari Ciamis Gelar Syukuran Pemekaran

Hari Jadi ke-43, Pemdes Neglasari Ciamis Gelar Syukuran Pemekaran

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pemdes Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis memperingati hari jadi ke-43 dengan menggelar syukuran pemekaran di kantor desa, Kamis (17/6/2021).

Dalam kegiatan syukuran berupa potong tumpeng teresebut melibatkan berbagai unsur lembaga dan masyarakat setempat.

Kades Neglasari, Padli Efendi, mengatakan, di usia yang ke-43 ini pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta.

“Tentu saja kita harap taraf perekonomian bisa lebih meningkat dan bebas dari covid-19,” katanya.

baca juga: Kejar Target, PKM Pamarican Ciamis Jemput Bola Sasaran Vaksin Lansia

Setelah tahun 1978 mekar dari Desa Pamarican, lanjutnya, secara bertahap pemerintah dan masyarakat terus bersama-sama berusaha mewujudkan cita-cita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak kita bisa bangkit dan berkembang. Semoga ke depan bisa lebih maju, baik ekonomi masyarakatnya, pembangunannya serta desanya,” ujar Padli.

Selama 43 tahun ini, sambungnya, Desa Neglasari telah dipimpin sebanyak 10 Kades, mulai dari yang definitif maupun Pjs. Sedangkan ia sendiri merupakan yang kesepuluh.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ini spirit membangun desa di segala bidang bisa semakin meningkat,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -