Tas Lokal Multifungsi Berkualitas Banyak Diminati, Kamu Wajib Punya!

Tas Lokal
Tas lokal yang multifungsi dan berkualitas baik. Foto : Net/Ist.

Tas lokal multifungsi berkualitas baik menjadi buruan banyak orang. Karena selain awet, modelnya pun selalu mengikuti perkembangan zaman dalam dunia fashion. Apalagi tas menjadi salah satu elemen yang dianggap penting guna menunjang penampilan.

Untuk mencari tas yang berkualitas tinggi dan multifungsi tidak harus selalu brand dari luar negeri. Pasalnya, sejumlah brand lokal pun sudah memiliki banyak penggemarnya, sehingga kamu juga patut memilikinya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini pilihan tas lokal dari sejumlah brand ternama di Indonesia yang menjadi banyak buruan konsumen.

Rekomendasi 5 Tas Lokal Multifungsi Berkualitas

Baca Juga : Koleksi Tas Wanita Terbaru, Pilihan Rekomendasi Brand Lokal

Go to Sovie

Yogyakarta menjadi rumah dari brand tas lokal Go to Sovie. Tas yang stylish dan multifungsi ini memiliki kualitas terbilang mumpuni.

Tas produksi Go to Sovie ini memiliki keunikan, yang mana pada setiap desainnya punya nama serta karakter masing-masing. Berdasarkan karakternya itu, harapannya tas tersebut bisa menjadi sahabat bagi pemiliknya.

Mengenai kualitas, tentunya Go to Sovie sudah memiliki banyak penggemar, bahkan tidak pernah ada yang kecewa. Go to Sovie menggunakan bahan sintetis yang kualitasnya terbaik, sehingga penggunaan produk tas tersebut bisa lebih awet.

Dowa

Tas lokal multifungsi dan berkualitas yang berikutnya adalah Dowa yang menjadi salah satu national pride dalam bidang tas serta aksesoris.

Baca Juga : Tas Kulit Abekani Brand Lokal Fashion Kekinian Asal Bantul

Dowa juga menjadi brand lokal asal Yogyakarta yang terkenal memproduksi tas rajut handmade dan tas kulit. Bahkan sudah sampai export ke Eropa dan Amerika.

Produk Dowa atau Dowa Leather menggunakan bahan kulit sapi asli serta warna-warna terkini. Kualitas premium dari produk Dowa juga tidak akan mengecewakan. Pemakaian tas Dowa dijamin bakal awet.

Fullhardy

Rekomendasi tas lokal multifungsi dan berkualitas selanjutnya ada dari produk Fullhardy asal Bandung. Penghasil tas berbahan kulit asli handmade asal Paris van Java ini memiliki koleksi tas berdesain klasik dan berkualitas tinggi.

Meski tas dari Fullhardy rata-rata untuk cowok, namun ada pula sejumlah produknya yang unisex serta timeless. Pastinya bikin penampilan makin keren.

Baca Juga : Brand Fashion Termahal di Dunia, Aksesoris Hingga Busana, Ini Daftarnya

KAYNN

Tas berbahan kulit asli produk lokal yang satu ini memiliki kualitas tinggi dengan modelnya yang menggoda. Desain tas lokal multifungsi dan berkualitas yang satu ini dibikin khusus oleh Meyta Retnayu.

Walaupun terlihat sederhana, namun tas dengan design classic serta warna-warna yang lembut membuatnya terlihat trendy. Bahkan, KAYNN menawarkan garansi untuk jahitannya seumur hidup.

Imagery

Jika kamu sedang mencari backpack dengan harga terjangkau namun memiliki multifungsi, maka brand lokal berkualitas asal Bandung ini rekomendasinya.

Imagery bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu. Bukan hanya backpack saja, brand tersebut juga terkenal memproduksi tas berbahan kulit asli terbaik. Khususnya tas kulit buat pria.

Itulah rekomendasi 5 brand lokal untuk tas berkualitas yang memiliki multifungsi. Untuk tampil modis dan kekinian tentunya tak perlu memakai brand luar saja, karena kini sudah banyak brand lokal yang tak kalah bagusnya. Tentu harganya pun jauh lebih terjangkau. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah