Tertabrak Kereta, Pria di Tasikmalaya Tewas di Dasar Sungai

Tertabrak Kereta, Pria di Tasikmalaya Tewas di Dasar Sungai
Pria tanpa identitas ditemukan tewas di dasar sungai tepatnya di Kampung Cibeureum, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, usai tertabrak kereta api Rabu (16/6/2021) malam. Foto:Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Diduga tertabrak kereta api Serayu jurusan Purwokerto-Pasar Senen, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di dasar sungai tepatnya di Kampung Cibeureum, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu (16/6/2021) malam.

Kejadian tersebut mengundang rasa penasaran, sehingga membuat ratusan warga berbondong-bondong mendatangi TKP.

Saat proses evakuasi korban, petugas Inafis Polres Tasikmalaya Kota nampak kesulitan mengangkat tubuh korban, lantaran korban posisinya berada di dasar sungai sedalam 10 meter di bawah jembatan rel kereta api.

Baca Juga: Resahkan Masyarakat, Belasan Preman di Tasikmalaya Digaruk Polisi

Hingga kini korban tertabrak kereta api itu berada di kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, guna visum dan pengambilan sidik jari.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno membenarkan adanya kejadian penemuan warga meninggal dunia di sungai bawah jembatan kereta api.

Berdasarkan keterangan saksi, korban awalnya duduk-duduk di rel kereta api sebelah TKP sekitar pukul 18.00 WIB saat sedang hujan.

Warga pun sempat menegur korban agar beranjak dari rel kereta api itu, namun tidak korban tak menggubrisnya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, saat hujan mulai reda, kereta Serayu  jurusan Purwokerto-Pasar Senen melintas.

Usai kereta melintas, korban tak terlihat di dekat rel. Warga menduga korban tertabrak kereta lalu terpental ke sungai yang ada di bawah jembatan.

“Warga pun melihat ke bawah jembatan, ternyata sudah dalam keadaan meninggal di dalam sungai dengan kondisi cukup mengenaskan,” jelas Suyitno. (Apip/R8/HR Online)

Editor: Jujang