Tertabrak saat Nyebrang Jalan, Seorang Ibu di Banjarsari Ciamis Terluka

Tertabrak saat neybrang
Tertabrak saat nyebrang jalan, seorang wanita di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Foto: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tertabrak saat nyebrang jalan, seorang perempuan di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Perempuan tengah baya bernama Yulianti Yeni (50), warga  Dusun Cikohkol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis itu terhantam sepeda motor di Jalan Raya Banjarsari. Tepatnya di komplek BTC, Desa Sukasari, Sabtu (12/06/2021).

Panit 2 Lantas Polsek Banjarsari, Polres Ciamis, Iptu. Suryana mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat korban menyeberang jalan. Namun tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor dan langsung menghantamnya.

Baca Juga : Geruduk Polsek Banjarsari Ciamis, Massa Cekcok dengan Polisi

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 20:30 WIB. Kemungkinan korban tertabrak saat nyebrang jalan dan tidak melihat ada motor yang datang dari arah Barat. Karena jaraknya dekat, akhirnya kecelakaan pun tak bisa terelakan. Korban tertabrak dan mengalami luka pada bagian bahu serta kepala. Kini korban dirujuk ke RSUD Ciamis,” terang Iptu. Suryana.

Sementara itu, pengendara sepeda motor bernama Fadhel (18), warga Desa Purwasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, juga mengalami luka pada bagian kakinya.

“Pengendara sepeda motornya masuk Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan pengobatan karena mengalami luka robek bagian kaki. Sehingga harus mendapat jahitan medis,” jelasnya. (Suherman/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah