Tools GSA SER, Ketahui Cara Menggunakannya!

Tools GSA SER, Ketahui Cara Menggunakannya!
Foto : petanitraffic

Tools GSA SER, Ketahui Cara Menggunakannya! GSA SER ialah salah satu tools SEO terkenal. Aplikasi ini jadi rekomendasi sangat besar serta jadi tools terbaik di dunia dalam dunia SEO. Fungsi dari GSA SER yakni sebagai fasilitas mencari serta memasang backlink dari bermacam platform mulai dari article directory, web comments, forum, guest post, dan sebagainya.

Walaupun interfacenya terkesan simpel setting di dalamnya cukup ramah. Satu pengaturan dapat mempengaruhi ke pengaturan lainya. Berikut panduan pendek seputar cara memakai tools GSA SER.

Membuat project baru pada Tools GSA SER

Terdapat 2 tata cara backlink dalam GSA, pertama tata cara scraping dan yang kedua dari site list. Berikut yaitu panduan backlink tata cara scraping.

Membuat Project Baru

Klik“ New” untuk membuat project baru di tools GSA SER. Setelah itu Kamu akan masuk pada halaman pengaturan project. Bila Kamu mau membangun backlink buat website yang penting ataupun money site Kamu dapat memperiotaskan backlink yang berbasis contextual links and outbound links.

Bila Kamu membangun backlink buat tier1/ tier 2, youtube video, burn web ataupun web yang kurang penting dapat memilih tipe backlink yang gampang terindeks serta di approve.

Pada bagian kiri tiap backlinkterdapat ciri (+) yang akan menunjukkan bermacam-macam platform cms. Kamu dapat memilih buat submit backlink di platform tertentu saja ataupun seluruh platform dengan memilih  “Check all.”

Setelah melaksanakan setting, masuk di bagian kanan ialah informasi. Letakkan URL yang akan diberikan backlink pada kotak URL. Bila cuma satu URL Kamu dapat memakai paste, bila banyak URL maka copy semua URL tekan tombol “ Edit-import from clipboard”.

Pada bagian fitur “Use random URL from above on every submission (else in sequence)” pilih centang bila menginginkan URL di submit dengan random ataupun diamkan saja maka URL akan berurutan dari atas ke dasar. Untuk membuat URL bermacam-macam huruf besar kecilnya pakai fitur “Use URL variation”.

Pada fitur“ Use the root/ main URL” berperan untuk menguatkan hompegae. Jangan di centang bila membacklink parasite pages ataupun website lain yang bukan kepunyaan Kamu.

Letakkan keyword yang akan kamu pakai buat scraping dari search engine. Untuk memasukkan bulk keyword, tekan tombol “ Tool” setelah itu pilih import dari clipboard ataupun file. Jangan lupa centang “Use keyword as anchor text” bila menginginkan keyword sebagai anchor text.

Menambahkan Postingan atau Article Manager

Untuk meningkatkan postingan di tools GSA SER klik tombol“ Add”. Setelah itu pilih “ Search online” kemudian pada kotak search term masukkan keyword Kamu. Sehabis itu klik“ Ok”.

Pada kotak“ Choose scrappers” pilih sumber postingan yang mau Kamu scrape kemudian klik“ ok”. Sehabis proses scrape selesai terdapat pilihan untuk berikan spintax pada postingan yaitu yes ataupun no.

Hasilnya akan sama bila Kamu belum memiliki database spinner. Cara membuat database spinner ialah masih pada menu yang sama, pilih  “Spin config”. Di situ akan terdapat bermacam pilihan spinner yang mayoritas premium.

Bila Kamu mempunyai akun premium spinner silahkan masukkan informasi. Bila belum memiliki pilih  “use internal” dengan klik “libreoffice thesaurus”, setelah itu unduh thesaurusnya. Sehabis itu klik“ ok.”

Setelah Pembuatan Postingan, Saatnya Setting Postingan

Atur penempatan backlink, top anchor- URL. Setelah itu masukkan URL yang terdapat dalam project kedalam postingan. Masukkan authority links seara acak dengan klik“ Edit”. Buat memasukkan foto ataupun video pilih  “ Own urls serta edit”.

Masukkan keyword ataupun anchor text secara acak pada postingan. Supaya postingan tidak di submit lebih dari sekali dalam satu akun centang bagian “Do not submit same article.”

Setelah semua berakhir, masuk pada option. Pada bagian ini terdiri dari 4 bagian semacam how to submit ataupun verify, how to sasaran urls, schedule serta posting serta filter URLs..

Sampai saat ini Tools GSA SER masih jadi yang terbaik dalam perihal membangun backlink. Biayanya murah sebab tidak ada bayaran bulanan ataupun berlisensi selamanya. Di atas merupakan bimbingan seputar cara memakai tools GSA SER. Mudah-mudahan berguna untuk Kamu.