Transformers 7 Siap Hadir Dengan Judul Baru

Transformers 7 Siap Hadir Dengan Judul Baru
Transformers 7 Siap Hadir Dengan Judul Baru

Transformers 7 tampaknya semakin siap menyapa para penggemarnya di layar lebar. Terbukti dari sejumlah persiapan yang sudah tim produksi umumkan yakni Paramount.

Pada minggu ini, Paramount menjadi tuan rumah dari suatu acara virtual. Acara tersebut hadir khusus membahas mengenai perkembangan dari waralaba Transformers. Dalam acara itu, Paramount mengungkap jika mereka akan membuat serial terbaru untuk film Transformers.

Bahkan Paramount sudah mengungkapkan hal-hal penting untuk kelanjutan cerita ini. Antara lain judul, timeline serta sejumlah informasi lainnya. Mereka juga sudah merilis logo resmi untuk film Transformers 7. Seperti apa kelanjutan cerita dari robot-robot ini?

Judul Terbaru Film Transformers 7

Kisah mengenai robot alien yang memiliki kemampuan berubah menjadi mobil rupanya masih berlanjut dalam Transformers 7. Rumah produksi waralaba ini yakni Paramount Pictures membuat pengumuman sedang memproduksi kelanjutan dari cerita para robot.

Adapun judul yang hadir untuk seri ke tujuh Transformers adalah Rise of the Beasts. Film tersebut akan berlatar waktu di tahun 1994 silam. Sedangkan untuk latar tempatnya yakni New York Amerika Serikat serta kawasan Machu Pichu, Peru.

Selain itu, Optimus Prime masih menjadi pahlawan yang berasal dari kelompok robot Alien yakni Autobots. Film tersebut juga akan memperluas jagat Transformers. Perluasan ini berupa hadirnya perseteruan antara kelompok robot jenis alien.

Salah satu kelompok robot alien sebagai fokus cerita yaitu Beast War. Sang sutradara yakni Steven Caple menjelaskan mengenai kelompok robot tersebut. Bahwa robot ini memiliki kemampuan merubah diri jadi binatang.

Sehingga berbeda seperti film sebelumnya yakni kemampuan berubah menjadi mobil maupun film. Sang sutradara juga menjelaskan jika Best War merupakan hewan prasejarah. Kelompok tersebut juga melakukan perjalanan ruang serta waktu dan berjumpa di Bumi.

Beast War ini nantinya akan bertarung dengan musuh bebuyutan mereka yang bernama Predacons. Tak hanya itu, dalam cerita ini akan ada kelompok lain yang menghadirkan ancaman baru. Kelompok baru tersebut adalah Terracons.

Sementara tugas menyelamatkan dunia akan menjadi tanggung jawab Autobots serta Maximals dalam Transformers 7.

Hal Yang Wajib Penggemar Tahu Tentang Transformers Terbaru

Film franchise Transformers 7 dengan judul Rise of the Beasts akan terdapat sejumlah karakter baru. Karakter tersebut terungkap lewat panel yang diisi sejumlah pihak terlibat. Antara lain sang sutradara, produser yakni Lorenzo Di Bonaventura serta dua pemain film ini.

Mengutip dari sumber terpercaya, cerita yang berlatar tahun1994 ini akan menghadirkan karakter utama pada Brooklyn. Seperti film keenam yakni Bumblebe 2018, seri ketujug ini juga memilik cerita terpisah dengan lima kisah pertama.

Sutradara juga menjelaskan bagaimana karakter dari Predacons. Steven Caple Jr berkata jika Predacons akan mirip dengan reptile. Sehingga para penonton bisa melihat sisi lain dari kelompok tersebut dalam film terbaru ini.

Pihak produksi juga mengatakan akan membuat latar cerita untuk para karakter tersebut. Serta terdapat banyak cerita bagi karakter Predacon maupun Terracon. Produser Lorenzo Di Bonaventura pun ikut menggoda para penonton.

Produser menjanjikan jika penonton akan melihat musuh, aksi Autobots serta elemen yang belum ada dalam tayangan sebelumnya. Selain itu, mereka juga membeberkan para pemainnya. Untuk pemain akan terdapat tokoh Elena yang Dominique Fishback perankan.

Elena merupakan peneliti artefak yang cerdas dalam sebuah museum. Aktris ini menjelaskan jika tokoh Elena berusaha pindah dari tempat kerjanya sekarang. Pasalnya sang atasan kerap mengklaim prestasi yang Elena buat.

Di sisi lain, aktor Anthony Ramos akan memerankan karakter bernama Noah. Yaitu seorang dokter hewan kemiliteran. Noah ini tinggal di kawasan Brooklyn bersama keluarganya dan menjadi sosok ayah untuk sang adik.

Anthony Ramos menjelaskan jika karaker Noah ini berasal dari keluarga dengan pendapatan rendah. Sehingga dalam Transformers 7, Noah sering terlihat terbaru-buru pada kesehariannya. Selain itu, Noah juga ahli jika mengenai urusan di bidang elektronik.

Grup Terrorcon Dalam Film Transformers Mendatang

Pada film Transformers 7, penonton akan kedatangan sejumlah kelompok ikonik. Nantinya akan terdapat tiga kelompok Transformers dalam fim terbaru ini. Memang bukan sebuah hal baru kisah dalam Transformers berisi konflik antara Autobot bersama Decepticon.

Namun sering kali terdapat grup ketiga di antara konflik tersebut. Hal ini juga hadir dalam Transformers: Rise of the Beasts nantinya. Tetapi terdapat perbedaan yakni Maximal akan menjadi versi Autobot. Sedangkan versi Decepticon nantinya akan hadir kelompok Predacon.

Sesuai informasi, akan hadir grup ketiga yang terlibat dalam konflik yakni Terrorcon. Para penggemar pun bertanya-tanya tentang kelompok tersebut. Sebenarnya, grup Terrorcon ini merupakan bagian dari kelompok Decepticon.

Perlu penonton ketahui jika film ketujuh Transformers mendatang memiliki hubungan dekat dengan judul Bumblebee dengan latar tahun 1994. Karena itulah Autobot serta Decepticon masih ada dalam film terbarunya ini. Hal yang menjadi perbedaan pada serial animasinya di mana berlatar waktu masa depan.

Karena itulah masuk akal jika seandainya grup Terrorcon mengambil konsep dari versi generasi 1 yakni bagian dari Decepticon. Di Generasi 1, Terrorcon merupakan kelompok bernama Combiner. Yakni seperti Construction yang menjadi Devastator.

Namun versi Decepticon bertemakan tentang sejumlah hewan fantasi. Selain itu, mereka memiliki anggota sadis seperti Decepticon kebanyakan. Pemimpin dari kelompok tersebut bernama Hun Gurr. Seorang prajurit tangguh yang memiliki kemampuan berubah menjadi monster layaknya goblin maupun ogre.

Selain itu, ada Cuthhroat dengan kemampuan berubah jadi monter burung. Untuk identitas asli dari grup Terrorcon, penonton bisa menyaksikannya langsung dalam Transformers 7 yang tayang 24 Juni 2022 mendatang.

Aktor Ini Janjikan Perbedaan Dalam Seri Ketujuh Transformers

Seperti yang kita ketahui, Anthony Ramon akan menjadi salah satu pemeran dalam Transformers 7. Setelah film terbarunya yakni In the Heights rilis di layar lebar serta HBO Max, aktor itu pun melakukan promosi untuk film tersebut.

Kala itu, ia mendapat sesi wawancara tentang keterlibatannya dalam waralaba Transformers ke tujuh ini. Ramos pun berkata jika dirinya baru saja mulai mengerjakan film ketujuh dari para robot tersebut. Selain itu, ia juga mengaku sangat bersemangat menggarap film yang tayang tahun mendatang.

Tak hanya itu, Ramos juga berkata jika serial terbaru Transformers akan hadir sangat berbeda. Hal utamanya berada dalam keberagaman para pemeran. Ia menungkap jika dahulu terdapat Shia LaBeouf, Hailee Steinfeld serta Mark Wahlberg sebagai bintang.

Tetapi pada film baru ini, pemeran adalah dirinya dan menjadi hal yang sangat berbeda. Anthony juga mengungkap jika Transformers sudah berubah. Selain itu pada film sebelumnya, franchise ini kerap menampilkan mayoritas pemeran kulit putih.

Sedangkan dalam fim terbaru Transformers, pihak produksi akan menghadirkan langkah baru lewat keberagaman. Sehingga menjadikan serial ketujuh ini sebagai film paling beragam dalam tayangan Transformers.

Saat ini, Paramount bukan hanya mengembangkan satu film Transformers saja. Mereka pun membuat dua film sekaligus. Antara lain Transformers 7 yang Caple sutradarai, serta pengembangan Transformers lain dengan Manuel Soto selaku sutradara.