Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruVin Diesel, Sang Bintang Fast And Furious

Vin Diesel, Sang Bintang Fast And Furious

Vin Diesel merupakan salah satu aktor kawakan di dunia perfilman Hollywood. Akting perdananya terjadi secara kebetulan saat Vin masih berusia 7 tahun.

Saat itu, ia masuk ke suatu teater bersama sejumlah temannya dengan maksud untuk merusak. Namun seorang wanita mengentikan mereka bahkan menawarkan masing-masing naskah sebesar 20 dollar. Uang tersebut untuk mereka yang menghadiri kelas di sana tiap hari setelah sekolah.

Kini Vin Diesel menjadi aktor terkenal dengan total kekayaan bersih mencapai $ 160 juta. Kekayaannya tersebut ia dapatkan lewat akting sejumlah film Hollywood yang terkenal dan laris di pasaran. Salah satu filmnya yang terkenal hingga sekarang adalah Fast and Furious.

Profil Vin Diesel

Rupanya Vin Diesel bukanlah nama lahirnya. Nama lahir sang aktor ialah Mark Sinclair yang lahir di tangal 18 Juli tahun 1967 silam. Bukan hanya aktor, ia juga berprofesi sebagai sutradara, penulis sekaligus produser asal Amerika Serikat.

Perannya sebagai Dominic Toretto dalam film The Fast and the Furious menjadikan namanya terkenal. Tempatnya lahir yakni Alameda County California bersama saudara kembar yang bernama Paul. Vin memiliki ibu bernama Delora Sherleen yakni seorang astrologer.

Diesel pernah menyatakan jika dirinya berasal dari etnes ambigu. Latar belakang sang ibu merupakan Inggris, Skotlandia juga Jerman. Aktor kenamaan ini belum pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Vin juga menyatakan jika yang dirinya tahu dari sang ibu ialah ia mempunyai koneksi dengan sejumlah budaya.

Aktor berusia 53 tahun ini mengidentifikasi diri sebagai orang yang berwarna. Serta menyatakan bahwa hubungan kedua orangtuanya menjadi illegal di sejumlah negara bagian Amerika Serikat. Dia besar di kawasan New York City bersama ibu Kaukasia serta ayah tiri bernama Irving H. Vincent.

Ayah tirinya merupakan instruktur akting sekaligus manajer teater. Vin Diesel tetap terlibat dalam dunia teater di masa remajanya. Kemudian ia bersekolah di NYC yang bernama Hunter College. Vin sudah mengidentifikasi dirinya menjadi aktor multi faceted.

Kenang Pernah Diusir Kala Ajukan Fast And Furious

Kesuksesan film waralaba yang Vin Diesel bintangi yakni Fast and Furious tak mereka raih mudah begitu saja. Awal mula perjalana film tersebut , mereka bahkan mengalami sejumlah penolakan sampai pengusiran.

Hal ini terungkap oleh sang aktornya sendiri yakni Vin Diesel. Ia berkata jika sejujurnya merasa sangat tersanjung karena film ini orang teruma dengan baik. Bahkan dia berkata jika tak berpikir tentang hal tersebut.

Pada waktu itu, Vin bersama Justin masih bekerja dalam waktu 16 jam setiap harinya. Vin pun berkata jika orang melihatnya kala itu, mereka berpikir tak akan membuat film Fast and Furious. Menurut sang aktor, tak pernah ada perasaan puas maupun sukses dengan peraihannya saat ini.

Ia bersama Justin Lin yakni sang sutradara selalu menantang diri mereka membuat film lebih baik lagi. Mereka bahkan tak berpikir jika pencapaian tersebut berhasil kala film tersebut resmi rilis. Sang aktor pun bercerita terdapat momen special dan akan terus dirinya kenang saat mengajukan ide tentang film,

Kala itu, ia hendak menggarap dua serial film itu di waktu bersamaan namun mendapat penolakan mentah-mentah. Vin pun merasakan ada yang special dari serial ini saat perilisan Fast 4. Namun tetap saja ia harus meyakinkan para pihak studio.

Dia pun mengingat jika pernah meminta menggarap Fast 4 dan 5 secara bersamaan. Akan tetapi pihak lain berkata ‘keluar kau dari ruangan ini’. Kemudian mereka melanjutkan jika ia beruntung kami masih ingin menggarapnya. Vin mengenang kejadian tersebut seraya tertawa.

Tak hanya itu, pihak studio tampaknya baru terbuka saat terdapat fakta jika Fast 5 berhasil meraih pendapatan sampai 8 triliun. Hal ini mengartikan jika film yang Vin Diesel bintangi itu menghasilkan lima kali lipat dari biaya produksi.

Buka-Bukaan Tentang Perseteruan Bersama The Rock

Bukan rahasia umum lagi, jika terdapat perseteruan terselubung di antara Vin Diesel bersama The Rock atau Dwayne Johnson. Keduanya memang tak akur serta kerap tersebut saling bersaing. Fast and Furious memang bukan sekedar film action yang sarat balapan.

Kisah dalam film juga mengenai keluarga. Namun sejak spin off Hobbs dan Shaw hadir, perseteruan Vin bersama Dwayne kian memanas. Serta tema tentang keluarga yang mereka usung seakan tenoda. Kini Vin pun buka suara terkait kabar perseteruan ini.

Ia tak menampik jika awal perseteruan terpicu akan hadirnya spin off Hobbs serta Shaw. Vin pun menilai jika Dwayne yang terkenal sebagai pegulat tidak begitu tepat mendapat peran utama. Meskipun begitu, sepertinya Vin lupa jika identitas The Rock sebagai pegulat tidak pernah sirna.

Bahkan meskipun dengan imagenya itu, The Rock bukanlah orang baru di ranah film. Ia pun sudah mempunyai karir perannya sendiri. Misalnya Fast Five di tahun 2011 serta sejumlah film lain. Seperti The Game Plan, Scorpion King, Walking Tall, juga The Tooth Fairy.

Kemudian Vin Diesel memutuskan turun tangan dalam proyek film Hobbs dan Shaw. Mengenai perseteruannya tersebut, The Rock sendiri telah mengungkapkannya lewat postingan di Instagram. Dwayne berkata jika konflik tersebut akan jadi hal baik jika terdapat solusi tepat untuk penyelesaiannya.

Ungkap Kemungkinan Putri Mendiang Paul Walker Berakting Dalam Fast 10

Di sisi lain, Meadow Walker yakni anak mendiang Paul Walker kemungkinan akan memulai debut aktingnya. Adapun debut aktingnya ini berlangsung dengan ayah baptisnya yakni Vin Diesel. Aktor tersebut pun mengungkap dalam episode acara.

Acara tersebut mengenai apakah temannya yang berperan dalam Fast and Furious akan muncul dalam franchise itu. Vin berkata jika dirinya tak dapat memutuskan secara definitive serta sesuatu bisa maupun kemungkinan akan terjadi.

Vin pun menambahkan jika biarkan dirinya tanpa memberi orang tentang rahasia Fast 10. Ia melanjutkan jika anggap saja tak ada yang dirinya kesampingkan. Meadow Walker sendiri tetap dekat dengan Vin meskipun ayahnya sudah meninggal pada sebuah kecelakaan mobil di bulan November tahun 2013 lalu.

Pemeran Dominic ini berkata jika mereka berhenti syuting Fast and Furious 7 sekitar lima blan pasca kematian Paul Walker. Hal ini karena mereka memikirkan apa yang akan pihaknya lakukan seraya berkabung.

Pihak studio pun menerima keputusan yang tergolong berani. Serta memungkinkan karakter tersebut berada dalam suatu metologi. Karena inilah para pemirsa harap menghormatinya. Vin juga menuturkan jika menjalani suatu syuting film sudah membuatnya mempunyai rasa persaudaraan.

Pada tingkatan pribadi, mereka sudah memulai waralaba ini bersama-sama. Bahkan ia mengungkap jika rasa persaudaraan mereka akan bertahan lama daripada waralaba ini. Komentar Vin datang tidak lama pasca ia memberi pujian untuk Meadow Walker.

Pujian tersebut dalam sebuah wawancara belum lama ini dengan ekstra tentang perilisan F9 yang nanti datang. Ia berkata jika sang putri baptis merawat Vin dengan baik. Selain itu, Vin Diesel juga sudah mengkonfirmasi jika Fast 11 akan menjadi penutup dalma serial Fast and Furious.