Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruVivo Seri V21 Mulai Dijual Perdana di Indonesia, Harga?

Vivo Seri V21 Mulai Dijual Perdana di Indonesia, Harga?

Smartphone terbaru Vivo seri V21 belum lama ini diperkenalkan di Indonesia, sekaligus membuka pre-order sampai 25 Juni 2021 di Indonesia. Sekarang ini ponsel besutan Vivo ini bisa Anda dapatkan secara resmi mulai Sabtu (26/6/2021).

Adapun seri terbaru besutan Vivo ini membawa sejumlah fitur canggih. Hal tersebut untuk menyesuaikan kebutuhan para konsumennya, terutama di Indonesia.

Harga dan Kelebihan HP Vivo Seri V21

Smartphone vendor asal China ini meluncur pertama kali ke Tanah Air dengan banderol Rp 4.399.000 untuk varian ROM 128 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal 256 harganya Rp 4.999.000.

HP Vivo V21 ini sudah tersedia dan bisa Anda beli pada toko resminya, atau lewat mitra e-commerce serta retail partner Vivo yang ada di berbagai daerah di Tanah Air.

Baca Juga : HP Vivo X70 Pro Plus Spesifikasi Tinggi Berbekal Chipset Bertenaga

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma berharap, kehadiran dan penjualan seri V21 ini bisa mendapatkan sambutan positif dari para konsumen Indonesia.

“Kami juga beradaptasi dengan kondisi sekarang ini. Yaitu, dengan menawarkan beragam layanan pendukung, guna memudahkan konsumen memperoleh atau mendapatkan Vivo V21,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (26/6/2021).

Kelebihan Vivo V21

Ponsel cerdas Vivo seri V21 ini membawa berbagai kelebihan tersendiri. Seperti pada bagian sektor kamera depannya yang memasang lensa beresolusi 44 MP.

Adapun fitur unggulan yang tersemat pada kamera depannya itu adalah Autofocus Super Night Selfie. Fitur tersebut bisa menghasilkan gambar serta video dengan jernih dan juga tajam, meskipun dari jarak dekat maupun jauh.

Sementara kamera belakang juga tidak kalah hebat. V21 ini membawa kamera utama belakang dengan resolusi 64 MP. Sehingga, dengan resolusi sebesar itu, Anda bisa mendapatkanpengalaman foto dan video, walaupun dalam keadaan cahaya yang minim.

Kemudian, kamera belakang selanjutnya adalah resolusi 8 MP Super Wide Angle Camera, serta terakhir 2 MP Super Macro Camera.

Baca Juga : HP Vivo Y12A akan Segera Debut Membawa Spesifikasi Andalan

Sedangkan pada sisi warnanya, HP Vivo seri V21 ini mempunyai 2 varian warna yang stylish. Antara lain warna Diamond Flare yang menampilkan Diamond Cutting Design, dan warna klasik tapi tetap elegan, Roman Black.

Pada sektor desain, ponsel ini dibalut dengan Ultra Slim Design. Sementara untuk ketebalan bodinya sebesar 7.38 mm, serta bobot hanya 171 gram.

Beralih ke sektor dapur pacu, Vivo V21 ini membawa proseso MediaTek MT6853 Dimensity 800U 5G (7 nm). Selain itu juga ditopang RAM berkapasitas 8 GB + extended RAM sebesar 3 GB.

Jadi, secara otomatis HP Vivo seri V21 ini dapat memanfaatkan fitur extended RAM tersebut, apabila saat membuka aplikasi secara bersamaan mengalami lag. Sehingga, dengan begitu jumlah RAM keseluruhan bisa mencapai 11 GB.

Bukan hanya itu, fitur tersebut juga mendapat dukungan swap memory software. Jadi, performa smartphone yang mengandalkan memori internal tersebut tidak akan terganggu.

Baca Juga : HP Vivo Y53s 5G, Meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 480

Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal pada smartphone ini ada dua pilihan, yaitu ROM 128 GB serta 256 GB. Pengguna juga bisa menambahkannya dengan menggunakan slot microSD sampai 1 TB. 

Spesifikasi dan Fitur Lainnya

HP Vivo seri V21 pada bagian layar berukuran 6,44 inci, beresolusi 1080 x 2400 piksel dan aspek rasio 20:9. Sementara untuk panelnya sudah AMOLED, dengan refresh rate 90 Hz.

Selain itu, ponsel besutan Vivo ini juga membawa baterai berkapasitas 4000 mAh, dengan fitur pengisian cepat 33W yang bisa mengisi ulang daya sampai 65 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur lain yang terpasang pada Vivo V21 sekaligus menyempurnakan teknologi dari smartphone tersebut, yaitu adanya NFC Multifunctions.

Adapun fitur NFC Multifunctions ini, dapat dipakai untuk keperluan transfer data, cek saldo e-money maupun top-up. Selain itu juga, HP Vivo seri V21 ini juga bisa untuk menduplikasi fungsi kartu akses rumah, kantor, dan juga apartemen. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -