Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisPandemi Covid-19, Wabup Ciamis Minta Masyarakat Tetap Berkarya

Pandemi Covid-19, Wabup Ciamis Minta Masyarakat Tetap Berkarya

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Wakil Bupati atau Wabup Ciamis Yana D Putra meminta masyarakat tetap beraktivitas dan menghasilkan karya yang kreatif meski di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini Yana sampaikan saat membuka kegiatan lomba lagu dr Hedwico Sabtu (19/6/2021) di kedai Madang Doeloe lingkungan Lembur Balong, Ciamis.

“Jangan sampai pandemi ini menyurutkan kreativitas kita, terus berkarya dan bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Yana D Putra.

Baca Juga: Wabup Ciamis Dorong Pengembangan Desa Wisata

Pihaknya mengapresiasi kegiatan lomba lagu tersebut. Menurutnya, lomba ini sebagai ajang menyalurkan bakat seniman di Ciamis.

“Mudah-mudahan para peserta bisa menunjukan kemampuannya dengan maksimal dalam kompetisi ini,” katanya.

Wabup Ciamis berharap kompetisi ini bisa meningkatkan kemampuan para peserta dalam bernyanyi dan juga merajut persaudaraan sesama penggiat seni..

Sementara itu, dr Hedwico menyatakan, kegiatan tersebut dalam rangka promosi single terbarunya berjudul “Di luar hati” ciptaan Chossy Pratama.

“Para peserta berjumlah 47 orang, mereka bakal menyanyikan lagu saya dengan gayanya masing-masing,” katanya.

Ia pun menegaskan jika kegiatan tersebut sangat mengedepankan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada Pak Wabup Ciamis karena berkenan membuka kegiatan ini, kta akan terus berkarya,” pungkas dr Hedwico. (Jujang/R8/HR Online)

Editor: Jujang