Xbox Kulkas Mini Sungguhan Microsoft Rilis

Xbox Kulkas Mini Sungguhan Microsoft Rilis
Xbox Kulkas Mini Sungguhan Microsoft Rilis

Xbox kulkas mini rupanya sungguh-sungguh akan hadir di tengah kita. Bagaimana tidak, Microsoft selaku penerbit dari seri Xbox akan mengeluarkan mini fridge.

Memang tak jarang jika sebuah inovasi baru dari perusahaan terutama di bidang teknologi membuat masyarakat tercengang. Terutama jika berkaitan dengan tema game, pasti menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya para gamers selalu menantikan berita terbaru apalagi berkaitan dengan sebuah peluncuran game baru. Terlebih belum lama ini, pergelaran E3 secara resmi terlaksana secara daring dengan sejumlah pengumuman terbaru di dunia permainan.


Namun kali ini Microsoft bukan sekedar mengumumkan permainan terbaru dari perusahaan. Mereka juga mengumumkan tentang peluncuran Xbox kulkas mini. Sebenarnya seperti apa benda tersebut?

Microsoft Akan Merilis Xbox Kulkas Mini

Perusahaan Microsoft memanfaatkan acara tahunan yang bernama E3 untuk mengumumkan kabar mengejutkan. Pasalanya di ajang tersebut mereka juga mengumumkan terkait peluncuran Xbox kulkas mini.


Masih ingatkan para pemain tentang candaan tentang peluncuran Xbox series? Candaan ini berasal karena bentuk dari Xbox memiliki desain mirip dengan kulkas.

Bukannya merasa tersinggung, Microsoft justru menjadikan guyonan itu menjadi sebuah inspirasi baru.


Sesuai dengan judulnya, Microsoft pada akhrinya akan membuat sebuah kulkas mini. Uniknya, kulkas tersebut memiliki bentuk layaknya konsol. Sejumlah gamers tentu saja tercengang tentang keseriusan Microsoft menyajikan sebuah inovasi baru di dunia permainan digital.


Di bulan November tahun 2020 lalu, Microsoft merilis konsol Next Gen dengan kekuatan penuh. Berbeda dari konsol PS 5, bentuk kali ini memang menyerupai kotak atau box. Memang nyatanya, bentuk dari konsol buatan Microsoft memiliki bentuk mirip dengan kulkas.


Hingga akhirnya Microsoft menginformasikan adanya perangkat terbaru untuk para pemain. Terlebih untuk gamers yang menginginkan punya sebuah kulkas portable berukuran mini.

Informasi terkait adanya kulkas dengan bentuk Xbox tersebut bisa anda lihat langsung lewat acara Xbox & Bethesda Showcase.


Lewat acara ini, Microsoft menyajikan trailer khusus untuk Xbox kulkas mini terbaru milik mereka. Bahkan perusahaan sudah memberikan perangkat mini ini untuk sejumlah influencer yang hendak mereview terlebih dahulu.

Apa Canggihnya Kulkas Mini Besutan Microsoft?

Terlihat kecil dan sederhana, pastinya publik bertanya-tanya tentang kecanggihan Xbox kulkas mini besutan Microsoft. Apalagi bentuknya menyerupai konsol game, pertanyaan pun menguat apakah bisa berfungsi sebagaimana mestinya ataupun justru tidak.


Setelah mengunggah trailer berisikan perangkat kulkas ini, sudah terlihat sedikit kecanggihan dari kulkas mini milik Microsoft. Kulkas tersebut mempunyai arsitektor pendingin dengan kecepatan seperti pada Xbox yakni konsol game mereka.


Keberadaan video trailer secara tak langsung menunjukkan jika terdapat teknologi berupa konsol dengan kegunaan lainnya. Atau bisa terbilang jika konsol ini mampu menjaga minuman agar tetap dalam keadaan dingin.


Selebihnya, belum tampil hal istimewa atau tergolog wah yang Microsoft pamerkan mengenai kulkas berukuran mini ini. Tetapi pihak Microsoft sendiri mengklaim jika perangkat kecil untuk mendinginkan minuman milik mereka akan terkuat di seluruh dunia.


Bahkan Microsoft juga memakai slogan Xbox and Chill. Lewat slogan ini, mereka juga bertujuan memikat perhatian publik. Meskipun begitu, Microsoft belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai perangkat terbaru keluaran mereka.


Karana inilah publik semakin merasa penasaran dengan kecanggihan maupun hal menakjubkan apa yang hadir dalam Xbox kulkas mini. Jika anda penasaran, sebaiknya lebih sedikit penasaran. Pasalnya tak lama lagi, perusahaan akan merilis perangkat ini.

Tampilan Kulkas Mini Keren Dari Microsoft


Selain di bidang kecanggihan Xbox kulkas mini, publik juga bertanya-tanya tentang tampilan yang hadir dalam perangkat ini. Melansir dari salah satu media terpercaya, pihak Microsoft pada dasarnya sebagai pemenuhan janji mereka untuk menerima tantangan dari warganet. Tantangan yang berasal dari netizen ini terjadi di bulan April lalu.


Terbukti jika kini Microsoft mengeluarkan kulkas mini dengan tampilan keren. Terbilang keren karena terdapat logo Xbox di bagian pintu. Adapun bagian pintu kulkas dominan berwarna hitam. Sedangkan pada bagian dalamnya, kulkas mini hadir dengan nuansa hijau.


Nuansa hijau ini berasal dari lampu neon di dalamnya. Sehingga dengan begitu membuat kulkas mini besutan Microsoft tampak berbeda dari yang lainnya. Penampakan dari mini fridge tersebut bisa anda lihat melalui akun resmi Twitter Xbox. Di mana hadir untuk menemani musim liburan para pemain.


Selain itu, di dalam video yang mereka rilis juga tampil jika kulkas ini memiliki kemampuan untuk menampung benda. Bentuk benda tersebut adalah sejumlah kaleng soda dari bahan aluminium.

Para pengguna kulkas bisa menaruh kaleng soda di antara tiga rak dalam.
Kulkas mini memiliki tinggi kurang lebih 9 cm dengan bobot seberat 181 kg. Pengumuman tentang kulkas menjadi salah satu informasi yang Microsoft sampaikan selama acara game Xbox. Acara tersebut merupakan bagian dari pagelaran bernama Electronic Entertainment Expo yang hadir di pekan ini.


Pengumuman tentang Xbox kulkas mini bersamaan dengan konfirmasi terkait peluncuran permainan berjudul Halo infinite. Yaitu permainan berjenis first person shooter. Dalam pameran tersebut juga sebagai penanda debut epic sci-fi Bethesda Straefield.

Menjadi Kulkas Pertama Yang Terinspirasi Dari Konsol Game

Memulai debutnya dalam ajang E3 2021 ini, Xbox kulkas mini buatan Microsoft tentu sangat menarik perhatian. Bukan hanya desain dan dimensinya yang mirip dengan konsol Xbox buatan mereka. Tetapi teknologi pendingin yang kulkas ini bawa termasuk sangat mutakhir.


Sepsifikasi dari Xbox Mini Fridge masuk dalam teknologi pendingin terkini. Teknologi tersebut adalah Velocity Cooling Architecture. Bahkan teknologi ini secara khusus Microsoft kembangkan untuk Xbox serie X.


Berbekal dari teknologi pendingin ini menjadikan kulkas milik Microsoft menjadi kulkas mini dengan kekuatan bertenaga di dunia. Sehingga kemampuan kulkas untuk mendinginkan kaleng soda tampaknya berada di atas rata-rata perangkat sama pada umumnya.


Sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai berapa liter dari kapasitas kulkas. Dari video yang menampilkan peluncurannya, hanya terlihat kesanggupan kulkas menampung kaleng soda maupun bir.


Interior yang ada di dalamnya pun termasuk keren dengan warna kehijauan khas dari konsol Xbox. Berbicara mengenai Xbox apakah anda sudah mengetahui tentang perangkat tersebut? Xbox merupakan suatu merek video gaming yang pihak pembuat serta pendirinya ialah perusahaan kenamaan di dunia yakni Microsoft.


Tanggal perilisan perdananya adalah 15 November tahun 2001 silam. Kini Xbox sudah mempunyai 3 generasi konsol termasuk dengan keluaran perdananya. Xbox juga mempunyai toko online yang bisa pemain akses lewat konsol game sendiri.


Toko online tersebut bernama Xbox Live dan di dalamnya terdapat sejumlah game yang bisa pain akses secara daring. Ada sejumlah permainan yang bisa anda beli dengan juga namun terdapat pilihan lainnya yang bisa pemain akses gratis.

Kini Xbox menjadi inspirasi desain kulkas mini milik Microsoft.
Untuk harganya sendiri juga belum terdapat informasi lebih lanjut. Tetapi pihak Microsoft memastikan jika Xbox kulkas mini akan hadir di pasaran saat musim liburan tahun 2021.