Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruYeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Dikabarkan Memiliki Kedekatan

Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Dikabarkan Memiliki Kedekatan

Saat ini Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon dikonfirmasikan akan membintangi sebuah drama yang sama. Mereka berdua juga telah ketahui akan menjadi pemeran utama dalam serial drama tersebut.

Drama yang berjudul Blue Birthday, ditulis oleh Moon Won Young dan Koo So Yeon. Disutradarai oleh Prak Dan Hee dan studio produksi oleh Playlist.

Drama ini memiliki genre romance fantasy. Namun, di balik kabar drama tersebut, ada isu kurang mengenakan di antara kedua artis Kpop tersebut.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Jadi BA Ponds Indonesia Setelah Debut Solo Pertama

Kabar Kedekatan Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon

Kabar kedekatan antara Yeri Red Velvet dengan Hongseok Pentagon, kini semakin diperbincangkan. Para fans yang tak ingin idola mereka menjadi korban rumor tak sedap, siap mengajukan pembatalan mengenai rumor tersebut.

Tanggal 25 Juni, topik mengenai teman pria Yeri menjadi trending di sebuah situs komunikasi online. Seorang netizen mempublikasikan sebuah foto yang memuat mengenai kedekatan Yeri dengan Hongseok.

Dia menuliskan “Yeri punya banyak teman pria”

Selain foto tersebut, netizen tersebut juga akan memposting foto yang di dalamnya terdapat Yeri dengan siluet dua orang pria di sampingnya. Dari postingan tersebut, netizen lain dan penggemar Yeri tidak menanggapi positif.

Banyak komen pembelaan mengenai hubungan Yeri Red Velvet dengan Hongseok Pentagon atau teman-temannya. Banyak yang mengajukan pertanyaan balik, seperti mereka dekat karena syuting drama baru dan sebagainya.

Baca Juga: Sikap Buruk Irene Red Velvet Akan Berdampak pada Kariernya

“Mereka dekat karena keperluan syuting, apa yang kami harapkan dari mereka? Apa kamu cemburu Yeri punya banyak teman cowok? Yeri tidak hanya punya banyak teman kali-kali, tapi ia juga punya banyak teman wanita,” salah satu komentar dari seorang netizen.

“Mereka tidak sedekat itu, mereka hanya mempromosikan drama mereka” kata netizen lain.

Ada banyak sekali tanggapan positif dari para penggemar Yeri mengenai dramanya. Mereka sangat menyayangi Yeri sehingga mereka tidak mau idola mereka terseret dalam urusan yang tidak penting.

Drama Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon berjudul “Blue Birthday”. Kabarnya akan tayang di Naver TV pada tanggal 23 Juli dan YouTuber tanggal 6 Agustus. Jadi, Anda bisa menunggu sebentar agar bisa menikmati drama ini dengan nyaman.

Drama Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon

Drama dengan genre romansa fantasi Yeri dan Hongseok perankan merupakan webdrama trainer. Menceritakan, tentang seorang karakter yang akan mengunjungi kembali masa lalunya.

Melalui berbagai foto misterius milik cinta pertamanya yang telah meninggal 10 tahun lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Yeri akan memerankan karakter Oh Ha Rin yang telah kehilangan cinta pertamanya sekitar 10 tahun lamanya. Padahal ia sudah memutuskan ingin mengakui perasaannya, pada Ji Seo Jun teman prianya tepat saat di hari ulang tahunnya.

Sayangnya, saat itu Ji Seo Jun telah mengakhiri nyawanya dengan bunuh diri. Hal ini membuat Oh Ha Rin sangat syok dan merasa takut. Saat ini Oh Ha Rin bekerja di tempat penampungan hewan peliharaan.

Namun, tepat pada peringatan kematian cinta pertamanya, Oh Ha Rin melihat beberapa foto masa lalu milik Ji Seo Jun. Dari foto tersebut, Ha Rin kembali ke masa lalu dan bertemu kembali dengan cinta pertamanya.

Hongseok akan memerankan menjadi Ji Seo Jun yang memiliki tampilan cerah dan tampak bahagia. Meski kelihatan begitu, perasaan batin lebih gelap dan suram, ia juga tidak pernah terbuka kepada orang lain.

Baca Juga: Drama Stage 2021: Mint Condition, Yeri Red Velvet Debut Berakting

Oh Ha Rin merupakan teman satu-satunya yang memberinya harapan untuk terus hidup. Namun, bertepatan dengan hari dia mengungkapkan perasaannya, Jo Seo Jun meninggal di studio foto.

Mendengar kabar tersebut, semua penggemar tidak sabar untuk menonton drama dari mereka berdua. Selain mereka berdua, di drama tersebut juga akan hadir pula aktor Lee Sang Joon yang akan berperan sebagai reporter kota yang menyukai Oh Ha Rin.

Jadi, kabar miring mengenai kedekatan dari Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon. Hanya berdasarkan hubungan pekerjaan. Mereka tidak memiliki hubungan khusus dan kabar tentang kedekatannya tak lebih dari promosi drama semata.