Zayn Malik Terlibat Perkelahian Dengan Pria

Zayn Malik Terlibat Perkelahian Dengan Seorang Pria
Zayn Malik Terlibat Perkelahian Dengan Seorang Pria

Zayn Malik kini menjadi bahan perbincangan banyak publik. Akan tetapi kabarnya sekarang bukanlah terkait prestasinya di dunia hiburan. Melainkan beredar sebuah video berisi perkelahian sang penyanyi.

Pria berusia 28 tahun ini memang kerap memberikan pernyataan yang cukup kontroversial. Terutama terkait mantan grup One Direction. Ia pernah berkata jika image grup tersebut tidak sesuai dengan karakter miliknya.

Tentu saja penggemar serta anggota grup lainnya menyayangkan pernyataan dari Zayn. Penggemarnya sendiri pun membela idola mereka dan berkata agar netixen berhenti membuat asumsi terkait kehidupan pribadi Zayn.

Bahkan mereka mengatakan jika Zayn Malik membutuhkan waktu agar bisa tampil apa adanya di khalayak ramai. Pasalnya Zayn pernah bercerita pasal pengalamannya berhadapan dengan anxiety beserta kesehatan mentalnya.

Profil Zayn Malik

Tengah menjadi perbincangan hangat, nama Zayn Malik sendiri bukanlah sebuah hal baru di industry musik. Nama lengkapnya adalah Zain Javadd Malik yang lahir di tanggal 12 Januari tahun 1993 silam. Ia merupakan penulis lagu serta penyanyi asal Inggris.

Ayah dari Zayn bernama Yasser Malik mempunyai darah Pakistan. Sedangkan sang ibu bernama Trisha Malik, seorang asal Inggris dengan darah Irlandia. Sang ibu besar sebagai Kristen namun masuk islam sudah menikah dengan ayah Zayn.

Ia memiliki saudara satu orang kakak perempuan serta dua adik perempuan. Zayn besar di kawasan East Bowling, berada di selatan dari pusat kota bernama Bradford. Pendidikan yang Zayn tempuh di Lower Fields Primary Schoo juga Tong High School.

Kala itu, Zayn mengatakan bangga akan penampilannya pasca pindah sekolah di umur 12 tahun. Saat remaja, ia mengambil kelas di bidang seni dan tampil dalam sejumlah produksi sekolahnya. Sosok seniman dalam dirinya tumbuh lewat mendengarkan rekaman milik sang ayah.

Saat masih di sekolah, Zayn mulai menulis lagu jenis rap dan tampil perdana saat penyanyi Jay Sean berkunjung ke sekolahnya. Sebelum karir musiknya bermula, Zayn Malik mulanya berencana bekarir sebagai guru mata pelajaran Bahasa Inggris.

Karirnya Di Industri Hiburan

Di tahun 2010, Zayn Malik ikut audisi sebagai salah satu peserta solo untuk serial The X Factor seri ketujug. Kala itu, ia membawakan lagu berjudul Let Me Lovely You sebagai single audisinya. Zayn pun berhasil lolos ke babak berikutnya.

Waktu audisi The X Factor, Zayn mengungkap motivasi untuk ikut acara sebagai mencari pengalamannya. Sayangnya, dia gagal maju ke tahap Boys di rumah juri. Tetapi dari saran Nicole Scherzinger serta Simon Cowell ia pun bersatu dengan anggota lainnya.

Yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne serta Niall Horan. Mereka membentuk sebuah grup yang terkenal dengan nama One Direction. Grup ini dalam kurun waktu sangat cepat meraih popularitas di negara Inggris.

One Direction berada di posisi ketiga dan mendapat kontrak dari Cowell dalam Syco Music dengan angka 2 Juta Europe. Selanjutnya, grup ini mendapat kontrak oleh Columbia Records dalam kawasan Amerika Utara.

Sebuah buku lisensi yang One Direction buat kemudian terbit di bulan Februari 2011 silam oleh HarperCollins. Buku ini behasil meraih posisi puncak penjualan terlaris di The Sunday Times. Di bulan yang sama, grup beserta kontestan lainnya turut berpartisipasi di X Factor Live Tour.

Selama tur ini, grup tersebut tampil di depan 500 ribu orang seluruh Inggris. One Directions merilis pertama kali untuk album studio mereka yang berjudul Up All Night di tahun 2011 silam. Album ini pun berhasil memuncaki 16 negara.

Akan tetapi, di tanggal 25 Maret 2015 Zayn Malik mengumumkan keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Alasannya adalah ingin menghindar dari sorotan media. Hal ini ia umumkan pasca tidak turut serta dalam tur bernama On the Road Agan Tour karena mengalami stres.

Beredar Video Perkelahiannya Dengan Seorang Pria

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan seorang pria kuat dugannya adalah Zayn Malik. Dalam video tersebut, ia terlibat perkelahian dengan orang lain yang tidak dikenal. Insiden ini terjadi di kawasan New York Amerika.

Sebelum pertengkaran antar keduanya terjadi, terlihat Zayn sedang merokok di luar klub. Nama klub itu adalah Amsterdam Billiards Club yang berada di kawasan East Vilage. Lalu ada sekelompok pria melintas di jalan tersebut.

Terlihat keduanya terlibat adu mulut. Peristwa ini terjadi sekitar jam dua pagi waktu setempat. Dari rekaman tersebut, terlihat Zayn terprovokasi karena seorang pria lalu menyulut emosinya. Pria yang belum tahu identitasnya ini tampak melecehkan sang penyanyi.

Pasalnya mereka beberapa kali bertanya tentang sosok Zayn. Akibat dari kemarahannya yang tak terbendung, penyanyi tersebut pun mulai memaki sang pria. Bukan hanya sekedar cacian, pra itu juga terlihat melontarkan hinaan kepada Zayn.

Sontak saja Zayn pun membalas hinaan dari sang pria. Dalam video itu, Zayn juga terlihat tidak menggunakan bajunya. Namun belum jelas alasan sang penyanyi melepaskan bajunya. Sebab saat masih berada di dalam bar, Zayn mengenakan pakaiannya.

Pertengkaran itu hampir saja berujung dengan adu jotos. Tetapi beberapa orang yang menemani Zayn Malik rupanya berhasil mencegah kejadian lebih buruk. Sampai sekarang belum ada informasi resmi dari sang pelantun lagu Pillowtalk ini. Memang kawasan Zayn tinggal bersama kekasihnya yakni Gigi Hadid berada di New York

Muncul Ke Publik Beserta Sang Kekasih Dan Anaknya

Beberapa waktu sebelum insiden pertengkaran Zayn Malik terjadi, ia terlihat sedang besama sang anak beserta kekasihnya yakni Gigi Hadid di kawasan New York. Ini merupakan pertama kalinya sejak tahun 2020 lalu, pasangan tersebut muncul di publik bersama-sama.

Pasangan yang baru saja menjadi orang tua itu terlihat berjalan-jalan santai di daerah Soho, New York City. Bukan hanya berdua saja, mereka turut membawa sang putri yang bernama Khai Hadid Malik. Zayn beserta Didi tertangkap kamera sembari membawa bayi Khai dalam kereta.

Dalam foto tersebut, penamilan Gigi terlihat cukup trendi. Gigi tampil dengan balutan blazer warna terakota. Rupanya blazer ini merupakan koleksi dari rancangan asal Rusia yakni LESYANEBO. Supermodel ini memadukannya dengan baby tee berwarna krem. Sedangkan untuk celana ia memakai denim berwarna ligh wash.

Tak lupa tambahan kaus kaki berwarna kuning mustard yang begitu eye catching. Penampilan wanita cantik itu juga lengkap dengan scarf bermotif stripes warna merah hitam. Pada bagian kaki, Gigi membalutnya dengan sepasang sneaker berwarna kulit. Serta tambahan pelindung berupa masker hitam sebagai pencegahan penularan virus.

Penampilan Zayn pun juga tampan dengan T-Shirt serta jaket berwarna hitam untuk atasannya. Kemudian ia memadukannya dengan celana jeans berpotongan straight leg serta sepatu boots grommet.

Pasangan Gigi Hadid dengan Zayn Malik saat ini sedang menikmati saat mereka menjadi orang tua untuk sang buah hati.