Aldy Madini Berseteru Dengan Fans, Bagaimana Kronologinya?

Aldy Madini Berseteru Dengan Fans Bagaimana Kronologinya?
Ilustrasi Aldy Madini Berseteru Dengan Fans. Foto: Ist/Net

Aldy Madini berseteru dengan fans bermula dari acara jumpa fans yang akan dilakukan secara online. Pada tanggal 28 Juni seharusnya Aldy Maldani melakukan jumpa fans melalui media zoom. Akan tetapi, secara tiba-tiba dari pihak Aldy membatalkan acara tersebut tanpa sebab.

Bahkan mengundur acara jumpa fans tersebut menjadi tanggal 1 Juli. Sehingga membuat banyak fans yang kecewa serta menginginkan uang mereka kembali.

Untuk dapat bertemu dan berbincang bincang dengan Aldy Madini secara virtual, fans wajib membayar biaya pendaftaran sebesar 130 ribu rupiah.

Namun ketika fans tersebut bertanya mengenai pengembalian uang tersebut, pihak Aldy justru memilih diam dan sama sekali tidak merespon pesan fans tersebut. Sehingga hal tersebut yang menjadi awal mula terjadinya perseteruan antara Aldy Madini dan fans.

Baca Juga: Sinopsis Film Mariposa, Kisah Acha Mengejar Cinta Iqbal

Penyanyi Aldy Madini Berseteru Dengan Fans, Mulai Dari Twitter Hingga Berlanjut Ke Instagram

Perseteruan yang terjadi antara Aldy dengan salah satu fansnya ini semakin menjadi-jadi ketika dari pihak Aldy menanyakan nomor rekening fansnya tersebut. Fansnya ini menganggap respon Aldy yang menanyakan nomor rekening itu terlihat kasar.

Bahkan tidak menghargai susah payah yang fans ini lakukan untuk menghubungi pihak Aldy. Kemudian hal yang semakin membuat perseteruan semakin panas yakni dari unggahan Instastory fans yang menyinggung Aldy Madini.

Dalam unggahan fans tersebut, tertulis kata-kata yang memang kurang etis untuk konteks sosial media. Fansnya berkata bahwa pihak Aldy ini telah menggelapkan uangnya bahkan mengatakan bahwa Aldy sepi job.

Respon Aldy Madini Terhadap Instastory Fansnya

Tentu saja Instastory itu membuat Aldy Madini geram dan membalasnya melalui DM Instagram. Aldy tampak tidak terima fansnya berkata bahwa ia sepi job. Bahkan Aldy secara terang-terangan juga menyatakan jika fansnya sudah tidak lagi menjadi fans setianya, ia juga tidak peduli.

Bahkan Aldy juga menawarkan diri untuk membayar listrik bulanan milik fansnya tersebut hingga kurun waktu satu tahun. Tentu saja percakapan ini sudah menjadi konsumsi publik.

Pasalnya, fansnya juga mengunggah percakapan tersebut melalui Instastorynya. Selain itu, hal tersebut juga memicu perpecahan dua kubu.

Baca Juga: Felicya Angelista Alami Pendarahan pada Usia Kehamilan yang ke 5 Bulan

Fans Aldy Madini Terbagi Menjadi Dua Kubu

Peristiwa Aldy Madini berseteru dengan fans ini membuat banyak orang mulai berspekulasi. Di sisi lain, mereka berada di pihak Aldy. Namun sisi lain memihak salah satu fans yang mengharapkan pengembalian uang dari jumpa fans tersebut.

Namun untuk Aldy sendiri, hal tersebut bukanlah sesuatu yang besar. Bahkan ia mengungkapkan bahwa uang pengembalian ini sudah terkirim dan diterima oleh fans tersebut. Justru Aldy tetap fokus dengan single terbarunya yang akan segera rilis.

Bahkan menghiraukan berbagai komentar atau tanggapan negatif mengenai dirinya. Akan tetapi, jika hal tersebut mengakibatkan nama baiknya tercoreng, maka ia tidak akan diam begitu saja. Pasti ia akan mengusut hingga akarnya dan menyelesaikan masalah tersebut.

Zoom Meeting Akhirnya Tetap Terlaksana

Jumpa fans yang pada mulanya terjadwal sebelum peristiwa Aldy Madini berseteru dengan fansnya ini, akhirnya terlaksana dan banyak fans yang ikut serta dalam acara ini.

Acara tersebut terbagi menjadi beberapa sesi, mulai ungkapan Aldy mengenai single baru hingga terdapat tanya jawab antara Aldy dengan para fansnya.

Banyak fans yang mengunggah momen bersama Aldy ini ke Instastory masing-masing. Mereka sangat senang dan excited bisa berjumpa dengan Aldy meskipun hanya melalui media Zoom.

Baca Juga: Anak Artis yang Hafal Al-Qur’an Sejak Dini, Siapa Saja?

Kabar Perseteruan Ini Sampai Ke Telinga Ibunda Aldy Madini 

Ternyata ibunda Aldy Madini juga mengetahui kabar yang kurang sedap menyerang putranya. Ibunda Aldy juga turut menjelaskan kepada khalayak umum. Dari pihak Aldy sama sekali tidak ada niatan untuk tak merespon pesan dari fans. 

Akan tetapi, pihak Aldy ini sedang sibuk mempersiapkan single terbaru yang akan segera rilis. Oleh sebab itu, memang terkesan slow respon. 

Namun pihak Aldy berupaya melakukan yang terbaik untuk fans-fansnya. Sebenarnya semua ini hanyalah misscom antara pihak Aldy dan fans. 

Meskipun begitu, fans tersebut sudah terlanjur mempublikasi percakapan ke sosial media. Sehingga hal ini memicu Aldy Madini berseteru dengan fans tersebut.