Aplikasi Drama China Mulai Dari Gratis Hingga Berbayar Ada Disini!

Aplikasi Drama China Mulai Dari Gratis Hingga Berbayar Ada Disini!
Ilustrasi Aplikasi Drama China. Foto: Ist/Net

Aplikasi untuk nonton drama China sebenarnya sangat banyak. Hal ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin menonton drama China sepuasnya. Apalagi aplikasi yang tersedia melayani gratis tanpa biaya premium.

Menggunakan aplikasi tersebut bisa menjadi obat ketika kamu merasa gabut atau bosan dengan acara televisi. Kamu bisa mematikan televisi dan beralih ke aplikasi untuk menonton drama. Sehingga hari-harimu akan lebih menyenangkan.

Kini semua aplikasi bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui Google Play Store. Mulai dari aplikasi gratis hingga berbayar. Hal ini memungkinkan kamu memanfaatkan sarana dan prasarana dari adanya perkembangan teknologi.

Bahkan kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut melalui smartphone. Artinya tanpa drama China bisa kamu tonton kapan dan di mana saja. Hal ini bisa menemani kamu saat PPKM.

Baca Juga: Aplikasi Persuratan Berbasis Web Berupa MailApp Kini Telah Hadir

Deretan Aplikasi Drama China yang Menarik

Suka lihat drama China? Kamu bisa melihatnya tanpa batas dengan deretan aplikasi berikut ini.

Sebelum kamu mengenal lebih jauh soal aplikasi untuk menonton drama, ada baiknya kamu mengetahui bahwa drama China sekarang sedang go public. Hal ini terbukti dengan banyaknya penggemar drama tersebut.

Apalagi berbagai judul mulai rilis dengan kisah yang menarik. Banyak genre yang tersedia untuk bisa kamu nikmati. Dengan menggunakan aplikasi drama China, semua akan lebih menarik. Bahkan dari segi pencarian juga akan lebih mudah.

Viu

Pertama adalah aplikasi yang sangat populer untuk kalangan penggemar drama Korea. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menonton berbagai film dan serial televisi Korea. Rupanya aplikasi tersebut juga menyediakan layanan untuk bisa menonton film serta drama dari negara lain.

Tentu saja nama China termasuk dalam kategori negara lain. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk menonton drama China. Untuk penggunaannya, bisa secara gratis dan premium.

Sudah pasti penggunaan gratis akan memunculkan iklan saat pertengahan drama berlangsung. Ada salah satu fitur unggulan yang pastinya menjadi keunggulan aplikasi ini. Karena kamu bisa melihat film dengan subtitle bahasa Indonesia pada bagian bawah.

Aplikasi drama China yang satu ini akan membantu kamu dalam menerjemahkan bahasa. Sehingga kamu akan lebih nyaman saat menontonnya. Jika kamu tertarik, bisa langsung mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play Store.

PopCornflix

Aplikasi selanjutnya adalah Popcornflix yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama sepuasnya. Mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai aplikasi ini. Agar lebih paham dan mengerti, kamu bisa instal melalui Google Play Store.

Popcornflix adalah aplikasi yang bisa menampilkan seluruh film Asia secara lengkap. Biasanya mulai dari China, Korea, bahkan Jepang. Ada juga berbagai film mancanegara yang cukup populer.

Hal unik dari aplikasi ini adalah adanya fitur menandai drama atau film China. Tentu memungkinkan kamu untuk menontonnya lain hari sesuai dengan waktu senggang. Bahkan kamu juga bisa menerima update episode terbaru dari drama yang sedang on going.

Baca Juga: Aplikasi Akuntansi Android Terbaru untuk Memudahkan Bisnis Anda

MAXstream

Selanjutnya pasti kamu sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini. MAXstream adalah aplikasi yang disponsori oleh salah satu provider Indonesia, yakni Telkomsel. Menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menonton film Asia juga berbagai drama.

Kualitas drama China yang kamu tonton sangat jernih. Bahkan tersedia versi gratis dan premium. Untuk versi gratis, tentunya sangat terbatas sehingga mengharuskan kamu untuk upgrade.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi drama China yang satu ini melalui Google Play Store. Kemudian instal pada smartphone yang kamu miliki saat ini. Search drama favoritmu dan lihat sampai episode terakhir.

Megabox HD

Menggunakan aplikasi Megabox HD juga mendukung kamu yang suka menonton drama. Aplikasi ini cocok kamu gunakan dengan smartphone masa kini. Adanya kualitas super HD mendukung penuh kamu yang ingin menonton drama China.

Inilah alasan kuat yang mengharuskan kamu menengok aplikasi tersebut. Apalagi adanya fitur filter juga membantumu menemukan drama terbaik dan populer.

Hal ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk menelusuri deretan drama China terbaik. Selain itu, juga bisa melihat update terbaru dari drama China yang on going.

CatchPlay

Kamu juga bisa menggunakan CatchPlay untuk menonton drama. Aplikasi drama China yang satu ini bisa kamu coba karena kualitasnya sangat bagus. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus berlangganan.

Tetapi tenang saja, kamu tidak akan merasa keberatan. Karena hanya membayar sebesar 45 ribu sudah bisa puas menonton drama China setiap hari. Tak perlu bingung lagi semua judul ada pada aplikasi CatchPlay.

Selain itu, kamu bisa menikmati berbagai judul film mancanegara lainnya. Mengingat aplikasi ini menyediakan tontonan berupa film dari berbagai negara.

Iflix

Aplikasi drama ini memiliki berbagai genre mulai dari film Indonesia, China. Jepang, bahkan Korea juga hadir untuk kamu. Iflix menyajikan beragam tontonan yang siap menghibur kamu.

Bahkan juga menyediakan subtitle dalam beberapa bahasa. Tergantung dari kamu yang ingin menontonnya. Salah satu dari bahasa tersebut adalah Indonesia.

Ada beberapa film yang mungkin harus berbayar. Tetapi ada juga sebagian yang gratis. Aplikasi ini menyediakan resolusi tinggi. Untuk mendapatkannya, kamu cukup mendownload melalui Google Play Store.

Aplikasi Drama China Hooq

Selanjutnya ada aplikasi bernama Hooq yang menyediakan berbagai judul drama menarik. Tentunya kamu akan menyaksikan drama China terbaik dengan subtitle Indonesia. Termasuk siaran TV akan kamu dapatkan melalui aplikasi ini.

Sudah lebih dari 10 juta pengguna berhasil mengunduh aplikasi ini. Sehingga ratingnya lumayan dan terpercaya. Aplikasi drama China HOOQ menyediakan berbagai suguhan drama populer Indonesia, Asia, dan Hollywood. Cocok bagi kamu yang ingin menyaksikan film Asia atau China.

Kamu juga dapat menonton drama China secara offline. Sebelumnya kamu wajib mendownload drama tersebut. Pastikan bahwa kamu memiliki jaringan internet yang kuat.

Dengan begitu, seluruh drama favorit akan kamu lihat. Tanpa ragu lagi, segera instal aplikasi tersebut dan jalankan. Supaya kamu bisa menikmati tontonan gratis tanpa berbayar.

Viewster

Berikutnya ada aplikasi drama China yang banyak penggunanya. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka nonton drama dengan subtitle Indonesia. Bahkan juga menyediakan tayangan serial televisi, anime, dan berbagai genre film serta drama lainnya.

Jika kamu pecinta anime, aplikasi ini bisa dipertimbangkan. Sebagian besar dari aplikasi ini menyediakan genre anime. Tetapi tidak perlu ragu dengan kedatangan drama China yang cukup menarik.

Umumnya sudah ada 5 juta kali pengunduhan aplikasi. Kamu akan menonton drama dengan gratis tanpa biaya. Aplikasi drama China yang satu ini sangat menyenangkan.

Alasannya, karena kamu tidak perlu melakukan proses pendaftaran. Berbeda dengan aplikasi lainnya yang memungkinkan kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

Jika sudah menginstal aplikasi ini, kamu bisa langsung menyaksikan drama pilihan terbaik. Kamu bebas menonton tanpa batas asalkan terhubung dengan jaringan internet.

Untuk menghemat kuota, kamu hanya perlu mendownload drama tersebut. Kemudian kamu dapat melihatnya secara offline melalui smartphone atau laptop. Sehingga bisa lebih santai tanpa harus menguras banyak kuota internet.

Netflix

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Netflix? Semua orang pasti sudah familiar dengannya. Aplikasi drama China yang satu ini sudah sangat populer untuk berbagai kalangan.

Selain drama China, Netflix juga menyediakan berbagai tontonan menarik dari banyak negara. Bahkan tidak hanya drama China saja, kamu juga memiliki tempat untuk menonton drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, Netflix bukan pilihan terbaik jika kamu mencari aplikasi gratis. Aplikasi ini menyediakan semua drama dengan sistem berbayar.

Artinya, aplikasi drama China ini bisa kamu unduh gratis melalui Google Play Store. Masa percobaan awal gratis selama 30 hari. Untuk kedepannya, kamu akan mendapatkan biaya tarif yang sudah ditentukan.

Dalam hal ini, kamu akan menjadi pelanggan berbayar dari aplikasi Netflix. Setiap bulannya akan ada tarif khusus yang harus kamu bayar.

Sehingga kamu tetap mampu menonton drama China sepuasnya. Jangan sampai telat membayar tagihan agar kamu tetap menggunakan aplikasi dengan bebas.

Yidio

Selanjutnya ada aplikasi drama China bernama Yidio. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin menemukan film dan drama gratis.

Kamu akan menonton semua drama tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Dengan begitu, akan lebih hemat karena gratis mulai dari penginstalan sampai kamu menonton drama.

Adapun kelebihan dari aplikasi ini adalah interface yang terkesan ramah. Kamu akan nyaman menggunakannya untuk menonton berbagai video. Selain itu, aplikasi ini memberikan fitur menarik.

Ada fitur filter yang cocok untuk mendapatkan penilaian drama dan film. Maksudnya kamu akan melihat seberapa berkualitas dan populer film serta drama yang ada. Misalnya drama X mendapatkan rating terbaik.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan sajian drama berkualitas tanpa harus bingung mencarinya. Hal ini sangat menarik perhatian semua orang.

Tubi TV

Aplikasi drama China yang tidak bisa kamu tinggalkan adalah Tubi TV. Merupakan sebuah perpustakaan film HD gratis yang memiliki banyak genre.

Menyediakan film indie, kartun, stand up, dokumenter, dan lain sebagainya. Aplikasi ini termasuk gratis dan mudah didapatkan.

Kamu hanya perlu menonton iklan untuk memudahkan dalam menyaksikan drama China favorit. Memang harus sabar dengan iklan yang mungkin agak mengganggu.

Tetapi aplikasi drama China yang satu ini laris oleh banyak pengguna. Walaupun ada kekurangan dengan iklan yang banyak, tetapi menyediakan subtitle Indonesia.

Keberadaan subtitle membantu kamu menerjemahkan drama ke berbagai bahasa. Salah satunya dengan menerjemahkan ke bahasa Indonesia dengan mudah.

Kamu akan lebih nyaman menonton drama karena paham dengan topik pembahasan. Sehingga tidak akan tertinggal oleh ucapan yang mungkin belum kamu mengerti.

Cinema Box

Selanjutnya ada aplikasi yang cukup populer. Namanya adalah Cinema Box. Kamu bisa menyaksikan berbagai judul drama China melalui aplikasi ini. Cukup dengan memanfaatkan smartphone, kamu bebas menonton drama China sepuasnya.

Bahkan untuk menonton drama China, ada pilihan kualitas video. Bisa memilih yang kualitas HD atau memilih serial TV terbaik. Kamu cukup mengunduh dan melihat secara offline.

Hebatnya, aplikasi yang satu ini mampu terhubung dengan Google Chromecast. Artinya, kamu dapat menonton melalui layar lebar seperti televisi.

Nah, deretan aplikasi drama China ini bisa kamu pilih. Pastikan bahwa kamu selalu mengupgrade aplikasi agar bisa menyaksikan drama lebih lengkap. (R10/HR Online)

Editor: Jujang