Senin, Oktober 25, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Edukasi Kuncie Telah Resmi Rilis Sebagai Media Belajar Bisnis

Aplikasi Edukasi Kuncie Telah Resmi Rilis Sebagai Media Belajar Bisnis

Aplikasi Edukasi Kuncie kini telah berhasil rilis dari Telkomsel. Bahkan menambah jajaran panjang portofolio Telkomsel berbasis digital.

Hendri Mulya Syam selaku Direktur Utama Telkomsel juga telah mengungkapkan. Selama ini Telkomsel juga memiliki trifecta digital seperti digital platform, digital connectivity dan digital service.

Selain hanya mampu mengembangkan jaringan, ternyata Telkomsel sering berkolaborasi. Hal ini guna meningkatkan pengalaman gaya hidup masyarakat lebih tinggi.Bahkan selalu serius untuk mendukung edukasi dalam bidang bisnis digital.

Sedangkan pengertian Aplikasi Kuncie sendiri merupakan aplikasi untuk belajar bisnis online bersama pemilik bisnis sukses secara langsung. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka dapat membantu calon pengusaha lebih mudah.

Baca Juga: Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards Penghasil Uang, Ini Cara Mainnya!

Aplikasi Edukasi Kuncie Sebagi Media Pembelajaran Secara Tepat dan Efisien

Belum lama ini PT Telkomsel telah resmi memperkenalkan aplikasi baru yang bisa memudahkan para pengusaha. Aplikasi tersebut bernama Kuncie, dan menyediakan berbagai macam konten edukasi untuk semua masyarakat Indonesia.

Wishnutama Kusubandio selaku Komisaris Utama Telkomsel juga mengatakan. Bahwa Kuncie adalah upaya Telkomsel guna menyebarkan keterampilan dan kompetensi secara praktis dan digital supaya bisa diakses oleh semua masyarakat.

Selain itu, mengasah pengetahuan dan keterampilan memang perlu kita lakukan. Hal ini agar dapat beradaptasi serta bertahan di tengah-tengah perkembangan zaman.

Hadirnya Aplikasi Edukasi Kuncie ini juga akan menjadi peluang besar bagi setiap individu dengan kemudahan dalam mengakses.

Bahkan saat ini Telkomsel sendiri telah menggandeng hingga 65 praktisi dan pakar dari berbagai macam bidang berbeda. Misalnya dalam bidang fashion, marketing, industri kreatif dan lain-lain agar menjadi mentor di Kuncie.

Selain itu, Kuncie juga mampu menghadirkan banyak konten berupa video pendek dan membahas mengenai topik suatu bidang. Kabarnya saat ini sudah ada lebih dari 550 konten video yang bisa kita akses dengan mudah.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Film di Laptop, 14 Rekomendasi Terbaik Berkualitas

Mentor Profesional

Aplikasi Edukasi Kuncie ini nantinya bakalan diisi oleh para mentol profesional dan berpengalaman dalam bidang bisnis. Selain itu, para mentor juga akan memberi masukan dan edukasi terhadap bisnis semua masyarakat.

Salah satu tujuannya adalah supaya bisnis dapat semakin berkembang terus serta melahirkan banyak inovasi baru. Bahkan aplikasi Kuncie ini juga menawarkan layanan 4 kelebihan .

Pertama, berupa pembelajaran yang sangat praktis dari para mentor lokal yang sudah terdedikasi. Lalu sesi On-Demand mentoring nanti akan membantu untuk menjawab segala pertanyaan spesifik dari setiap individu atau pengguna.

Selanjutnya mekanisme belajar akan lebih menarik dan mampu memotivasi para pengguna. Serta interaksi antara pengguna dan mentor juga akan didukung menggunakan fitur chat yang sudah tersedia di platform.

Logo Baru Telkomsel

Peluncuran Aplikasi Edukasi Kuncie ternyata juga bersamaan dengan pergantian logo baru dari Telkomsel. Sebab pada momen ulang tahun yang ke-26, PT Telkomsel telah meresmikan logo baru dengan tampilan lebih baik.

Tulisan logo semua hadir dengan font sedikit kaku, kini telah berubah menjadi font khusus dan lebih fleksibel. Namanya adalah Telkomsel Batik Sans Regular dan ini merupakan karya Deni Anggara, seorang kreator lokal.

Logo Telkomsel juga divisualisasikan ke dalam wujud portal dan mengidentifikasikan perusahaan untuk membantu para pelanggan. Bentuk porta ini juga terinspirasi dari sebuah pola batik.

Sehingga digunakan dengan tujuan untuk identitas budaya Tanah Air yang selalu relevan dari setiap fase kehidupan.

Namun Telkomsel juga masih sangat kental dengan nuansa warna merah putih sebagai warna utamanya. Dengan tambahan sejumlah warna sekunder seperti biru navy, merah tua, hitam, abu-abu dan juga kuning kunyit.

Dengan logo baru ini, maka Telkomsel selalu ingin menunjukkan bahwa perusahaan mampu memberi dukungan , keceriaan, harapan dan solusi untuk semua masyarakat.

Cara Mengunduh

Aplikasi Edukasi Kuncie dari Telkomsel saat ini juga sudah tersedia untuk iOS maupun Android. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut secara gratis melalui App Store maupun Google Play Store.

Pertama pergi ke Google Play Store dan daftarkan akun dengan mengisi nomor telepon pada kolom yang sudah tersedia. Tunggu beberapa saat sampai anda mendapat informasi mengenai kode verifikasi.

Jika sudah, langsung salin dan tulis kodenya, lalu Anda bisa langsung menjawab pertanyaan yang akan diajukan misalnya seperti bisnis apa yang Anda minati.

Selanjutnya Anda haus menulis nama panggilan ada kolom lalu klik. Akun Kuncie milik Anda pun kini sudah aktif dan bisa gunakan untuk memilih video serta mempelajari bisnis yang ada.

Aplikasi Edukasi Kuncie ini hadir 15 Juli 2021 dengan tujuan untuk meningkatkan potensi talenta masyarakat dan mengembangkan keterampilan. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img