Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards Penghasil Uang, Ini Cara Mainnya!

Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards Penghasil Uang, Ini Cara Mainnya!
Ilustrasi Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards. Foto: Ist/Net

Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards merupakan sebuah aplikasi Android yang bisa memungkinkan pengguna untuk memperoleh reward atau uang. Reward bisa berupa uang dengan cara melakukan aktivitas di dalam akun, misalnya seperti memainkannya.

Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play maupun APPKarma tersebut. Perbedaannya yaitu, jika langsung mendownload melalui Google Play tanpa harus masuk ke akun APPKarma, maka Anda tidak bisa menerima komisi.

Begitu juga sebaliknya, jika download yang sudah direkomendasikan dari APPKarma Rewards, maka Anda bisa menerima dolar. Jika semakin sering melakukanya, maka akan semakin banyak dollar yang bisa terkumpul.

Baca Juga: Aplikasi Cuan 2021, Selesaikan Misi dan Dapatkan Cuan yang Menarik!

Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards Penghasil Uang, Begini Cara Mainnya!

Bagi para pemburu dolar pastinya akan membutuhkan bantuan atau media agar bisa mengumpulkan apa yang mereka cari. Sehingga aplikasi Karma Rewards ini sangat cocok menjadi pilihan terbaik guna meraih keuntungan.

Pasalnya, aplikasi ini mampu membuat Anda untuk tidak harus menjadi seorang pegawai atau karyawan untuk memperoleh upah. Sebab, Anda hanya perlu menggunakan perangkat Android serta koneksi internet saja untuk bisa menjalankannya.

Selain itu, aplikasi ini akan memberikan Anda imbalan berupa hadiah mata uang dolar yang bisa Anda tukar. Namun ada syarat yang perlu Anda lakukan dengan mengerjakan tugas-tugas yang tersedia.

Untuk memainkannya, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google Play Store maupun App Store. Bahkan Anda tidak akan mengeluarkan biaya untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut, asalkan HP Android terhubung dengan koneksi internet.

Cara Mendownload dan Mendaftar

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan agar bisa mendapatkan dollar dari aplikasi Karma Rewards & Gift Cards adalah dengan mengunduhnya dahulu. Anda bisa mulai mendownloadnya melalui Google Play Store yang ada di perangkat smartphone Anda.

Setelah Anda berhasil mengunduhnya, tahap berikutnya adalah dengan membuka aplikasi itu lalu klik Get Started. Pilih No, I Want to Continue dan akan muncul Box Privacy Policy, maka tinggal klik Accept.

Cara Menggunakan

Setelah berhasil mendaftarkan, Anda bisa langsung mengklaim bonus dengan mengklik menu yang akan muncul seperti claim bonus login. Seperti menonton video tutorial, memasukkan kode referral maupun menjawab pertanyaan.

Selanjutnya Anda dapat memperbanyak poin tersebut dengan mengklik menu Task yang muncul di sana. Dari setiap tugas juga akan memiliki nilai poin yang bervariasi tergantung dari kerumitannya.

Baca Juga: Aplikasi MNC Trade New Solusi Tepat Bagi Investor, Berikut Kelebihannya!

Cara Mendapatkan Uang

Setelah berhasil menyelesaikan tugas dalam aplikasi Karma Rewards & Gift Cards, maka Anda bisa mendapatkan poin-poin. Nah, nantinya Anda juga dapat menukarkan poin yang sudah terkumpul. Tentunya, dengan mata uang yang berlaku.

Bahkan tugas-tugas yang ada dalam aplikasi ini sangat mudah karena bisa Anda selesaikan dengan waktu lebih cepat. Jadi, Anda dapat menyelesaikan berbagai macam tugas dalam sehari.

Biasanya, para pengguna juga akan memperoleh tugas untuk menginstal game maupun aplikasi tertentu. Bahkan Anda sendiri juga bisa mendapatkan sebuah tugas untuk menjalan aplikasi hingga level tertentu.

Poin-poin yang telah terkumpul dan mencukupi syarat, maka dapat Anda tukar dengan uang dolar. Namun Anda juga harus memiliki rekening terlebih dahulu berupa pembayaran virtual Paypal.

Cara Melakukan Withdraw

Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards ternyata juga memiliki banyak metode pembayaran yang bisa Anda gunakan seperti Itunes, Paypal dan lain-lain. Meski demikian, Anda juga harus tahu bahwa setiap metode pembayaran akan memiliki syarat yang berbeda-beda.

Misalnya saja saat Anda akan mencairkan uang tersebut ke Paypal, maka harus memiliki poin minimal sebanyak 13500 pts. Nah, dari poin-poin tersebut akan langsung di convert untuk menjadi uang ke Paypal Anda sebesar $10.

Agar bisa melakukan Withdraw, Anda langsung masuk ke bagian menu Rewards dan pilih metode pembayaran, lalu klik Redeem. Biasanya proses Withdraw akan memakan waktu sampai dengan 72 jam atau sekitar 3 hari lamanya.

Sambil menunggu pencairan uang dari aplikasi Karma Rewards & Gift Cards berhasil, maka Anda bisa menyelesaikan tugas yang lain agar poin bisa bertambah. Jangan lupa ketika pertama kali mendaftar, Anda wajib memasukkan kode referral yang ada supaya bisa mengklaim bonus hingga 300 poin. (R10/HR Online)

Editor: Jujang