Aplikasi Penghasil Uang Neo+, Begini Cara Mendaftar dan Memainkannya

Aplikasi Penghasil Uang Neo+, Begini Cara Mendaftar dan Memainkannya
Ilustrasi Aplikasi penghasil uang Neo+. Foto: Ist/Net

Aplikasi penghasil uang Neo+ merupakan sebuah aplikasi yang mampu menghasilkan uang terkini dan banyak menyita perhatian orang lain. Karena saat ini sudah banyak para pengguna Android yang berbondong-bondong untuk mencari berita terkait aplikasi tersebut.

Aplikasi Neo+ sendiri adalah transformasi dari sebuah Bank konvensional yang bernama Yudha Bhakti dan telah berdiri lebih dari 30 tahun. Pasalnya, pada tahun 2020 lalu, Bank ini berubah nama menjadi Neo Commerce atau sebuah Bank Ditigal.

Bank ini mampu memberikan banyak layanan mengenai perbankan digital. Selain itu mobile banking yang akan digunakan juga lebih memudahkan bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi nasabah.

Baca Juga: Aplikasi Drama China Mulai Dari Gratis Hingga Berbayar Ada Disini!

Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Terbukti Membayar, Ini Cara Menggunakannya

Aplikasi Neo+ sendiri saat ini sedang viral karena mampu menghasilkan uang. Pasalnya aplikasi ini hadir di tengah-tengah serbuan aplikasi lainnya yang menawarkan keuntungan cukup banyak. Namun apakan Neo+ benar-benar menghasilkan uang?

Biasanya, aplikasi penghasil uang sendiri kebanyakan cukup menggiurkan ketika di awal. Begitu sebaliknya, jika sudah berjalan cukup lama terkadang perlahan-lahan akan hilang atau memudar.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini jangan ragu-ragu untuk mencobanya. Sebab ini masih terbilang masih baru ahkan penggunanya atau user belum banyak sekali.

Jika Anda sudah bergabung dan benar-benar mendapatkan banyak keuntungan, maka bisa lanjut untuk meneruskannya. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara Mendaftarkan

Sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang Neo+ pastikan bahwa Anda sudah menginstalnya terlebih dahulu baru mendaftarkan. Nah, cara pendaftarannya juga cukup mudah, karena nanti akan ada petunjuk di dalamnya dan Anda tinggal mengikutinya.

Setelah berhasil mendaftar, nanti Anda akan memperoleh hadiah yang diberikan sebagai tanda pengguna baru sebesar 20 ribu rupiah. Jika Anda telah memiliki akun Neo+ dan agar dapat mendapat uang banyak, maka Anda bisa mengundang teman yang lain.

Cara Mendapatkan Uang

Agar Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini caranya memang sangat mudah dan praktis. Sebab, tugas Anda hanya cukup mengundang teman-teman untuk juga menggunakan aplikasi tersebut.

Jika telah menjadi seorang nasabah, maka tinggal memilih salah satu menu yang ingin Anda gunakan. Misalnya saja ketika ingin menabung, maka Anda bisa memilih menu Menabung yang ada pada aplikasi tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Persuratan Berbasis Web Berupa MailApp Kini Telah Hadir

Cara Mengundang Teman

Setelah Anda tahu bagaimana cara memainkan aplikasi penghasil uang Neo+ ini, maka langkah selanjutnya Anda harus mengundang teman yang lain. Bahkan langkah yang bisa Anda tempuh sangatlah mudah dan praktis.

Anda hanya perlu mencentang pada bagian menu Ajak Teman atau bisa juga Bagikan Kode Undangan yang ada pada aplikasi tersebut. Jika Anda berhasil untuk mengajak teman lain untuk ikut bergabung, itu artinya akan memperoleh keuntungan.

Jika Anda berhasil mendapatkan satu teman, maka Anda berhak untuk mendapatkan uang sebesar 25 ribu rupiah. Bayangkan saja jika dalam sehari Anda berhasil mengundang sebanyak 15 orang, jumlahnya tinggal mengalikan saja.

Tentunya ini akan membuat banyak keuntungan bagi Anda. Semakin banyak Anda mengundang orang lain, maka semakin besar pula uang yang akan Anda dapatkan.

Apakah Ini Aman?

Jika Anda masih penasaran mengenai aplikasi penghasil uang Neo+ ini aman atau tidak, sebaiknya cari informasi yang benar dan valid. Namun pada dasarnya, ternyata aplikasi ini aman dan bisa Anda gunakan karena tercipta dari Bank Neo Commerce.

Selain itu, Neo+ ini merupakan sebuah aplikasi resmi yang dapat Anda gunakan sekarang karena telah memiliki izin dari OJK. Namun jika Anda masih bingung tentang aplikasi ini, bisa mencari informasi lain di internet.

Bahkan, aplikasi penghasil uang ini sudah ada dan tersedia di platform Google Play Store smartphone Anda. Itu artinya, bahwa aplikasi ini telah lolos verifikasi oleh Google dengan standar yang tinggi.

Neo+ adalah aplikasi penghasil uang yang mana cara kerjanya tidak jauh beda seperti aplikasi lainnya. Sebab, aplikasi ini adalah dari bank digital yang telah menawarkan bunga sangat tinggi daripada bank yang lain.

Lebih menariknya lagi, aplikasi penghasil uang Neo+ ini juga memiliki dua kelebihan, yakni gratis biaya admin dan biaya transfer. Penasaran? Coba sekarang yuk! (R10/HR Online)

Editor: Jujang