Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruBella Hadid Jadi Sorotan Di Karpet Merah

Bella Hadid Jadi Sorotan Di Karpet Merah

Bella Hadid belum lama ini berhasil membuat kalangan warganet dunia heboh berbicara tentangnya. Bagaimana tidak, ia membuat penampilan yang cukup nyentrik dalam sebuah acara di atas karpet merah.

Bukan pertama kalinya, adik Gigi Hadid ini sudah tampil dalam festival tersebut kedua kali di tahun 2021. Ia tentu saja membawa drama di atas karpet merah perhelatan acara. Foto-fotonya dalam acara tersebut sukses para penggemarnya bagikan kembali lewat sejumlah media sosial.

Bukan itu saja, di unggahan foto tersebut para warganet meninggalkan komentar terkait penampilan Bella Hadid. Meskipun begitu tentu saja di antara komentar mereka masih memuji penampilan cantik Bella.

Profil Bella Hadid

Bernama lengkap Isabella Khair Hadid, ia merupakan model yang memiliki kebangsaan Amerika Serikat. Bella Hadid lahir pada tanggal 9 Oktober tahun 1996 silam. Ia lahir di kawasan Washington D.C dan besar di Los Angeles.

Model kenamaan tersebut merupakan putri dari Mohamed Hadid seorang pengembang di bidnag real estate. Sementara sang ibu adalah mantan model yang bernama Yolanda Hadid dengan nama keluarga yakni Van den Herik.

Ibunya  merupakan orang berdarah Belanda sedangkah sang ayah orang Palestina. Bella memilik dua saudara kandung dengan profesi serupa yakni model. Kakak perempuannya ialah Gigi beserta adik laku-laki yang bernama Anwar.

Melalui sang ayah, Bella memiliki dua kakak tiri perempuan yang bernama Alana serta Marielle. Pasca kedua orangtuanya bercerai, sang ibu menikah lagi dengan seorang produser musik yang bernama David Foster. Dari sinilah Bella memiliki lima saudara tiri dengan jenis kelamin peremuan.

Bella beserta saudara mulanya besar di peternakan yang berada di kawasan Santa Barbara California sepuluh tahun lamanya. Saat usianya remaja, Bella merupakan orang yang ahli menunggang kuda. Ia pun bermimpi hadir dalam Olimpiade Musim Panas tahun 2016 lalu yang terselenggara di Rio de Janeiro.

Akan tetapi mimpinya harus berhenti dalam kompetisi tahu 2013 lantaran memiliki penyakit bernama Lyme. Tak terdapat pengumuman mengenai penyakit Lyme yang Bella Hadid derita sampai di bulan Oktober tahun 2015 lalu.

Perjalanan Karir Sang Model

Awal mula karir Bella Hadid sebagai model saat usianya menginjak 16 tahun. Kala itu ia bergabung dengan iklan proyek yang bernama Flynn Syke. Kemudian Bella juga menjadi bintang dalam Swan Sittings yang terselenggara oleh Lesa Amoore. Penampilannya tersebut bersama aktor yang bernama Ben Barnes.

Kemudian ia juga tampil dalam Smoking Hot yang terselenggara oleh Holly Copeland. Selanjutnya Bela menjadi model pada tahun 2013 untuk koleksi bernama Hannah Hayes F/W. Selain itu ia juga terlibat dalam sejumlah proyek iklan lainnya. Serta melakukan kampanye di musim panas 2013 juga 2014 untuk badan Chrome Hearts.

Pada tanggal 21 Agustus tahun 2014 silam, Bella menandatangi kontrak dengan IMG Models. Bella pun membuat debutnya lewat New York Fashion Week pada musim gugur tahun 2014. Ia menjadi model untuk Desigual dalam di atas catwalk.

Di tahun 2015 tepatnya pada pekan mode musim semi, Bella menjadi model catwalk pula untuk Tom Ford. Ia pun berjalan di atas panggung bernama amfAR 22nd Cinema Against AIDs Gala Fashion show yang terselenggara pada bulan Mei.

Musim gugur tahun 2915 pada New York Fashion Week, Bella menjadi model catwalk untuk mode Diane von Furstenberg, Marc Jacobs, Jeremy Scott, juga Tommy Hilfiger. Pada London Fashion Weeh, Bella menjadi seorang model catwalk untuk mode Topshop Unique and Giles.

Sedangkan saat di Milan Fashion Week, Bella menjadi model untuk sejumlah desaigner. Antara lain Bottega Veneta, Philipp Plein, Missoni juga Moschio. Bella Hadid embuat debut Chanel pada bulan Desember tahun 2015. Di mana pertama kalinya ia menjadi model catwalk untuk merek mewah yakni Metiers d’Art show yang ada di kawasan Roma.

Penampilannya Yang Jadi Sorotan Di Cannes Film Festival 2021

Model Bella Hadid muncul dalam acara penayangan film yang berjudul Tre Priani atau Three Floors. Penayangan tersebut berada dalam pergelaran rangkaian festival film yang sekarang ini usianya sudah 74 tahun.

Penampilan sang model menarik perhatian khalayak ramai. Kali ini ia memakai gaun hitam yang terdapat belahan di dada terbuka lebar. Gaun tersebut merupakan koleksi dari Schiaparelli Haute Couture Fall Winter 2021/2022.

Gaun rancangan Daniel Roseberry menjadi andalan untuk model berusia 24 tahun tersebut. Selain itu sang desainer juga menambahkan rancangan berupa kalung model statement. Kalung itu akan ia pasangkan bersama gaun hitam Bella.

Bentuk kalungnya sendiri terbilang unik. Pasalnya kalung tersebut berbentuk menyerupai bronkus yaitu cabang yang ada di batang paru-paru. Kalung unik ini menutupi bagian dada sang model. Pembuatan kalung emas menggunakan teknik pewarnaan celup dan berhias rhinestone hinga membuatnya tampak nyata.

Belum ada kejelasan mengenai inspirasi yang terdapat di balik desain kalun paru-paru. Akan tetapi aksesori itu seakan merefelksikan keadaan dunia yang berada di tengah wabah pandemi Corona. Sebanyak jutaan orang terinfeksi virus Corona yang menyerang bagian paru-paru manusia.

Sebagai pelengkap gaya, Bella menambahkan sepasang antng berlian dengan gaya chandelier serta rambut up do. Tak lupa, untuk penopang kaki jejangnya Bella Hadid memakai sepasang heels yang minimalis.

Sosok Pacar Baru Sang Model

Bukan hanya penampilannya di red carpet yang menarik perhatian, belum lama ini unggahan Bella Hadid juga menjadi sorotan publik. Lama terkenal tengah sendiri, akhirnya model  ini memamerkan sosok kekasih barunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, sang model pamer fotonya bersama sang kekasih yang tampak mesra. Selain itu ia juga menambahkan keterangan foto dengan penunjukan jika itu adalah sang kekasih. Tentu saja para penggemar langsung bertanya-tanya mengenai sosok pria yang sudah berhasil mengambil hati adik model Gigi Hadid.

Beredar kabar jika nama pria tersebut adalah Marc Kalman. Pria yang menjadi kekasih Bella ini mempunyai hubungan yang cukup dekat besama model kenamaan lainnya yakni Kylie Jenner. Marc kerap bekerja untuk kekasih Kylie yaitu Travis Scott.

Secara profesi, Marc merupakan seorang dengan bidang art director. Marc Kalman mendesain album kepunyaan Travis Scott. Marc bekerja dalam sebuah perusahaan di bidang fashion yang bernama Bathing Ape.

Pertama kali Bella terlihat bersama Marc saat keduanya tengah makan siang di kawasan New York pada bulan Juni awal. Setelah kedekatan mereka, pada akhirnya Bella menunjukkan sosok kekasih lewat akun instagramnya.

Kendati demikian, mereka belum melakukan konfirmasi resmi mengenai hubungan tersebut. Kabarnya, hubungan pacaran mereka sudah mulai di musim semi. Baik Bella maupun Marc sengaja merahasiakan hubungan tersebut hingga menemukan waktu yang tepat untuk membuat pengumuman ke tengah publik.

Salah satu sumber mengatakan jika Bella Hadid bersama Marc Kalman menjaga privasi terkait hubungannya. Akan tetapi kini hubungan mereka berdua sudah lebih serius. Selain itu Bella juga kian semangat untuk selalu bersama Marc Kalman.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img