Diberi Sembako, Anak Yatim Piatu di Kota Banjar Menangis

Diberi Sembako, Anak Yatim Piatu di Kota Banjar Menangis
Wakapolres Banjar Kompol Wira Lalu Sutriana saat memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Nurussalam. Foto: Istimewa

Berita Banja, (harapanrakyat.com),- Seorang anak yatim piatu di Yayasan Nurussalam Al Jajawar Desa Jajawar, Kota Banjar, menangis tersedu saat diberi bantuan sembako oleh Wakapolres Banjar, Wira Lalu Sutriana

Bocah yatim tersebut menangis tersedu karena teringat dengan ayahnya hingga kemudian memeluk Wakapolres Banjar untuk meluapkan rasa rindu kepada ayahnya itu.

Suasana itu pun langsung membuat haru acara bakti sosial pembagian sembako kepada anak yatim piatu yang berlangsung di Yayasan Nurussalam Desa Jajawar, Kota Banjar, Minggu (25/7/21).

“Salah satu anak yang menerima bansos rindu kepada ayahnya tiba-tiba memeluk saya. Kemudian Anggota Bhabinkamtibmas menggendongnya,” ujar Wakapolres Banjar Kompol Wira Lalu Sutriana.

Baca Juga: Cerita Pilu Seorang Pedagang di Rest Area Banjar Atas Terdampak PPKM

Selain pembagian paket sembako kepada anak yatim piatu, Kepolisian Polres Banjar juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para jompo dan penyandang disabilitas yang ada di Yayasan Nurussalam.

Melalui bakti sosial tersebut pihaknya ingin membantu meringankan beban kebutuhan warga masyarakat khususnya mereka orang-orang yang memiliki keterbatasan dan yatim piatu.

Terlebih lagi, lanjut Wira, sekarang ini masih dalam situasi masa sulit karena dampak pandemi Covid-19 berkepanjangan yang belum juga berakhir.

“Ada 93 paket sembako yang kami bagikan secara simbolis kepada perwakilan di Yayasan Nurussalam Kota Banjar, termasuk anak yatim. Semoga bermanfaat,” ucapnya. (Muhlisin/R8/HR Online)

Editor: Jujang