Drama Korea Blue Birthday, Web Drama Bergenre Thriller Fantasi

Drama Korea Blue Birthday , Web Drama Bergenre Thriller Fantasi
Drama Korea Blue Birthday. Foto: Ist/Net

Drama Korea Blue Birthday yang pada 23 Juli 2021 ini menjadi sorotan. Pemeran yang merupakan seorang idol terkenal asal Korea Selatan menjadi salah satu pemicunya.

Kisah dalam drama ini tidak kalah menarik jika kita bandingkan dengan pemilihan pemeran. Oleh karena itu bagi Anda yang merupakan salah satu penggemar drama korea dengan kisah tidak biasa ini bisa menjadi referensi.

Alur yang digunakan juga tidak kalah menarik. Maju mundur dan mengaduk-aduk emosi penontonnya.

Baca Juga: Engine On From Today, Web Drama Terbaru Tayang di Kakao Talk

Awalnya jika kita perhatikan seperti drama sekolah pada umumnya. Namun ketika melihat episodenya berlalu kita akan menjadi lebih penasaran.

Drama Korea Blue Birthday: 2021

Menjadi web drama yang sangat ramai menjadi perbincangan. Tidak heran karena genre yang diangkat kali ini merupakan fantasi, thriller dan romance.

Bisa dibayangkan bahwa akan seperti apa sensasi ketika menyaksikannya. Memiliki 16 episode dengan durasi cukup singkat berkisar kurang lebih 30 menit saja.

Penayangan perdananya melalui saluran Naver TV pada 23 Juli 2021. Sedangkan untuk penyangani Youtube pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Lalu bagaimana kisah dari judul Blue Birthday? Mari kita bahas secara singkat untuk menumbuhkan rasa tertarik Anda semakin kuat.

Sinopsis Drama Korea Blue Birthday: 2021

Kisah ini menggunakan latar sekolah menengah Korea Selatan. Seorang gadis yang menjadi pemeran utama bernama Oh Ha Rin berusia 28 tahun.

Ketika berulang tahun ke delapan belas ia ditinggalkan oleh cinta pertamanya bernama Ji Seo Jun. Meninggal cukup tragis karena bunuh diri, dengan meninggalkan banyak kenangan yang sangat membekas untuknya.

Baca Juga: Drama Korea Go Kyung Pyo Terpopuler dan Terbaru

Pada suatu ketika Ia menemukan sebuah foto kebersamaan mereka berdua sebelum kejadian tersebut. Foto tersebut cukup misterius dan aneh karena sosok Ji Seo Jun terlihat menghilang.

Lalu kenapa semua bisa seperti itu? Semua menjadi penuh pertanyaan ketika mengulas kejadian tragis tersebut.

Kembali Ke Masa Lalu

Drama Korea Blue Birthday ini memang memperlihatkan kisah fantasi. Terlihat dari sebuah adegan yang bisa kembali ke masa lalu.

Semua bermula ketika menemukan foto yang ternyata ada sebuah tulisan berbunyi “Jika aku kembali kemasa lalu. Apakah aku bisa menyelamatkanmu?”

Dari sinilah semua bermula dan membuat gadis tersebut memiliki kesempatan. Untuk kembali kemasa lalu sebanyak delapan kali.

Ia memiliki misi untuk menyelamatkan sanga cinta pertama. Juga mengungkap apa yang tersembunyi dari kejadian tersebut.

Pemain Drama Korea Blue Birthday: 2021

Beberapa pemain utama dari web drama ini merupakan idol masa kini. Maka tidak heran jika para penggemarnya juga ikut antusias menyaksikan penampilan idol mereka.

Yeri Red Velvet sebagai Oh Ha Rin

Menjadi pemeran utama perempuan dalam drama ini bukan menjadi debut aktingnya. Ia teknal dalam sebuah girl grup korea selatan hingga kini.

Sosok yang akan Ia perankan adalah gadis yang awalnya ceria. Pada masa remajanya menemukan cinta pertamanya, namun semua berubah ketika kejadian tragis diulang tahunnya.

Cinta pertamanya bunuh diri dan meninggalkan rasa sedih hingga mengubahnya menjadi sosok yang muram. Pada usia yang ke 28 tahun Ia bekerja di sebuah pusat pemeliharaan hewan yang dibuang.

Lalu sebuah kejadian membuatnya menemukan foto bersama kekasihnya tersebut. Hingga sebuah kesempatan untuk kembali kemasa lalu.

Hongseok PENTAGON sebagai Ji Seo Jun

Drama Korea Blue Birthday ini menggaet bintang ternama yang sudah akrab dalam dunia peran. Kali ini Ia berperan sebagai anak laki-laki yang menjadi cinta pertama Oh Ha Rin.

Sosoknya cenderung misterius dan suram, untuk anak seusianya. Maka bertemu dengan gadis cantik tersebut menjadi titik terang hidupnya.

Pada usia ke delapan belas sang gadis Ia bunuh diri. Secara tragis dan meninggalkan tanda tanya besar, kenapa tepat di hari ulang tahun cinta pertamanya.

Kenapa Ia memutuskan untuk bunuh diri? Semua masih menjadi tanda tanya bagi siapapun.

Judul yang satu ini merupakan drama garapan sutradara Park Dan Hee. Dengan penulis naskah bernama Moon Won Young dan Koo So Yeon.

Menyusun beberapa web drama terkenal yang juga garapan Playlist Studio. Kita mungkin tidak asing dengan beberapa drama grarapan produksi sebelumnya.

Drama Korea Blue Birthday  yang masih tayang setiap Jumat ini bisa menjadi rekomendasi drama thriller fantasy untuk Anda. Tentu saja tetap dengan bumbu romance yang seru. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu