Drama Korea Lost Mendapatkan Perhatian dalam Teaser Emosional JTBC

Drama Korea Lost Mendapatkan Perhatian Dalam Teaser Emosional JTBC
Drama Korea Lost. Foto: Ist/Net

Drama Korea Lost menayangkan teaser emosional melalui kanal pribadi JTBC. Dalam poster yang terdapat tulisan yang artinya “Saya Ingin Menghilang. Saya Ingin Hidup”.

Judul drama Korea terbaru yang masih dalam proses produksi ini menggandeng pasangan aktor dan aktris terkenal. Mereka akan memerankan menjadi pemeran utama dengan karakter penuh bawang.

Para penggemar drama Korea dengan genre melodrama, life akan menyambut dengan suka cita. Kisah kali ini tidak seindah drama biasanya, bukan hanya tentang romansa.

Lebih kepada sebuah kehidupan yang harus dijalani untuk masa depan. Banyak adegan dengan keputusasaan yang berharap muncul harapan kembali.

Drama Korea Lost: 2021

Saluran televisi Korea Selatan, JTBC kembali membawa judul terbaru. Kisah yang menarik perhatian sejak penayangan teasernya ini total menyedot perhatian penggemar drama korea.

Dari teaser dengan durasi pendek berbunyi mengenai drama ini. Ketika menilik kembali drama ini kita akan berada ditempat dimana berjalan menggunakan jalan orang lain sesaat sebelum kembali.

Baca Juga: Please Check the Event, Drama Tentang Tiga Pasangan Beda Kepribadian

Hal ini bermakna mengenai kehidupan tokoh yang memerankan drama ini. Hidup yang bukan keinginannya, bukan menjadi dirinya sendiri.

Sedangkan pada teaser yang lebih panjang berbunyi mengenai “Pilihan”. Ketika seseorang dihadapkan dengan dua pilihan untuk kehidupan yang cerah atau gelap?

Tentu orang akan memilih kehidupan yang cerah. Namun drama ini akan bermula dengan pertanyaan “Bagaimana jika saya menjalani kehidupan yang berbeda dari diri saya yang asli?”.

Sinopsis Singkat Drama Korea Lost

Karena sudah terkesan mengangkat kisah yang dark mari kita bahas sebenarnya mengenai kisah drama ini. Tenang saja, drama ini tidak akan mencekam dan berat seperti ulasan teasernya.

Kisah mengenai dua orang tokoh dengan kehidupan yang cukup tidak menyenangkan. Namun hal tersebut ketika kita lihat dari kacamata para pemainnya.

Seorang ghostwriter yang berusia berkisar 40 tahun bernama Boo Jung. Ia merasa bahwa kehidupannya sia-sia dan tidak berarti sama sekali.

Sedangkan tokoh prianya bernama Kang Jae dengan kehidupan sama tidak menyenangkan menurutnya. Setiap hari berjuang dengan tujuan memenuhi kebutuhan dan memiliki bayang-bayang mengenai masa depan yang tidak menjanjikan.

Dari kedua tokoh utama dengan permasalahan batin. Mereka saling menemukan dan memulai sebuah perjalanan dalam menyembuhkan dari lorong kegelapan tersebut.

Berubah Judul

Drama Korea Lost ini awalnya akan tayang menggunakan judul Disqualified as a Human. Namun akhirnya berubah menjadi Lost karena lebih simple dan cocok.

Kisah kehidupan sederhana mengenai orang-orang yang merasakan belum mencoba yang terbaik selama hidupnya. Hal seperti ini cukup sering kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari.

Hingga harapan dan bekerja keras demi mendapatkan sorotan. Ingin mengubah apa yang terasa belum maksimal.

Hal-hal sederhana yang akhirnya tertuang dalam drama ini. Menarik untuk kita tonton dan merefleksikan diri.

Pemeran Drama Korea Lost

Judul ini masih dalam tahap produksi hingga kini. Penayangannya masih bulan September mendatang, namun sudah mendapat antusias luar biasa, nah berikut ini pemainnya.

Baca Juga: Drama Korea Chae Jong Hyeop Terbaru dan Terpopuler

Ryun Jun Ryeol sebagai Kang Jae

Aktor tampan kelahiran 25 September 1986 ini terkenal ketika bermain dalam drama Reply 1988. Kali ini berperan menjadi Kang Jae.

Seorang pemuda yang bekerja sebagai karyawan dengan profesi apapun yang klien minta. Memiliki tanggungan dan beban mengenai masa depan.

Hidup dengan ketakutan dan selalu merasa tidak akan menjadi apapun. Latar belakang keluarga yang kekurangan menambah semua pemikirannya.

Jeon Do Yeon sebagai Boo Jung

Aktris senior yang sempat mendapatkan penghargaan terbaik ini akan berperan menjadi tokoh utama. Seorang penulis yang merasa kehidupannya sia-sia.

Menghadapi berbagai kehilangan, mulai dari pekerjaan, anak dan kehilangan diri sendiri. Ia merasa seperti bangunan yang sedang proses runtuh.

Kedua pemeran utama ini akan memberikan gambaran keadaan kehidupan yang gelap. Tidak heran jika drama ini akan menarik dan memberikan pandangan baru.

Pemeran Pendukung

Park Byung Eun akan berperan menjadi suami Boo Jung. Park Ji Young akan berperan sebagai Ah Ran seorang artis dengan masa lalu bersama Boo Jung yang saling terkait.

Yang Dong Geun sebagai Woo Nam, perawat dari sebuah rumah sakit intensif. Membantu proses pemulihan sebagai teman yang menyenangkan, Jung Soo dan Kim Hyo Jin.

Drama Korea Lost ini segera akan menyapa pada paruh terakhir tahun ini. Jadi selamat menantikan drama ber insight satu ini.