Drama Korea Red Shoes Mengangkat Konflik Rumah Tangga

Drama korea Red Shoes Mengangkat Koflik Rumah Tangga
Drama korea Red Shoes. Foto: Ist/Net

Drama Korea Red Shoes terbaru ini mengangkat konflik keluarga. Tayang sejak 5 Juli 2021 setiap hari Senin sampai Jumat, 19.50 KST.

Selain itu, drama Korea ini tayang di saluran televisi Korea Selatan, KBS2. Drakor ini juga menggunakan rating 15+ karena kisah yang diangkat cukup menarik mengenai keluarga.

Baca Juga: Drama Korea Monstrous Akan Dibintangi Kwak Dong Yeon

Genre melodrama, family dan romantis tentu saja. Seperti beberapa drama Korea yang memiliki kisah berkisar konflik keluarga.

Kabarnya judul kali ini akan memiliki 100 episode. Nah, lalu bagaimana kisah yang akan menjadi tontonan menarik kali ini?

Drama Korea Red Shoes: 2021

Sudah mulai tayang bulan ini dan kabarnya akan selesai pada bulan November. Drama ini akan menjadi salah satu serial televisi tontonan bersama keluarga.

Sinopsis Singkat

Jika kita sering menonton drama, maka kali ini tentu sudah bisa kita bayangkan. Kisah ini memiliki tokoh gadis yang memiliki latar belakang dan memicu sikapnya.

Hidup bersama sang ayah dan adik laki-laki yang sedang sakit. Sang ibu kandung meninggalkan keluarga kecil tersebut demi seorang cinta pertamanya.

Melewati masa-masa yang sulit sejak sang ibu meninggalkan mereka. Selain itu kedua anak tersebut ditinggalkan oleh sang ayah secara mendadak.

Hal ini cukup mengejutkan dan menjadi teka-teki. Hingga ia akhirnya menjadi curiga kepada Ibunya, dan memutuskan mencarinya.

Balas Dendam

Kisah drama Korea Red Shoes ini akan berputar dan perlu untuk kita dalami sebelum mengambil kesimpulan. Wajar saja jika sang istri meninggalkan rumah tangga dan bahkan anaknya demi cinta pertamanya yang bersambut.

Semua tentu memiliki alasan akibat dari tindakan tersebut. Sedangkan sang anak perempuan yang ketika ditinggalkan tidak tahu menahu mengenai kejadian dan alasan perpisahan tersebut.

Hingga tiba sang ayah meninggal dunia, Ia hanya bersama sang adiknya. Hidup terasa begitu tidak adil padanya, rasanya pasti seperti itu.

Baca Juga: Drama Korea Shin Ha Kyun yang Sukses Curi Perhatian Penonton

Namun semua tidak sesederhana yang kita lihat dan rasakan saja. Kita perlu mempertimbangkan apa yang tidak kita ketahui, dan apa yang orang lain rasakan.

Plot Twist

Drama Korea Red Shoes ini memiliki simbol sepatu merah dan aksesoris terakhir yang ibu berikan pada anaknya. Jika kita melihat dari sekilas pasti akan merasakan geram pada si ibu.

Bagaimana Ia tega meninggalkan kedua anaknya dan yang satu sedang sakit. Demi cinta pertamanya dahulu sebelum bersama sang suami.

Namun kita juga perlu memperhatikan dari apa yang ibu rasakan. Kenapa sampai Ia bertindak nekat untuk mengakhir ini.

Bermula dari sikap suami yang tidak baik dan bahkan melakukan kekerasan. Sikap tempramen ini juga ditambah kegemarannya minum dan mabuk.

Cinta Pertama

Sedangkan ketika Ia memutuskan untuk meninggalkan keluarga dan anak-anaknya. Ia bangkit dan berusaha untuk mencapai kesuksesan dengan kakinya sendiri.

Drama Korea Red Shoes memiliki citra mengenai tekad kuat seorang perempuan yang disalah artikan. Ketika memutuskan untuk meninggalkan suami ia ternyata bertemu dengan cinta pertamanya dahulu.

Setelah itu barulah terungkap bahwa dahulu sang cinta pertama meninggalkannya demi mengikuti maunya orang tua. Hal ini yang menjadi jebakan, semua mulai bersemi kembali ketika ada yang belum diselesaikan.

Korban Permasalahan

Dari peliknya permasalahan hubungan rumah tangga dan bahkan memicu perselingkuhan. Mereka memang memiliki alasan logis masing-masing.

Namun tidak semua bisa dibenarkan dan tidak semua bisa menjadi salah juga. Kini mereka harus menuai ketika ada anak kecil yang dahulu tidak tahu menahu sama sekali.

Tumbuh dengan perasaan hancur yang Ia kumpulkan menjadi benci. Kesalahpahaman ini membawa tindakan saling nekat dan dari perasaan sakit hati.

Ketika hadir sosok laki-laki yang bercerai karena penghianatan istrinya  dan mencintai gadis yang sedang berambisi untuk membalas dendam pada ibunya.

Drama Keluarga

Karena memiliki kisah yang membawa konflik dan pesan moral, drama ini menjadi rekomendasi yang sangat cocok.

Jadi bagi Anda yang menyukai drama Korea, judul ini akan cocok untuk ditonton bersama. Pastikan bahwa Anda akan tersulut emosi sejak episode pertama.

Namun sebaiknya selalu mempertibangkan dan mengambil sudut pandang dari dua arah. Jadi tidak akan menambah tekanan darah.

Drama Korea Red Shoes sudah bisa Anda saksikan dalam saluran streaming favorit. Selamat menonton! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu