Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Second Husband Angkat Masalah Perselingkuhan

Drama Korea Second Husband Angkat Masalah Perselingkuhan

Drama Korea Second Husband salah satu judul terbaru dengan genre rumah tangga. Selain itu, kisah yang mengangkat percintaan bergairah seorang wanita yang kehilangan keluarga dengan tidak adil.

Menariknya lagi kisah mengibas dendam dan takdir sebuah cinta. Kita akan kembali berhadapan dengan adegan yang penuh intrik dan cukup menguras emosi.

Penayangan drama Korea ini akan berlangsung pada 9 Agustus 2021, tinggal menghitung mundur saja. Tidak heran jika antusias para ibu muda penggemar drama dengan genre seperti ini ikut ramai.

Baca Juga: Sinopsis Shock Wave 2: 2020 Sempat Puncaki Chart Tertinggi

MBC sebagai pihak penayang drama ini menempatkan pada pukul 19.10 KST. Hal ini akan menjadi tontonan bersama keluarga kala beristirahat.

Drama Korea Second Husband dengan Kisah Perselingkuhan

Membawa sebuah kisah mengenai tokoh wanita bernama Bong Seon Hwa yang hidup dalam lingkungan perusahaan keluarga gula-gula. Sejak masa kecilnya ia tidak bahagia bahkan malang.

Meskipun tumbuh dalam lingkungan yang tidak terlalu baik. Ia tetap tumbuh sebagai perempuan yang berani dan sangat positif ketika menghadapi hidup.

Sempat menjalin hubungan dalam waktu yang ama bersama tokoh bernama Moon Sang Hyeok. Karena sebuah kejadian yang membuatnya kehilangan orang berharganya, keluarganya.

Semua menekan perasaannya hingga menjadi tidak terbendung lagi. Ia akhirnya memutuskan untuk membalas dendam menjadi takdir sebuah cinta yang rumit.

Kisah Cinta Rumit

Ketika sebuah cinta saling menghianati maka semua akan menghentikan segala cara. Bermula ketika sang tokoh utama wanita, Bong Seon Hwa berhubungan dengan Moon Sang Hyeok.

Mereka menjalin hubungan dan sempat memiliki bayi. Namun ketika itu sang tokoh laki-laki justru berselingkuh dengan wanita yang kaya bernama Jae Kyung.

Baca Juga: Drama Korea Kim Young Dae Jadi Sorotan, Saat Hengkang School 2020

Ia memiliki ambisi dan berselingkuh dengan wanita yang ayahnya memiliki perusahaan gula-gula. Hingga membuat dirinya sebagai sosok ayah meninggalkan istri dan anaknya sendiri.

Hingga akhirnya anak kandungnya meninggal dunia. Bong Seon Hwa yang telah ditinggalkan suami dan anaknya justru tambah dituduh dengan membunuh anak kandungnya.

Bertemu Dengan Sosok Kedua

Drama Korea Second Husband ini membuat sosok wanita yang kuat dalam menghadapi kehidupannya. Sebuah keadaan membuatnya bertemu dengan Yoon Jae Min, yang merupakan putra Ketua Perusahaan gula-gula.

Sekaligus saudara tiri wanita yang berselingkuh dengan suaminya. Pria tersebut merupakan lulusan dari MBA, Amerika Serikat yang memiliki masalah dengan keluarganya.

Ia bermasalah sejak memutuskan untuk menjadi penyanyi sebagai pekerjaannya. Pemuda tampan tersebut akhirnya jatuh cinta pada sosok positif Bong Seon Hwa.

Hal ini yang membuat hubungan mereka menjadi cukup berbelit satu sama lain. Hal ini membuat hubungan empat orang menjadi saling menikam.

Pemain drama Korea Second Husband Nah setelah mengetahui kisah secara singkat drama terbaru MBC ini. Kita sebaiknya memahami beberapa pemain yang akan memerankan karakter menarik cerita ini.

Uhm Hyun Kyung sebagai Bong Seon Hwa

Pemeran utama wanita dalam drama ini adalah artis yang terkenal sebagai tokoh antagonis. Kali ini ia akan mendapatkan peran sebagai wanita yang disia-siakan namun kuat dan positif.

Karakternya sebagai sosok wanita tertuduh setelah dikhianati. Memaksanya untuk membalas dendam dan mencoba untuk terlihat baik-baik saja.

Han Ki Woong sebagai Moon Sang Hyeok

Drama Korea Second Husband memilih aktor laki-laki yang satu ini akan berperan sebagai mantan dari Bong Seon Hwa. Dengan kepribadian keras dan berambisi demi harta hingga meninggalkan anak dan istrinya.

Berselingkuh dengan anak perempuan pengusaha kaya raya. Selain itu ia juga sempat menuduh sang istrinya melakukan pembunuhan.

Cha Seo Won sebagai Yoon Jae Min

Aktor yang akan menengahi konflik ini hadir sebagai tokoh lulusan MBA, Amerika Serikat. Ia bermasalah dengan sang ayah karena keinginannya menjadi seorang penyanyi.

Oh Seung Ah sebagai Yoon Jae Kyeong

Drama Korea  ini juga menghadirkan Yoon Jae Kyeong sebagai anak haram dari perusahaan tersebut. Berjiwa bebas dan mengutamakan ambisi dalam menjalani hidup.

Kisah ini berpusat antara perusahaan gula-gula dan sosok Bong Seon Hwa yang membalaskan dendam. Cukup rumit namun menarik, tidak terlalu berat jika kita menontonnya dari awal.

Drama Korea Second Husband ini akan segera hadir untuk menyapa Anda. Jadi jangan sampai kelewatan drama yang satu ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -