Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Korea The Second Anna, Jadi Project Terbaru Bae Suzy

Drama Korea The Second Anna, Jadi Project Terbaru Bae Suzy

Drama Korea The Second Anna akan menjadi judul terbaru Bae Suzy. Artis cantik yang satu ini akhirnya kembali ke layar kaca dalam kisah yang menarik.

Bercerita tentang kehidupan yang tidak biasa. Judul ini merupakan web drama yang berjumlah delapan belas episode.

Meskipun begitu kisahnya cukup menarik untuk kita tonton. Pasalnya yang kembali diangkat merupakan sindrom ripley yang cukup awam.

Mungkin ketika nanti kita melihatnya tidak akan terpikirkan jika ada sindrom semacam itu. Maka dari itu mari kita coba untuk bahas lebih lanjut.

Baca Juga: Drama Korea Red Sky dengan Latar Sejarah Batal Tayang di SBS?

Drama Korea The Second Anna: 2021

Judul terbaru ini akan mulai syuting pada tahun ini. Mengangkat kisah mengenai kehidupan seorang tokoh wanita yang menderita sindrom ripley.

Jika seseorang menderita tersebut maka akan merasakan adanya gangguan kepribadian. Mereka akan mengatakan hal yang merupakan ilusi atau kebohongan saja.

Kepribadian antisosial ini akan terus menerus mereka lakukan. Maka drama ini akan berkisah tentang hal tersebut.

Hal cukup menarik karena sebelumnya belum pernah ada drama berputar sekitar ini. Berita Korea Selatan yang sudah rilis melalui Soompi menyatakan bahwa drama tersebut sudah mendapatkan pemain utama.

Pemain Drama korea The Second Anna

Setelah membahas sinopsis singkat drama yang satu ini. Kita juga akan mengetahui bahwa pemain utamanya merupakan aktris ternama.

Baca Juga: Drama Korea The Witch’s Diner, Genre Fantasi Berlatar Restoran Penyihir

Bae Suzy akan berperan dalam kisah ini sebagai wanita bernama Anna yang menderita sindrom tersebut. Karakter yang akan Ia mainkan kali ini cukup menantang dan berbeda dengan dirinya.

Selain itu gadis cantik yang satu ini setuju bermain dalam drama ini karena kisahnya menarik. Tidak hanya itu, Ia meninjau naskah dengan positif dan menunjukan responnya.

Ia mempercayakan pada sang sutradara bahwa kisah ini akan bagus. Setelah sebelumnya sukses menjadi seorang pemeran utama wanita dalam Start Up: 2020.

Tim Produksi

Sebagai salah satu judul drama yang akan tayang dalam Coupang Play. Layanan streaming drama Korea yang menayangkan serial orisinil.

Garapan sutradara Lee Joo Young yang sebelumnya sukses film A Single Rider tahun 2017. Tidak heran jika drama ini akan terus menjadi sorotan berkat update terbarunya.

Proses casting drama ini masih terus berlanjut. Setelah mengantongi Bae Suzy sebagai pemain utama wanita, tim masih terus mencari pemain laki-laki yang akan menjadi lawannya.

Kisah ini tampaknya akan cukup menarik. Jika kita lihat dari segi artis dan tim produksi yang menggarap, selain itu kisahnya yang tidak biasa.

Profil Bae Suzy

Drama Korea The Second Anna ini akan jadi project terbaru gadis cantik ini. Bae Su Ji, lahir pada 10 Oktober 1994.

Mengawali karirnya menjadi seorang penyanyi dalam sebuah girl group bernama Miss A. Setelah itu Ia mencoba menjadi seorang MC hingga Model beberapa brand terkenal.

Baca Juga: Drama Korea Blue Birthday, Web Drama Bergenre Thriller Fantasi

Selain itu Suzy terkenal ketika menjadi seorang pemain dalam drama terkenal Dream High tahun 2011. Dari sanalah karir gadis yang satu ini dikenal semakin luas.

Bakatnya berkembang pesat dengan berbagai talenta yang Ia miliki. Hal ini menjadikannya eksis hingga saat ini.

Debut Solo

Drama korea The Second Anna yang jadi judul  Bae Suzy terbaru, memutuskan untuk bersolo karir sejak tahun 2017. Dengan album berjudul Yes? No?, juga dengan single berjudul Pretend yang masih terkenal hingga kini.

Setelahnya Ia juga semakin aktif dalam dunia peran. Kabar terbaru saat itu juga memberitahukan bahwa Miss A resmi bubar.

Sedangkan Suzy masih terus memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Karirnya semakin gemilang bahkan berbagai penghargaan Ia dapatkan.

Namun pada tahun 2019 akhirnya Suzy menyelesaikan kontrak dan berpindah ke SOOP Management. Berhasil menjadi ikon cinta pertama Korea karena bakatnya akting alami.

Selain itu Ia juga menjadi queen endorse yang beragam. Penghasilannya bahkan sudah sangat tinggi pada karirnya saat usia muda.

Projek drama terbaru yang gadis ini setujui selalu memiliki kisah menarik. Tidak main asal dalam memilih judul yang akan Ia bintangi.

Drama Korea The Second Anna ini bisa menjadi salah satu kabar gembira para penggemar Bae Suzy. Berkat ini kita bisa kembali menyaksikan akting mempesonanya dan kisah yang tidak kalah bagusnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu