Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea The Witch's Diner, Genre Fantasi Berlatar Restoran Penyihir

Drama Korea The Witch’s Diner, Genre Fantasi Berlatar Restoran Penyihir

Drama Korea The Witch’s Diner menjadi judul terbaru yang akan tayang. Pada 16 Juli 2021, dengan genre fantasi horor yang menarik untuk Anda.

Kisah dalam drama ini menjadi sorotan pasalnya tidak biasa. Tidak hanya itu para pemainnya cukup berperan sangat baik dalam teaser dan poster yang sudah rilis.

Sejak berita mengenai kemunculan drama 8 episode yang berasal dari adaptasi sebuah novel. Selain itu naskahnya membuat pemain utamanya tertarik bermain dalam judul ini.

Baca Juga: Drama Korea Blue Birthday, Web Drama Bergenre Thriller Fantasi

Menggunakan latar tempat sebuah restoran dalam kisahnya. Jadi apakah Anda bisa menebak bagaimana kisah ini akan berlanjut?

Drama Korea The Witch’s Diner: 2021

Judul yang cukup menarik bagi penggemar drama Korea. Jika kita artikan secara harfiah maka berartikan makan malam penyihir.

Maka kisah yang akan tayang juga merupakan sebuah fantasi yang bercampur dengan horor. Nah, ini yang menjadikan penasaran para penontonnya.

Kita akan melihat bagaimana kisah mengenai seorang pemilik restoran bersama ibunya. Ia berusia sekitar 28 tahun dengan karir yang sukses namun semua berubah ketika kekasihnya meninggalkannya.

Setelah itu Ia juga dipecat dari pekerjaannya selama ini. Hal inilah yang membuatnya memutuskan membuka sebuah rumah makan dan berakhir bangkrut.

Muncul Sosok Penyihir

Drama Korea The Witch’s Diner akan membuat penonton merasakan adegan cukup seru. Karena pada saat gadis bernama Jung Jin yang bangkrut dan bahkan sang ibu meninggalkannya.

Munculah seseorang bernama Zo Hee Ra yang merupakan seorang penyihir. Ia memberikan penawaran yang menarik untuk kembali membuka rumah makan tersebut.

Ia memberikan penawaran dengan mengabulkan permintaan yang pelanggan inginkan. Sebagai bayarannya Zo Hee Ra akan meminta sesuatu yang Ia inginkan.

Baca Juga: Drama Korea Tanpa Peran Antagonis yang Tetap Seru Untuk Ditonton

Pada awalnya Jung Jin tidak mempercayai apa yang wanita tersebut katakan. Namun akhirnya Ia membuktikannya sendiri.

Hingga membuatnya bekerja di rumah makan tersebut. Bahkan menjadi salah satu tempat makan yang cukup populer.

Adaptasi Novel Terkenal

Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Goo Sang Hee yang sangat terkenal. Sang aktris yang bermain ini awalnya tertarik ketika mendengar kabar novel tersebut akan menjadi drama.

Maka ketika akhirnya mendapat tawaran untuk bermain dalam drama ini Ia membaca keseluruhan naskah terlebih dahulu. Ia merasakan sangat tertarik akan alur cerita hingga membacanya dengan sekejap saja.

Karakter sebagai seorang penyihir termasuk awam dan menarik. Selain itu penampilannya cukup unik dan sedemikian rupa agar terlihat mengerikan.

Para pemain juga berdiskusi mengenai cara berbusana dan makeup dengan tim produksi dan stylish. Seperti menggunakan aksesoris yang cukup identik dengan penyihir, seperti kuku panjang, rambut berwarna terang dan beberapa aksesoris lainnya.

Trailer Drama Korea The Witch’s Diner

Dalam video yang ada trailernya kita akan melihat adegan yang membuat kita tertarik. Terdapat dialog berbunyi :

“Jika Anda dapat memprediksi segalanya sebelumnya, menghentikan pikiran dan perasaan Anda sesuka ini akan hati, mengontrol segala sesuatu seperti yang diinginkan, apakah surga atau neraka?”

Kalimat akan menarik para pelanggan untuk masuk dan meminta permintaan kepada Zo Hee Ra. Hal ini memperlihatkan bahwa semua memiliki dendam dan ingin melampiaskannya.

Semua akan mendapatkan pilihan bahwa keinginan tersebut bisa terkabul. Namun tidak secara gratis dan harus ada timbal baliknya.

Cerita ini akan berubah menjadi mengerikan ketika satu persatu pelanggan mendapatkan keinginannya. Lalu sadar akan harga yang mereka bayarkan, Zo Hee Ra yang marah dan berkata bahwa tidak bisa kita menilai kebahagiaan begitu saja.

Pemain Drama

Beberapa pemain yang akan berperan dalam drama Korea The Witch’s Diner ini merupakan artis terkenal. Nah berikut ini adalah bintang tersebut.

Song Ji Hyo sebagai Zo Hee Ra, akan berperan sebagai penyihir yang menjadi pemain utama. aktris cantik ini yang memberikan bahwa kisah drama ini membuatnya tertarik.

Selain itu Ia mengungkapkan bahwa akan menggunakan softlens berwarna terang untuk pertama kalinya. Bisa terbayangkan bahwa adegan yang akan kita nikmati akan sangat totalitas.

Nam Ji Hyun sebagai Jung Jin

Aktris yang satu ini akan berperan sebagai wanita yang berusia 28 tahun dan sedang mengalami banyak permasalahan selama hidupnya. Wajar jika Ia terlihat cukup tidak percaya hal yang berada luar nalar.

Drama Korea The Witch’s Diner akan rilis oleh televisi Korea Selatan. Selamat menyaksikan! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -