Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruEngine On From Today, Web Drama Terbaru Tayang di Kakao Talk

Engine On From Today, Web Drama Terbaru Tayang di Kakao Talk

Engine On From Today merupakan salah satu drama web terbaru yang sudah tayang sejak tanggal 29 Juni 2021. Memiliki judul lain Start Up the Engine, hanya berjumlah 4 episode.

Web drama Korea ini tayang dalam saluran Kakao TV dengan genre menarik. Kita bisa menyaksikan adegan berbalut komedi dengan campuran misteri dan tentu saja melodrama.

Pada penayangan teasernya yang menarik, memperlihatkan adegan kocak. Pantas saja para penggemar drama menyorot antusias juga kala terungkap pemainnya.

Baca Juga: Sinopsis Clifford the Big Red Dog, Bertualang Bersama Anjing Raksasa

Hanya tayang saat hari Selasa setiap minggunya pada pukul 20.00 malam saja. Berarti tepat saat satu bulan drama ini akan tamat, cocok sebagai selingan yang menyegarkan.

Drama Korea Engine On From Today

Menariknya, drama ini meskipun menggunakan genre misteri menegangkan, kita tetap akan mendapatkan komedi untuk mencairkan suasana. Kisah ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan Korea Selatan.

Kita pasti sudah tidak asing dengan pemain yang satu ini. Apalagi karakter yang akan ia bawakan kembali cocok dengan pembawaan aslinya. Sosok yang menyegarkan dan ramah kepada semua orang.

Sebagai clue, ia sempat berperan dalam drama yang terkenal berjudul Descendants of the Sun. Karakternya cukup menarik perhatian dan kali ini menjadi pemain utama.

Sinopsis Engine On From Today

Hanya memiliki durasi penayangan selama kurang lebih 20 menit saja. Jumlah episode yang sangat singkat, kisah ini menjadi padat namun berisi.

Kisah ini berawal dari seorang pemuda yang berprofesi sebagai seorang montir dan memiliki dedikasi tinggi. Hingga mimpinya bekerja di sebuah perusahaan mobil.

Pada kehidupannya, ia bersama seorang kakek yang memiliki usaha dengan membuka bengkel di pedesaan. Pada saat itulah, ia benar-benar cinta hal yang berhubungan dengan mobil.

Hal tersebut menjadikan ia seorang mekanik yang terampil dan jenius. Tidak heran, ia akhirnya bekerja di sebuah bengkel ternama.

Baca Juga: Drama Korea Mr Sunshine Terbaik 2018 Tayang di Netflix

Jatuh Cinta

Engine On From Today mempertemukan tokoh utama dengan seorang wanita berkepribadian mengagumkan. Ia merupakan rekan kerja yang menjadi seorang manajer pusat.

Dari semua kepribadiannya, ia memiliki masa lalu yang tidak terlupakan. Maka ketika timbul rasa tertarik, akhirnya tidak berani mengungkapkannya. Pemuda jenius dan terampil menangani mobil, namun bodoh dalam urusan perasaan.

Tidak heran hingga akhirnya ketika banyak kesempatan tertuju padanya, hanya menimbulkan kecanggungan. Bekerja di kota besar seperti mimpinya. Sedangkan sang kakek tetap mengelola bengkel di pedesaan.

Pemain Engine On From Today

Beberapa pemain dari drama ini sudah kita beri spoiler tadi. Tak lain, merupakan aktor ternama asal Korea Selatan yang terbiasa membawakan karakter menyenangkan.

Kim Min Suk Sebagai Cha Dae Hyun

Salah satu aktor yang sempat berperan dalam berbagai judul terkenal. Kita bisa menyaksikan sendiri bahwa kali ini ia akan menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Drama Korea Jang Na Ra Terbaru dan Terpopuler, Ini Rekomendasinya!

Seorang pemuda desa dengan bimbingan sang kakek yang memiliki bengkel. Hingga akhirnya mencintai dan tulus terhadap mobil serta dunianya.

Membuatnya bermimpi bekerja di bengkel mobil besar. Karena keterampilan dan kejeniusannya, akhirnya ia berhasil bekerja di kota.

Hingga pada akhirnya, membuat ia bertemu dengan pujaan hati yang merupakan rekan kerja. Namun kepribadiannya yang tidak pandai mengungkapkan perasaan, ini menjadi masalah.

Terlalu canggung dalam memulai interaksi pada sang pujaan hati. Hal ini membuat adegan yang menghasilkan reaksi gemas penontonnya.

Lim Hyun Ju Sebagai No Yoo Hwa

Engine On From Today memilih aktris cantik yang satu ini sebagai lawan main Kim Min Suk. Pada karakter yang akan ia bawakan memiliki kecenderungan mirip.

Kepribadian yang nyaris sempurna sebagai seorang manajer pusat. Namun ternyata sempat mengalami kejadian yang tidak terlupakan. Hingga membuatnya menjadi memendam luka secara emosional.

Padahal ia merupakan seorang gadis cantik dan hati baik. Hingga membuat pemuda dengan segala kecanggungannya tertarik dan jatuh hati padanya.

Drama garapan sutradara Kim Dae Woong yang juga menjadi penulis skenarionya. Kita bisa menontonnya hari Selasa pada pukul 20.00 KST untuk mengikuti waktu on going.

Namun jika tidak menyukai kejar tayang, kita bisa menantikan kala sudah tamat saja. Penayangannya mulai 29 Juni 2021 dan akan berakhir pada 20 Juli 2021.

Engine On From Today bisa menjadi tontonan menarik yang bisa menyempatkan waktu sekejap. Cocok bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu senggang. Selamat menyaksikan! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -