Felicya Angelista Alami Pendarahan pada Usia Kehamilan yang ke 5 Bulan

Felicya Angelista Alami Pendarahan pada Usia Kehamilan yang ke 5 Bulan
Ilustrasi Felicya Angelista alami pendarahan. Foto: Ist/Net

Felicya Angelista alami pendarahan pada kehamilannya yang menginjak 5 bulan itu dan mendapatkan perawatan di IGD dan melakukan rawat inap. Istri dari Hito Caesar itu harus mendapatkan perawatan khusus karena kondisinya yang tidak memungkinkan jika harus pulang.

Waktu itu, Felicya juga menceritakan bahwa Ia melihat ada gumpalan darah yang sudah keluar. Tentunya hal seperti itu membuatnya merasa panik karena khawatir akan kondisi calon bayinya itu.

Seperti yang kita ketahui, pasangan selebriti ini menikah sejak Januari 2021 lalu dan memberi kabar bahwa Felicya tengah hamil. Bahkan kedua pasangan itu juga menggelar gender reveal party untuk mengungkapkan jenis kelamin bayi tersebut.

Baca Juga: Cerita Maudy Ayunda Tentang Pengalaman Kuliah di Stanford University

Felicya Angelista Alami Pendarahan dan Mengharuskan untuk Mendapatkan Perawatan di IGD

Kabar kurang sedap datang dari seorang artis yang bernama Felicya Angelista atau istri dari aktor Hito Caesar. Sebab di usia kehamilannya 5 bulan, Ia harus dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) karena pendarahan yang Ia alami.

Menurut Felicya, ketika kontrol kehamilannya, awalnya telah menemukan gejala berupa flek kecoklatan. Sementara itu, menurut penuturan sang dokter, itu merupakan hal yang wajar, sebab posisi plasenta di rahimnya itu.

Selanjutnya sang dokter pun langsung memberikan obat kepada Feli dan Ia selalu mendapatkan pantauan dari dokter. Setelah beberapa waktu lalu, Ia akhirnya mengalami pendarahan yang cukup hebat.

Hal ini pun membuat Feli merasa panik dan langsung menghubungi dokter dan segera dibawa ke IGD. Setelah sesampainya di sana, sang dokter pun juga langsung melakukan pemeriksaan Feli.

Membagikan Foto

Sebelum Felicya Angelista alami pendarahan karena kandungannya itu, Ia sempat mengunggah fotonya ketika sedang di rumah sakit. Feli mengungkapkan alasannya saat mendapat perawatan di rumah sakit melalui video yang Ia unggah di Youtube.

Dalam penjelasannya itu, istri dari Caesar Hito itu juga mengungkapkan akan kabar yang sedang tidak baik-baik saja. Meski demikian di dalam postingan tersebut, awalnya belum menyebutkan apa penyebab dirinya harus dirawat di rumah sakit.

Hingga pada akhirnya Feli membeberkan apa saja kronologi yang sebenarnya terjadi waktu itu. Pasalnya Ia menceritakan saat mengalami pendarahan dan sampai harus dibawa ke ruangan IGD.

Hingga saat ini Felicya Angelista sedang mendapatkan perawatan di RSIA Bina Medika Bintaro Tangerang Selatan. Selain itu, Feli juga bersama saudaranya saja tanpa adanya kehadiran dari sang suami.

Baca Juga: Anak Artis yang Hafal Al-Qur’an Sejak Dini, Siapa Saja?

Sebelum Kejadian

Sebelum Felicya Angelista alami pendarahan, awalnya Ia juga melakukan check up kandungannya itu yang sudah menginjak 5 bulan. Pada waktu itu, Ia juga sempat mengeluh kepada dokter lantaran mengalami sedikit flek.

Sang dokter akhirnya langsung memberi obat dan memantau kondisi kandungan Feli melalui WhatsApp. Karena terlalu khawatir akan terjadi suatu keluhan yang lain seperti mulas, kram perut dan flek darah.

Bahkan karena kekhawatirannya itu, membuatnya selalu menjalin komunikasi dengan sang dokter melalui pesan singkat di WhatsApp. Nah, ketika sore hari, saat Feli kembali mengecek ternyata terdapat segumpal darah segar yang keluar.

Karena panik dan khawatir akan terjadi hal yang buruk, akhirnya Feli langsung ke rumah sakit Bina Medika. Setelah sampai, dokter menyarankan Feli untuk segera masuk ke ruangan IDG agar mendapat penanganan medis.

Baca Juga: Mikha Tambayong Lulus Harvard Membuat Bangga Banyak Pihak

Mendapatkan Perawatan

Saat Felicya Angelista alami pendarahan sang dokter juga langsung bertindak dengan cara memberi infus anti nyeri dan anti pendarahan kepada Feli. Kemudian Ia langsung di cek oleh dokter untuk mengetahui ada pembukaan pada mulut rahim apa tidak.

Hingga pada akhirnya sang dokter untuk memutuskan supaya istri Caesar Hito itu untuk di rawat di rumah sakit selama beberapa hari. Hal ini terjadi agar dokter bisa lebih mudah untuk memantau kondisi Feli dan calon bayinya itu.

Karena kondisinya sudah membaik, Feli hanya mendapatkan perawatan di RS selama satu hari saja. Saat ini Ia sudah pulang dari rumah sakit dan dokter menyarankan agar Feli untuk bedrest.

Saat Felicya Angelista alami pendarahan rupanya sang suami tidak bisa menemain di rumah sakit karena RS tersebut memiliki kebijakan yang sangat ketat, yaitu setiap orang yang akan masuk harus melakukan PCR terlebih dahulu.