Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruFitur HDR10+ Hadir Pada Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Fitur HDR10+ Hadir Pada Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Fitur HDR10+ hadir pada varian terbaru dari HP Samsung Galaxy S20 FE dengan versi  prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Smartphone besutan Samsung ini hadir ke Tanah Air pada 1 Juli 2021 lalu.

Tentunya dengan kehadiran seri terbaru ini, sekaligus melengkapi portofolio Samsung Galaxy di Indonesia. Sehingga dengan begitu, konsumen Indonesia akan lebih leluasa untuk memilih smartphone sesuai dengan kebutuhannya.

Samsung Galaxy S20 FE versi pakai prosesor Snapdragon 865 yang menawarkan HDR10+ ini, bakal memberikan pengalaman lebih lanjut untuk para konsumennya, dalam berkreasi maupun menonton konten video.

Baca Juga : Performa Samsung Galaxy M62 yang Tangguh dan Nendang Banget

Bukan hanya itu, dengan chipset Snapdragon 865 smartphone vendor asal Korea Selatan ini, memastikan bahwa seri Galaxy S20 FE terbaru bakal memberikan pengalaman premium.

Kelebihan Fitur HDR10+ Pada Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Head of Product Marketing IT&Mobile SEIN, Selvia Gofar menyatakan, kehadiran Galaxy S20 FE sejak pertama kali hadir di Indonesia, mendapat respons yang positif dari konsumen.

“Oleh karena itu, Samsung merasa senang bisa membawa pilihan serta pengalaman baru dari seri smartphone itu di Tanah Air,” katanya dalam keterangan resmi.

Lewat Galaxy S20 FE dengan prosesor Snapdragon 865, Samsung benar-benar ingin mengajak konsumen setianya untuk merasakan sensasi pengalaman flagship Samsung yang sebenarnya.

Sensasi tersebut berkat adanya salah satu fitur terbaik yakni HDR10+. Fitur ini adalah teknologi yang mampu meningkatkan kualitas maupun kontras warna pada video, untuk menjadi lebih hidup.

Ketika Anda mengaktifkan HDR10+ pada pengaturan kamera smartphone, maka bakal memberikan optimalisasi pada masing-masing frame video yang Anda rekam. Sehingga, video itu bisa memperlihatkan lebih banyak detail dengan lebih nyata. Bukan hanya itu, HDR10+ juga bisa menampilkan miliaran nuansa warna!.

Perpaduan HDR10+ dengan Triple Camera

Jadi, HDR10+ ini menjadi fitur tambahan yang sangat bermanfaat bagi pengguna Galaxy S20 FE versi terbaru atau berprosesor Snapdragon.

Sebab, berkat perpaduan antara HDR10+ dengan 3 kamera yang pro-grade pada bagian belakang tersebut, akan memberikan pengalaman berharga buat penggunanya.

Ketiga kamera Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon ini antara lain 12 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, dan 8 MP Telephoto Camera.

Baca Juga : Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Layar Besar dengan S Pen

Sedangkan dengan hadirnya fitur HDR10+, maka makin melengkapi fitur-fitur kamera pada smartphone ini. Seperti Single Take, Night Mode dan 30x Space Zoom.

Nah untuk pengguna yang ingin mencoba apa saja keunggulan HDR10+ tersebut, bisa merekamnya. Seperti rerumputan yang terkena angin, atau deburan ombak pantai.

Atau, saat PPKM Darurat sekarang ini yang mengharuskan di rumah, maka anda manfaatkan dengan merekam tanaman pada halaman atau lingkungan sekitar rumah.

Dukungan Layar

Berbagai kreasi video yang Anda ciptakan atau buat juga dapat ditonton dengan lebih nyaman, tidak hanya berkat adanya fitur HDR10+. Akan tetapi, juga berkat kualitas layar yang Samsung Galaxy S20 FE versi chipset Snapdragon 865 ini miliki.

Layar yang smartphone Samsung ini usung berpanel Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci. Kemudian, untuk resolusi layarnya 1080 x 2400 piksel, yang bakal menambah pengalaman saat menikmati konten. Hal tersebut berkat porsi layar yang lapang dengan kualitas gambar yang menawan.

Selain itu, juga membawa dukungan refresh rate 120 Hz, yang menjadikan tiap scroll yang Anda lakukan maupun setiap animasi pada layar.

Sedangkan bagi konsumen seluruh Indonesia yang ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy S20 FE versi prosesor Snapdragon 865 dan berbekal fitur HDR10+, bisa Anda dapatkan pada toko online resmi Samsung.

Adapun harga resmi yang Samsung tawarkan untuk Galaxy S20 FE Snapdragon, Rp 8.999.000 untuk varian RAM kapasitas 8 GB dan ROM 128 GB.

Sedangkan untuk varian RAM kapasitas 8 GB dan ROM atau penyimpanan internal 256 GB, banderolnya adalah Rp 9.999.000.

Untuk warnanya sendiri, tersedia dalam 6 pilihan warna, antara lain warna menawan Cloud Red, Cloud Orange. Kemudian, Cloud White, Cloud Lavender, Cloud Mint dan Cloud Navy.

Sementara untuk penjualan perdana Samsung Galaxy S20 FE berfitur HDR10+, Anda bakal mendapatkan cashback sampai Rp 1.000.000. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -