Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Don't Starve Newhome Bakal Hadir untuk Platform Mobile

Game Don’t Starve Newhome Bakal Hadir untuk Platform Mobile

Game Don’t Starve Newhome akhirnya telah berhasil rilis dan baru saja diungkapkan oleh perusahaan Klei Entertainment dari trailer teranyar tersebut. Pasalnya dalam trailer baru juga memperlihatkan beberapa karakter dari game yang akhirnya akan terseret ke dunia paralel.

Dalam unggahan oleh developer tersebut, kita juga masih tetap bisa melihat karakter utama ilmuwan yang bernama Wilson. Sang ilmuwan tersebut juga menyiapkan perangkat aneh yang mampu menghasilkan portal khusus.

Nantinya, portal tersebut akan menarik karakter manusia lain yang berada di dalam dunia paralel tersebut. Game ini akan berfokus pada crafting, co-op multiplayer dengan misi untuk menghindari kelaparan.

Game Don’t Starve Newhome Kini Bakal Hadir

Sejak pengumumannya tahun lalu, Tencent dan Shenque Games memang belum memberikan update terbarunya mengenai permainan ini. Kabaranya Don’t Starve Newhome aka rilis dan hadir untuk Android dan iOS.

Baca Juga: Game Mobile The Witcher Akan Segera Rilis pada Akhir Bulan Juli 2021 Ini

Hingga pada akhirnya mereka telah berhasil merilis trailer baru mengenai game yang akan mereka rilis kedepannya. Trailer yang dapat kita lihat juga merupakan sebuah trailer yang berisi dari game tersebut.

Pada video tersebut, kita juga dapat melihat Winston yang sedang mencari cara agar bisa pulang ke dunianya. Caranya dengan membuat alat baru yang akan membuka portal ke dunia lain.

Akan tetapi alat tersebut akhirnya gagal dan justru malah membuka portal di belahan dunia. Serta akan menarik beberapa orang lain yang tidak bersalah ke dunia Don’t Starve.

Game Survival

Game Don’t Starve Newhome adalah spin off atau cerita dari Don’t Starve Together Klei’s yang merupakan game survival multiplayer populer. Pasalnya Klei telah berhasil dalam mengembangkan game tersebut karena mereka mampu memberi support.

Baca Juga: Fakta Developer Game Mobile Legend Ini Jarang Diketahui

Selain itu juga mampu menambah konten barunya kepada para gamers dan memberi gameplay yang lebih tertata rapi dan fresh. Para players juga harus selalu berusaha untuk bisa bertahan hidup dengan melakukan beberapa cara.

Misalnya saja seperti mengarungi gua yang gelap dan penuh sesuatu dan dapat membunuhnya. bahkan, sampai bercocok tanam agar bisa memperoleh makanan supaya bisa survive.

Game ini kabarnya akan rilis untuk iOS dan Google Play untuk kedepannya nanti. Meskipun belum mempunyai tanggal perilisan yang pasti, namun para pemain dapat melihat di deskripsi trailernya.

Akan Ada Perubahan

Game Don’t Starve Newhome merupakan permainan spin off dari game simulator yang menakutkan klei dan akan memperkenalkan elemen sosial maupun multiplayer. Degan dukungan secara langsung yang akan menyediakan konten terbaru untuk menjaga permainan tetap menarik.

Baca Juga: Hasil Survey, PUBG Game Mobile Tervaforit

Akan ada beberapa perubahan pada gameplay yang telah berhasil dibuat dengan transisi, terutama ke perangkat mobile. Selain itu developer juga telah menyebutkan bahwa akan ada sesi bermain akan lebih cepat lagi daripada dengan yang sering di mainkan oleh penggemar.

Meski demikian, game ini juga masih memiliki elemen survival dan eksplorasi yang biasa kita lihat dari game originalnya. Selain itu para pemain juga akan membangun markas permainan selama menjalankan bisnis tersebut.

Terdapat banyak makhluk juga yang bisa kita temukan bersama dengan resep crafting dan bangunan. Itu artinya semuanya bisa kita nikmati dalam multiplayer bersama-teman-temanmu.

Empat Karakter

Menurut kutipan dari Gamesradar, bahwa Game Don’t Starve Newhome merupakan entry eksklusif dalam versi seluler dalam seri Don’t Starve. Pasalnya trailer anyar-nya juga sangat rapi dalam mengatur twist baru di game Don’t Starve sebelumnya itu.

Apabila dulu para pemain akan berpetualangan sendiri dengan satu pemain, maka kali ini akan menjumpai hingga empat karakter pemain. Keempat karakter akan dioperasikan juga oleh empat pemain yang bisa bekerja sama untuk bisa bertahan hidup.

Tidak seperti pada Don’t Starve Together dan Don’t Starve, pasalnya Newhome tidak akan meluncur di platform Xbox, PlayStation dan PC. Begitu juga sebaliknya, game akan rilis secara eksklusif terutama di perangkat seluler.

Game Don’t Starve Newhome juga akan menjadi sentuhan yang lebih hebat pada permainan survival yang telah ada pada rilis asal-nya. Selain itu dalam sesi permainan juga lebih pendek dan memudahkan pemain untuk masuk dan keluar. Jika kamu salah satu peminat Klei Entertainment tentang genre survival, maka Newhome bisa kamu lihat selama beberapa bulan ke depan. (R10/HR-Online)