Game Gran Turismo 7 Beta Akan Hadir dan Kini Muncul di PS Experience

Game Gran Turismo 7 Beta Akan Hadir dan Kini Muncul di PS Experience
Ilustrasi Game Gran Turismo 7 Beta: Foto. Ist/Net

Game Gran Turismo 7 Beta nampaknya akan segera hadir di PlayStation 5, sebab beberapa waktu lalu Polyphony Digital dan Sony telah mengumumkannya. Meski demikian, kabar ini membuat para fans untuk menunggu game tersebut karena baru akan datang pada tahun 2022.

Tetapi baru-baru ini, bahwa Sony kelihatannya sedang menyiapkan tahapan beta test untuk game tersebut. Hal ini karena mereka telah menemukan kehadiran Beta Test untuk game ini pada sebuah situs playStation.

Namun untuk saat ini halaman Beta Test sudah tidak ada alias terhapus karena terdapat kesalahan oleh PlayStation itu sendiri.

Game Gran Turismo 7 Beta Bakal Segera Hadir Tahun Mendatang

Gran Turismo merupakan seri simulasi balap mobil dengan nama pemilik Sony Interactive Entertainment, bahkan hampir sama dengan seri ke-7. Pada versi beta ini yakni Gran Turismo 7 nampaknya sudah bisa Anda temukan di PlayStation Pengalaman.

Baca Juga: Game Free Fire Hadirkan Event Terbaru

Para pengguna Opplev juga dapat akses perdata game ini dengan menonton selama 10 detik demo yang akan berlangsung nantinya. Akan tetapi untuk sekarang ini, pengguna yang akan mencoba untuk demo hanya akan disuguhkan ke akses kod dan belum bekerja di mana pun.

Meskipun kabar ini belum mengumumkan kapan periode beta akan datang, namun game ini akan segera rilis dalam waktu dekat. Gran Turismo Sport sebelumnya juga pernah melakukan hal yang serupa.

Sebab awal tahun ini kabarnya Gran Turismo 7 akan mengundurkan jadwal perilisannya itu, yang awalnya tahun 2021 sampai waktu yang belum ditentukan. Akan tetapi beberapa penggemar juga percaya bahwa game ini bakal hadir tahun mendatang.

Bocoran

Penantian para gamer dan fans untuk menyambut game Gran Turismo 7 Beta memang tidak sebentar alias masih membutuhkan beberapa waktu lagi. Sebab, kabarnya game ini akan segera rilis pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Awas! 13 Game Balap di Play Store Ternyata Disusupi Malware

Meski demikian akan ada kabar baik, sebab game ini kelihatannya membuka akses beta untuk para pemain di PlayStation 5. Hal ini disebutkan setelah registrasinya telah bocor oleh situs PlayStation tersebut.

Menurut lansiran dari GTPlanet, bahwa iklan tersebut muncul sebagai tanda dari bagian promosinya Experience PlayStation. Nah, sebagai salah satu informasi, bahwa Experience PlayStation merupakan aplikasi yang berguna untuk menghubungkan fans dengan promosi.

Tapi nampaknya game ini akan muncul secara tidak sengaja karena juga masih belum bisa kita akses secara penuh. Ya, walaupun para fans bisa mengklik iklannya, tetapi mereka nantinya akan diarahkan dalam memilih Start Quest.

Baca Juga: GTA 6 Kapan Meluncur Di Kalangan Gamers?

Cara Mendapatkan Beta

Untuk bisa mendapatkan game Gran Turismo 7 Beta ini nanti akan meminta Anda untuk segera pergi ke bagian Quest pada website PS tersebut. Selanjutnya Anda bisa langsung memulai Quest-nya.

Dari sanalah, asumsi Anda sudah melakukan login dan Anda harus segera menuju ke Related Campaigns sebelum untuk memilih Italia Quest. Selanjutnya Anda harus bisa menyelesaikan tugas tang kecil untuk mengawasi demo peluncuran Gran Turismo 7 dan mendapat kode beta.

Meskipun akes beta itu hanya eksklusif dalam versi PS5, tetapi untuk gamenya telah dipastikan bahwa akan rilis di PlayStation 4. Pasalnya hal tersebut juga menjadikan seri Gran Turismo yang pertama rilis di 2 generasi PlayStation.

Keberadaaan promosi tersebut juga akan menjadi sebuah indikasi bahwa game tersebut akan segera melakukan pengujian tidak lama lagi. Bahkan Polyphony digital maupun Sony juga masih belum sempat mengeluarkan pernyataan mengenai perkembangan Game Gran Turismo 7 Beta itu.

Misi

Game ini memang sudah muncul di sebuah halaman yang bernama Experience PlayStation yang bisa Anda akses di PlayStation. Dalam program ini juga menawarkan pencarian untuk para pemain nantinya.

Dengan cara menyelesaikan pencarian tersebut juga akan memungkinkan Anda untuk segera membuka hadiah tertentu. Menurut lansiran GTPlanet akan ada bagian baru yang tersedia untuk memberi akses ke empat Quest.

Misi dari game ini adalah untuk menonton trailer yang telah diluncurkan oleh Sony pada tahun lalu. Setelah melihat, nanti Anda secara otomatis akan membuka sebuah kode akses beta.

Seperti yang kita ketahui, bahwa game Gran Turismo 7 Beta merupakan seri dari game racing yang cukup terkenal mulai dari zaman PlayStation 1. Game ini sendiri bakal hadir dengan peningkatan yang besar mulai dari performa dan grafis. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang