Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Mobile The Witcher Akan Segera Rilis pada Akhir Bulan Juli 2021...

Game Mobile The Witcher Akan Segera Rilis pada Akhir Bulan Juli 2021 Ini

Game mobile The Witcher sebentar lagi bakalan rilis secara global dan tidak hanya untuk PC saja, melainkan juga ada untuk mobile. The Witcher atau Monster Slayer ini merupakan game mobile AR yang berhasil dikembangkan oleh developer Spokko Games.

Sama halnya game AR mobile yang lain bahwa permainan ini mampu memberikan pengalaman saat bertemu dengan monster. Jika pada Pokemon Go berhasil menampilkan para Pokemon, maka dalam game terbaru ini akan menampilkan banyak monster.

Pengumuman ini telah disampaikan melalui trailer singkat yang berjudul The Path of Calling dengan menampilkan teaser dari kemunculan monster. Setelahnya juga muncul penjelasan mengenai perilisan game yang satu ini.

Kabar Terbaru, Game Mobile The Witcher Bakal Hadir untuk PC dan Mobile

Game mobile ini kabarnya telah mulai terdengar sejak pertengahan tahun lalu, namun kini kembali menjadi pembicaraan. Artinya game tersebut bakalan hadir dalam waktu dekat ini meskipun belum tahu negara mana yang akan kebagian dahulu.

Baca Juga: Game Perfect World Mobile Suguhkan Grafik 3D Memukau

Menurut informasi yang beredar bahwa Monster Slayer akan segera rilis tanggal 21 Juli 2021 untuk iOS dan Android. Game ini mampu menyajikan gameplay yang hampir sama seperti Pokemon Go.

Dengan mengandalkan Augmented Reality (AR) guna menampilkan monster tersebut dari dunia Franchise The Witcher. Melalui kutipan dari WWC Tech, pengguna Android sudah dapat melakukan pre-register dan memperoleh item in-game.

Salah satunya berupa pedang dari besi Kaer Morhen yang mampu memberi tambahan hingga 10% experience points setiap kali berhasil dalam membunuh monster.

Developer Spokko

Meskipun lisensi franchise Game Mobile The Witcher dipegang oleh CD Projekt Red, akan tetapi permainan ini akan digarap sepenuhnya oleh Spokko. Dalam sebuah keterangan di Google Play Store, para game bisa melihat dunia di sekitarnya dan berubah untuk menjadi daratan.

Baca Juga: Game Battlefield Terbaru Bakal Hadir di Platform dalam Versi Mobile

Jadi, tidak hanya sekedar akan mengalahkan para monster saja, namun para gamer juga berperang aktif menjadi Witcher pemula. Sehingga ini akan terdapat konsep RPG dan meningkatkan kemampuan dari karakter dalam mengalahkan monster.

Termasuk juga pada monster berukuran lebih besar untuk gameplay agar lebih imersif. Konsep monster yang berukuran life-size juga baru akan pihak Niantic implementasikan pada permainan Pokemon Go.

Sehingga monster yang akan kita jumpai nanti tidak akan terlihat berukuran kecil atau mini. Perlu Anda ketahui bahwa Monster Slayer akan mengambil layar waktu di dalam dunia The Witcher, namun sebelum dari momen kisah protagonis.

Dengan Pertarungan

Pada game mobile The Witcher akan menggunakan pertarungan waktu yang nyata, sehingga para pemain harus segera memutuskan untuk menyerang. Selain itu pula, dengan memainkannya lebih aman serta berjaga-jaga pada waktu yang lebih tepat dengan menggunakan bom.

Baca Juga: Fakta Developer Game Mobile Legend Ini Jarang Diketahui

Hal ini tentu tidak akan menjadi game penyihir jika Anda tak mampu mengklaim trofit dari perburuan milik Anda sendiri. Selain itu, pertarungan juga bukanlah satu-satunya yang bisa Anda lakukan saat game berlangsung.

Sebab, akan ada beberapa karakter no pemain yang bisa berinteraksi dengan para pemain selama perjalanan mereka. Nah, beberapa dari mereka itu bisa menjual item, senjata, serta yang lain akan memberikan pencarian tersebut.

Membuka Akses Awal

Seperti halnya pada game AR lain, game mobile The Witcher ini memungkinkan Anda bisa berjalan-jalan di area dunia nyata. Salah satunya untuk menemukan dan membunuh berbagai macam monster menggunakan racun dan pedang.

Selain itu, Anda juga akan menebas monster atau memblokir dari serangan lawan dan mengikuti gestur simbol yang akan muncul di layar. Anda juga bisa berinteraksi dengan NPC agar menjalankan misi selanjutnya.

Bahkan Anda juga dapat mencari petunjuk yang sudah ada, mengumpulkan sejumlah item, dan lain sebagainya seperti versi konsol. Menariknya lagi, game ini akan menjadi permainan gratis untuk pengguna mainkan setelah berhasil rilis nanti.

Seperti awal penjelasan bahwa game mobile The Witcher akan segera rilis pada akhir bulan Juli 2021 yang bisa Anda mainkan di iOS maupun Android. Untuk memainkannya, pastikan dulu bahwa Anda sudah mengirimkan login ke Google dan smartphone yang Anda gunakan. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -