Genshin Impact 2.0 Hadirkan Pembaruan Keren

Genshin Impact 2.0 Hadirkan Pembaruan Keren
Genshin Impact 2.0 Hadirkan Pembaruan Keren

Genshin Impact 2.0 belum lama ini meluncur dengan cuplikan berupa update konten. Selain itu peluncuran tersebut juga berupa fitur terbaru yang hadir di versi 2.0.

Melalui pembaruan ini, permainan Genshin Impact akan melompat dari versi sebelumnya yakni 1.6 menjadi 2.0. Selain itu permainan tersebut akan terdapat sejumlah pembaruan yang pihak pengembang bawa.

Bukan itu saja, dalam pembaruan kali ini juga hadir beragam hadiah juga kode redeem dalam permainan. Tentu saja hal tersebut memberikan keseruan yang lebih kepada para pemain Genshin Impact 2.0.

Karakter Baru Yang Ada Di Genshin Impact 2.0

Permainan Genshin Impact 2.0 sendiri merupakan game jenis ARPG Open World yang hadir tanpa biaya alias gratis. Game tersebut akan membawa para pemainnya masuk ke dalam dunia bernama Teyvat. Terdapat laporan jika salah satu gim populer ini menghadirkan pembaruan dengan karakter maupun fitur menarik di dalamnya.

Karakter milik permainan Genshin Impact sendiri menarik perhatian banyak orang. Hal ini terjadi lantaran segi animasinya begitu berkualitas. Bukan hanya karakter baru, permainan Genshin Impact akan menyajikan bangsa ketiga dari keberadaan bangsa besar. Update di bidang tersebut akan berlangsung pada tanggal 21 Juli mendatang.

Pembaruan ini menjadi update bersi 2.0 dengan tema dewa kekal serta tanah keabadian. Versi terbaru akan mengajak Traveler menuju suatu area baru yang letaknya jauh di seberang lautan. Bangsa yang Archon Electro ini perintah mempunyai budaya, misteri serta makhluk unik.

Developer juga menyajikan fitur terbaru permainan Genshin Impact. Sehingga bisa membantu para pengguna mengubungkan akun miliknya. Fitur tersebut bernama cross save yang akan menghubungkan kemajuan permainan dalam seluruh layanan.

Seerti PlayStation 5, PS 4, Android, PC maupun iOS. Fitur tersebut hadir untuk memberikan pengalaman bermain untuk player lebih terjangkau serta menyenangkan. Sementara itu terdapat tiga karakter baru yang hadir menghiasi permainan.

Karakter tersebut bernama Kamisato Ayaka, seorang putri Klan Kamisato. Kemudian ada Yoimiya yakni pemanah Pyro yang tergabung bersama tokoh bintang 5 lain. Selanjutnya bernama Sayu yang menjadi karakter bintang 4 Genshin Impact 2.0. Ia merupakan ninja yang mempunyai Vision Anemo.

Pemain Temukan Bug Karakter Kazuha

Kehadiran karakter terbaru dalam Genshin Impact 2.0 dengan nama Kazuha menjadi daftar tokoh yang pemain hendak dapatkan. Belum lama ini, player Genshin Impact menemkan bug yang ada di karakter Kazuha.

Bug ini membuat karakter Kazuha dapat melakukan serangan cepat serta tampak tidak wajar. Informasi bug tersebut berasal dari thread pengguna forum Reddit dengan nama Leiken. Dalam thread itu, Leiken menunjukan video saat ia bermain Genshin Impact dengan karakter Kazuha.

Secara tak sengaja, pemain ini menemukan kejnaggalan yang baginya merupakan bug. Dalam video itu tampak Kazuha melakukan serangan yang sangat cepat saat berhadapan dengan Maguu Kenki. Hal ini tampak aneh pasalnya kecepatan serangan itu sangat tidak seimbang pada gerakan serangan lainnya dari Kazuha.

Menurut pernyataan Laiken, ia tidak berbuat apapun saat memainkan game. Dia hanya melakukan spam terkait serangan Kazuha serta saat melakukan penyerangan terhadap animasi terakhir bug itu muncul. Melihat bug yang Leiken temukan tentu saja membuat para pemain Genshin Impact lainnya terkejut.

Pasalnya melihat Kazuha menyerang yang sangat cepat bukan hal biasa. Bahkan ada pemain yang menganggap bug dari serangan Kazuha mirip seperti serangan milik finisher Vergil. Akan tetapi belum diketahui apakah bug tersebut akan bertahan lama dalam Genshin Impact 2.0.

Macam Pembaruan Di V. 2.0 Genshin Impact

Memulai Genshin Impact 2.0, permainan ini akan mendukung cross save. Selama beberapa waktu belakangan, permainan satu ini kerap menggoda pemain lewat sinyal keberadaan Inazuma. Yakni suatu wilayah yang bertemakan Jepang dan menjadi panggung kisah terkini permainan berikutnya.

Kini penantian para pemain terkait pembaruan tersebut pada akhirnya sudah usai. Hal ini lantaran miHoYo secara resmi mengumumkan jika versi 2.0 akan menyajikan Inazuma. Yaitu kota ketiga dari tujuh kota yang sudah miHoYo persiapkan dalam pembaruannya.

Update yang hadir pada 21 Juli ini akan menambah Inazuma sebagai kota yang berada di seberang lautan. Tentu saja akan terdapat misteri terbaru dari pembaruan ini. Pada sekeliling Inazuma terdapat lautan beserta 6 pulau yang menyebar.

Tersebut jika Electro Archon sebagai penguasa sedang mengejar hal berupa keabadian. Pemain nantinya dapat menemukan sejumlah budaya unik, rahasia, cerita juga sejarah Inazuma beserta Electro Archon. Bukan hanya karakter juga wilayah baru, pembaruan 2.0 Genshin Impact akan menyajikan boss terbaru.

Boss tersebut salah satunya ialah Hypostasis elemen Pyro. Yakni seorang boss dengan nama Prepetual Mechanical Array. Serta tentu saja terdapat world boss bernama Maguu Kenki. Pembaruan Genshin Impact 2.0 nanti akan pengembang rilis di semua platform perangkat elektronik para gamers.

Acara Seru Update Genshin Impact

Cuplikan konten pembaruan Genshin Impact 2.0 yang terselenggara lewat live stream via Twich, pihak pengembang membagikan kode redeem sebanyak 3. Kode ini bisa pemain klaim selama memiliki akun permainan tersebut.

Melalui event tersebut, miHoYo memamerkan wilayah terbaru juga karakter yang sudah lama pemain tunggu. Seperti Gorou, Tohma, Baal, Kokomi serta masih banyak nama karakter lainnya. Bukan hanya itu terdapat karakter lainnya yang sudah pengembang umumkan serta akan tampil di banner berikutnya.

Kode redeem yang mereka bagian berlaku secara global. Hal ini mengartikan jika semua pemain yang terdapat di server Asia, Amerika maupun Eropa dapat melakukan klaim terhadap kode tersebut. Selain itu kode redeem ini juga mempunyai masa berlaku yang tergolong singkat.

Sehingga pemain harus segera klaim kode tersebut jika tidak ingin ketinggalan banyak bonus menariknya. Seperti event pada teaser sebelumnya, Genshin Impact kembali menampilkan 3 kode redeem yang jika pemain tukar akan membuat mereka mendapat 300 promogems secara menyeluruh.

Adapun kode pertama adalah AS6BQKLY9GLD. Pada kode tersebut terdapat 100 Primogems serta 10 dari Mystic Enchancement Ore. Kode berikutnya ialah GBNA9J5H9Y4H. Di kode tersebut pemain akan mendapat 5 Hero’s Wit beserta 100 Primogems.

Kode terkhir yaitu LS6T4L9ZZ7TH. Di mana pemain berhak menerima Mora sebanyak 500 ribu serta 100 Primogems. Kode-kode redeem tersebut bisa pemain klaim melalui browser maupun secara langsung lewat game yang tersemat di masing-masing perangkat.

Untuk melakukan klaim kode redeem melalui browser, pemain bisa mengunjungi halaman resmi pengembang permainan. Kemudian masukkan server sesuai dengan akun beserta nickname yang pemain pakai.

Jika proses ini berhasil, hadiah lain beserta primogems gratis akan langsung masuk dalam mailbox yang ada di akun permainan. Jika hendak mengklaim lewat game, pemain harus masuk ke akun Genshin Impact dahulu.

Kemudian masuk ke menu Setting dengan mengetuk ikon bernama Paimon. Gamers dapat merasakan keseruan serta fitur menarik lainnya dalam Genshin Impact 2.0 saat perilisan resminya nanti.