Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruGossip Girl Reboot Tayang Perdana Di HBO Max

Gossip Girl Reboot Tayang Perdana Di HBO Max

Gossip Girl Reboot menjadi serial anak muda yang begitu penggemar setianya nantikan. Setelah sekian lama menunggu, kini serial tersebut memulai penayangan perdananya pada tanggal 8 Juli.

Sebelum resmi tayang, terdapat sejumlah update terbaru dari Gossip Girl ini. Saat itu pihak HBO Max selaku platform tayangnya merilis tampilan perdana berupa trailer dari serialnya. Selain itu mereka juga merilis poster berisi karakter serial yakni pada remaja yang berasal dari Amerika Serikat.

Pada Gossip Girl Reboot tersebut akan mengajak penonton kembali dalam Upper East Side. Selain itu penonton akan berjumpa dengan generasi baru remaja yang berasal dari salah satu sekolah swasta di New York ini.

Konsep Segar Dari Gossip Girl Reboot

Para penonton pasti sudah tidak asing dengan salah satu serial drama legendaris yang berjudul Gossip Girl. Kini penggemarnya wajib berbahagia berkat perilisan serial terbaru ini dengan judul Gossip Girl Reboot.

Pada bulan Juni lalu, pihak HBO Max melakukan perilisan yang berisi trailer resmi dari serial remaja ini. Perilisan tersebut berlangsung lewat channel Youtube resmi mereka. Lewat trailer ini, HBO Max memberikan penggemar pandangan lain tentang kisah sekumpulan anak muda kaya yang ada di Upper East Siders.

Sebelumnya, penonton sudah melihat cuplikan sekilas saja dari serial terbaru ini. Kini penggemar dapat menyaksikan bentuk baru dari serial Gossip Girl yang segar serta ikut tren juga selesa dari Gen Z. Trailer bermula dengan tampilan hubungan persahabatan erat antara kelompok remaja kaya tersebut.

Kemudian tiba-tiba muncul siswi baru yang mengguncang segala hal. Selain itu keberadaannya membuat banyak drama di tengah persahabatan murid kaya tersebut. Keberadaan suara Gossip Girl yang tergolong misterus muncul lagi guna menumpah semua gossip pedas dalam sekolah mewah ini.

Melansir dari situs terpercaya, serial drama Gossip Girl berlatar waktu 9 tahun setelah seri original tamat di tahun 2012 silam. Sedikit mengalami perbedaan dengan aslinya, Gossip Girl Reboot akan berfokus tentang pengaruh media sosial untuk remaja.

Wajah Lama Yang Menghiasi Versi Terbaru Gossip Girl

Penggemar serial Gossip Girl akan melihat kembali sejumlah wajah lama yang tampil dalam Gossip Girl Reboot. Joshua Safran selaku pihak creator mengkonfirmasi sejumlah pemain serial pendahulunya yakni original Gossip Girl tampil dalam versi terbaru ini.

Joshua Safran sendiri merupan penulis serta executive produce dari seri original Gossip Girl terdahulu. Ia berkata jika akan ada sejumlah orang dari serial musim pertama muncul dalam kelanjutan seri ini. Akan tetapi mereka bukanlah menjadi pemeran tetap di dalamnya.

Menurut Joshua, menghadirkan wajah lama meskipun bukanlah pemeran tepat pada serial aslinya menjadi langkah yang tepat. Hal ini bertujuan agar pemeran baru tak ada di dalam bayang-bayang milik karakter aslinya terdahulu.

Sang creator menuturkan jika pemeran baru sudah berada di dalam bayangan milik karakter asli. Jika terdapat karakter asli bersama penonton, apa hal yang membuatnya mau mengenal tokoh baru padahal masih bisa melihat pemain lama?

Menurut pendapat Joshua, penonton tak akan bisa menerima karakter baru ini jika mereka ada pada bayangan karakter asli. Selain itu Joshua juga menyebut jika Gossip Girl versi terbaru ini akan lebih besar lagi daripada pendahulunya.

Versi terbaru nanti akan berfokus pada 16 orang karakter sebagai pemeran utama. Sementara itu pada Gossip Girl original hanya berfokus dengan tujuh karakter saja. Pembuatan Gossip Girl Reboot sendiri masih berdasarkan buku karya penilis Cecily von Ziegesar.

Karena Evans Jadi Sutradara Serial Baru Ini

Berdasarkan sumber terpercaya, HBO Max pada akhirnya menggaet sutradara kenamaan yakni Karena Evans untuk menggarap Gossip Girl. Max Head HBO yakni Sarah Aubrey menyebutkan alasaan tentang pihak mereka memilih Karena Evans.

Mereka menilai jika Karena cocok sebagai sutradara dari serial yang berhasil melambungkan nama Blake Lively ini. Selain itu mereka juga merasa jika Karena dapat menjadi partner sempurna untuk produser eksekutif sekaligus penulis serial ini yakni Joshua Safran.

Pihak HBO Max juga menilai passion Karena saat bekerja begitu cocok bersama Joshua. Sarah juga mengungkap jika Joshua Safran sudah menemukan Karena menjadi partner sempura. Terlebih untuk menggambarkan tentang landscape media sosial, dunia global serta upper east side. Apalgi semua itu sudah mengalami perubahan semenjak penayangan versi original pada 13 tahun yang lalu.

Senada dengan penilaian Sarah, Joshua sendiri saat itu mengaku tak sabar akan bekerja sama dengan Karena. Bahkan ia merasa terhormat karena dapat bekerja sama dengan sosok sutradara tersebut. Joshua memuji jika visi, hasrat serta suara yang Karena Evans miliki tidak ada bandingannya.

Ia juga mengaku tak sabar melihat reaksi orang tentang rencana Karena Evans untuk penayangan Gossip Girl Reboot terbaru. Karena Evans sendiri sudah memulai karirnya sebagai sutradara cukup lama. Ia sudah menggarap sejumlah video klik yang berasal dari hits kenamaan. Selain itu Karena juga merupakan perempuan pertama yang meraih penghargaan bernama Prism Prize Lipsett Award.

Sinopsis Gossip Girl Yang Tayang 8 Juli

Musim pertama dari serial Gossip Girl terdiri dari 10 episode penayangannya. Sedangkan Gossip Girl Reboot menjadi serial kelahiran ulang dari cerita yang tayang di tahun 2007 silam dengan hasil adaptasi sebuah novel berjudul sama.

Latar sembilan tahun yang terjadi pada musim perdana berlangsung setelah situs Gossip Girl berhenti melakukan operasi. Pada serial kali ini, cerita akan berfokus tentang kehidupan baik siswa maupun siswi yang berasal dari kalangan atas.

Mereka mengambil alih atas sekolah privat yang bernama Constance Billiar. Karena gaya hidup mereka yang begitu mewah, sekelompok pelajar ini sukses menjadi sorotan baik staff maupun murid lainnya dalam sekolah tersebut.

Sayangnya ketenaran yang kerap mengikuti mereka berujung dengan permasalahan, skandal serta gossip tak sedap. Hal ini berawal saat suatu akun Instagram anonim dengan nama gossip gril mulai menjadi mata-mata kehidupan mereka.

Bahkan akun tersebut menyebarkan sejumlah informasi pribadi milik murid tersebut. Sadar ada penyusup di antara kelompok pelajar ini, membuat rasa percaya serta pertemanan yang sudah lama terbentuk menjadi retak perlahan.

Tentu saja penonton akan merasa penasaran di balik keberadaan akun bernama gossip girl ini. Adapun para pemeran serial ini ialah sejumlah aktris serta aktor muda yang termasuk para pendatang baru. Rata-rata pemeran tersebut berusia sekitar 20 tahun serta baru memulai karir di bidang aktingnya.

Sejumlah warganet mengaku jika pemeran Gossip Girl kali ini jauh memiliki keberagaman. Seperti ras, gaya berpakaian serta gender yang berbeda-beda.  Selain itu kisah di dalam serial ini juga tidak hanya berkisar pada misteri sosok di balik akun misterius.

Kisah yang ada dalam Gossip Girl Reboot juga seputar isu sosial serta budaya yang terjadi di era digital sekarang. Penasaran dengan cerita mereka? Anda bisa menyaksikan secara langsung lewat HBO Max.

- Advertisment -