HP Vivo iQOO 7 Monster Orange, Kapasitas Jumbo Kolaborasi BMW

HP Vivo iQOO 7 Monster Orange, Kapasitas Jumbo Kolaborasi BMW
Ilustrasi HP Vivo iQOO 7 Monster Orange. Foto: Ist/Net

HP Vivo iQOO 7 Monster Orange jadi salah satu seri terkuat para gamers. Sejak kemunculannya di tanah air, Vivo memang mengincar target market yang membutuhkan spesifikasi penyimpanan jumbo.

Sejak awal tahun 2021 dengan tagline hp gaming pertama. Ternyata kali ini iQOO merupakan kerjasama dengan brand ternama.

Baca Juga : HP Vivo Y53s 4G Resmi Keluar, Apa Bedanya dengan Versi 5G?

Salah satu brand kendaraan terkenal bernama BMW yang sudah sering kita dengar bukan. Dengan mengangkat edisi khusu dengan warna yang cukup khas meningkatkan kualitas. Selain itu kali ini memiliki rata kanan pada body yang hadir. Memiliki kecenderungan sisi premium yang cukup kuat.

Untuk lebih lengkapnya, mari simak berbagai spesifikasi unggulannya berikut ini!

Spesifikasi HP Vivo iQOO 7 Monster Orange

Sub brand dari Vivo ini menggunakan Chipset Snapdragon 888. Merupakan smartphone gaming dengan spesifikasi mengagumkan untuk kita bahas.

Layar

Hadir dengan ukuran layar yang kurang lebih sama dari seri selanjutnya yaitu 6,62 ichi. Sebenarnya ukuran ini cukup luas bahkan untuk para pengguna biasa bukan untuk gaming.

Pada bagian layar penuh terdapat punch hole pada bagian atas tengah. Pertimbangan ini cukup baik, karena meletakkan kamera depan pada bagian tengah memudahkan pengambilan foto yang presisi.

Seperti ponsel masa kini yang banyak hadir layarnya menggunakan panel AMOLED. Resolusinya sudah full HD +, dengan refresh rate yang mulai 30 Hz hingga 120 Hz.

Baca Juga : HP Vivo S10 Pro Akan Segera Rilis, Intip Spesifikasi Terbarunya! 

Namun ternyata screen HP Vivo iQOO 7 Monster Orange sudah mendukung adanya HDR10+. Cocok sekali untuk sensitivitas pada bagian kanan kirinya ketika mode landscape.

Maka para pengguna yang sedang melakukan game bisa dengan mudah memainkan. Karena sensitivitas dan responsif pada layar cukup penting dan membuat kita bisa memenangkan permainan.

Kapasitas Baterai

Kehadiran kapasitasnya kali cukup menguntungkan dan memiliki banyak daya tarik. Mencapai 4000 mAh, kita bisa menggunakan durasi yang lama bahkan untuk game.

Selain itu pada fitur fast charging mencapai 120W. Tampilan fisik baterai terlihat seperti 2000 mAh, namun ternyata kapasitas aslinya lebih tinggi.

Baca Juga : HP Vivo X70 Rilis Tahun Ini, Fitur dan Spesifikasi Lebih Gahar

Selain itu kita bisa melakukan pengisian baterai yang lebih cepat. Dengan durasi lima belas menit daya bisa terisi penuh, bukankah cukup menggiurkan.

Penggunaan pada penggemar gaming rasanya sangat cocok. Maka dari itu kita para pengguna smartphone aktif cocok sekali menggunakan edisi kali ini.

Spesifikasi Kamera

HP Vivo iQOO 7 Monster Orange hadir dengan kamera yang tidak kalah dengan ponsel sekelasnya. Bahkan pada kamera depan akan mendukung selfie paripurna Anda.

Hadir dengan 16 MP pasti sudah memberikan hasil yang jernih meskipun pada kamera depan. Sedangkan untuk kamera belakangnya kita bisa menikmati triple kamera.

Super Video Stabilization plus HDR yang mendukung sensor utama. Akan memberikan hasil yang sudah pasti stabil untuk kita.

Mulai dari 48 MP sebagai kamera utama dengan OIS, 13 MP untuk ultra wide angle. Terakhir tersedia 13 MP telefoto ekuivalen yang bisa melakukan perbesaran hingga 50 mm.

Kapasitas Memori

HP Vivo iQOO 7 Monster Orange hadir dengan internal 128 GB dan 256 GB. Sedangkan RAM tersedia dua pilihan yaitu 8 GB dan 12 GB.

Dari pilihan ini kita bisa mendapatkan harga yang berbeda. Banderolnya berkisar pada Rp. 7 jutaan hingga 8 jutaan.

Spesifikasinya kali ini membawa para gamers melakukan update gamenya menuju versi terbaru. Tidak kita pungkiri bahwa selalu saja update versi akan menyita ruang yang cukup besar. Maka edisi kali ini memberikan kapasitas yang jumbo.

Tersedia di berbagai toko online dengan harga yang berbeda-beda. Anda bisa membandingkan satu dengan yang lain untuk mendapatkan harga paling terjangkau.

Varian Warna

HP Vivo iQOO 7 Monster Orange menggunakan Android 11. Menyediakan warna yang cukup menarik untuk Anda pilih, karena pasti akan membuat dilema.

Karena kolaborasinya dengan BMW kali ini benar-benar mempengaruhi warna yang elegan. Tiga pilihan pada varian warnanya meliputi Black, Latent Blue dan Legendary.

Nah ketika melihatnya sekilas sudah bisa kita pastikan bahwa memang edisi kali ini menarik. Terlepas mengetahui kolaborasi dengan BMW atau tidak.

Karena memang Vivo selalu berinovasi dan mengembangkan ke lebih baik. Kita bisa membandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

HP Vivo iQOO 7 Monster Orange bisa jadi pertimbangan para gamers. Spesifikasinya sudah sangat cocok bahkan untuk kapasitasnya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto