spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V21 Pro, Intip Spesifikasi dan Estimasi Harganya

HP Vivo V21 Pro, Intip Spesifikasi dan Estimasi Harganya

- Advertisement -

HP Vivo V21 Pro mengusung teknologi jaringan terbaru di Indonesia, sehingga dikenal juga dengan sebutan Vivo V21 5G. Ponsel keluaran terbaru dari Vivo ini membuat persaingan smartphone semakin memanas, khususnya Android. Pasalnya, spesifikasi tinggi dengan menambahkan fitur terbaru.

Spesifikasi Terlengkap HP Vivo V21 Pro

Jajaran Vivo mengeluarkan ponsel terbaru dengan harga yang cukup bersaing. Selain itu, mempunyai salah satu fitur unggulan pada kamera belakang dan selfie. Sehingga membuat Vivo cukup berkelas tinggi di ponsel jajarannya. 

Layar

Desain pada Vivo V21 Pro mempunyai Ultra Slim Matte Glass. Sehingga menempatkan ponsel ini sebagai HP 5G tertipis di jajarannya. 

HP Vivo V21 Pro hadir dengan layar 6,5 inch, sehingga membuat pengguna semakin nyaman saat menggenggamnya. Layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan rasio aspek body 20:9. Sehingga akan memanjakan mata bagi siapa saja yang menggunakannya. 

Desain flat frame dengan tampilan lebih sederhana dan fresh, namun tetap terlihat elegan. Terdapat dua varian warna menarik, yaitu Dusk Blue dan Sunset Dazzle. 

Kamera

Tidak main-main,  Vivo menggunakan teknologi Dual Optical Image Stabilization (OIS). Baik itu pada kamera belakang atau selfie. Fitur ini cukup membuat harga Vivo agak tinggi di kelasnya. 

Mekanisme stabilisasi gambar akan memberikan jaminan untuk menghasilkan kualitas visual terbaik. OIS akan bekerja untuk mengatur jalur pencahayaan yang masuk ke sensor kamera. Sehingga dapat menghasilkan foto dan video yang lebih tajam dan jernih, bahkan digadang-gadang minim cahaya. 

Pada kamera belakang HP Vivo V21 Pro mempunyai sensor andalan 64 MP. Kemudian Vivo juga menawarkan kamera dengan sensor ultra wide 8 MP dan macro 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie tersedia sensor  MP.

Untuk hasil jepretan kamera depan yang lebih optimal, Vivo menyediakan fitur Spotlight Selfie. Kemudian berdampingan dengan sepasang LED Flash pada bagian depan untuk mengoptimalisasi lensa tersebut. 

Vivo mengklaim jika hasil jepretan pada foto selfie sangat sempurna. Tidak ada noise atau anti blur, sangat cocok untuk para penggemar selfie.

Teknologi OIS Super Night Selfie juga memberikan hasil yang cerah meskipun membidik di tempat minim cahaya. Adanya piksel sebesar ini akan menjamin para pengguna tidak akan merasa kecewa dengan hasil foto atau video. 

Processor

HP Vivo V21 Pro membekali performanya dengan otak mesin utama berupa prosesor yang cukup tangguh, yakni berasal dari Qualcomm Snapdragon 765. Sehingga sanggup melibas gamer ringan maupun berat. 

Apalagi jika hanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari, performanya akan terasa lebih mulus. Untuk dukungan jaringan internet 5G terbaru di Indonesia, Vivo membenamkan chipset MediaTek Dimensity 800U 5G. Dengan demikian, kita berharap jaringan ini bisa segera meluas di Indonesia. 

Baterai

Agar performa lebih tinggi, Vivo V21 Pro mempunyai dukungan baterai jumbo. Kapasitasnya tidak main-main, yakni sebesar 6000 mAh. 

Lebih menariknya lagi, terdapat support fast charging. Kapasitas baterai yang besar mampu menemani Anda untuk berbagai macam kegiatan. Pengisian daya cepat 33W akan menawarkan waktu 30 menit untuk mengisi 63%.

Penyimpanan dan RAM

HP Vivo V21 Pro menyediakan dua opsi penyimpanan internal. Selain itu, juga menawarkan dua jenis besaran RAM. Varian yang besar akan memanjakan pengguna untuk menikmati kebebasan menjelajah berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. 

Opsi pertama untuk RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara varian yang lebih tinggi dengan penyimpanan internal 256 GB dan RAM 8 GB. Apabila merasa kurang, maka terdapat ekspansi penyimpanan berupa slot microSD.

Keamanan

Selain fitur dan spesifikasi selangit, tidak mungkin jika Vivo tak melengkapi ponsel terbarunya dengan fasilitas keamanan yang canggih.

Vivo melengkapi perangkatnya dengan display fingerprint, scanner, face unlock, pin, serta pattern. Anda tidak perlu cemas lagi, sebab HP Vivo V21 Pro telah menempatkan semua fitur keamanan pada ponselnya. 

Harga

Vivo V21 Pro telah dipasarkan di India dengan banderol harga 30.000 Rupee atau setara 5,8 juta. Sementara ponsel 5G ini seharga 1.6000 Ringgit Malaysia atau sekitar 5,5 juta. 

Kisaran harga HP Vivo V21 Pro kurang lebih 5 jutaan di Indonesia. Harga tersebut wajar, melihat spesifikasi yang ada pada ponsel sangat mumpuni. Apalagi Vivo hadir dengan bodi tertipis dan kamera selfie tercanggih, pasti siapa saja ingin meminangnya. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -