Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Redmi K50 Unggul dari Segi Kamera Penta Beresolusi Tinggi

HP Xiaomi Redmi K50 Unggul dari Segi Kamera Penta Beresolusi Tinggi

Hp Xiaomi Redmi K50 hadir dengan jaringan 5G yang kini juga sudah diperluas di Indonesia. Jika sebelumnya pihak Xiaomi telah memperkenalkan Redmi K40 kini rilis yang terbaru.

Bahkan beritanya jika ponsel terbaru ini juga akan segera rilis di Indonesia. Meski belum secara resmi dikeluarkan smartphone milik Xiaomi Redmi ini sudah banyak terdengar.

Bocoran spesifikasi harganya pun muncul di media internet. Berita kehadiran ponsel baru ini juga telah diungkap petinggi Redmi dimana Lu Webbing membuat godaan yang mampu membuat warganet penasaran.

Teaser tersebut memperlihatkan keterkaitannya dengan Redmi K50 series. Dalam unggahannya pada Weibo jika perangkat ini sebagai produk masa depan.

Baca Juga : HP Xiaomi Mi CC11 Pro, Kabarnya Akan Rilis di India Oktober 2021

Hal ini sengaja Webbing lakukan. Tujuannya untuk bisa mendapatkan informasi perangkat seperti apa yang peminatnya banyak saat ini.

Sehingga munculnya Xiaomi Redmi terbaru ini mampu laku dengan cepat. Bahkan mampu memenuhi kebutuhan pasar gadget saat ini.

Langkah ini juga memberikan kemungkinan besar akan kehadiran HP Xiaomi Redmi K50 series. Meski belum resmi akan rilis namun, bocoran spesifikasinya sudah masuk dugaan konsumen.

Meski dalam tahap pengembangan Xiaomi Redmi K50 hadir dengan spesifikasi terbaik. Bahkan ponsel gaming milik Xiaomi Redmi digadang-gadang akan lebih bertenaga.

Sebagian besar orang pun mengira perangkat tipe apa yang akan rilis tahun ini. Agar tidak penasaran ada beberapa bocoran sedikit tentang ponsel baru milik Xiaomi.

Bocoran Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K50

Redmi menjadi bran dibawah naungan Xiaomi yang mampu mencuri perhatian konsumen. Bahkan banyak perangkat yang laku terjual dan diminati konsumen gadget di dunia.

Dari sekian banyaknya produk yang rilis kini pihak Redmi juga kabarnya sedang dalam persiapan. Vendor smartphone yang satu beritanya akan merilis ponsel terbaru.

Hal ini bisa tampak dari teaser yang sengaja muncul dari bos perusahaan Xiaomi akhir-akhir ini. Dalam media sosial Weibo Bos Redmi tersebut juag menulis kalimat yang menegaskan munculnya produk K50 series.

Dengan adanya pernyataan tersebut publik sudah bisa mengira jika Redmi akan meluncurkan dari seri K. Seperti yang terdengar jika perangkat seri K milik Redmi ini hadir dengan spesifikasi tangguh.

Berikut ini bocoran selengkapnya.

Spesifikasi dan Fitur

Hp Xiaomi Redmi K50 hadir dengan membawa bocoran spesifikasi yang cukup mumpuni. Dari segi desainnya sendiri Redmi K50 hadir dengan penawaran layar yang cukup lega.

Ukuran layarnya sebesar 6,66 inci. Berbekal layar LCD IPS dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Sedangkan untuk rasionya mencakup 19,5:9 yang cukup tinggi.

Untuk menawarkan fitur pelindung Redmi K50 juga berbekal Corning Gorilla Glass 6. Hal ini membuktikan jika spesifikasi Redmi K50 memiliki tampilan beresolusi tinggi.

Keunggulan inilah yang akan hadir dari seri K Redmi terbaru. Hadir dengan tampilan layar sentuh yang full baik untuk tampilan depan atau luar.

Jika Anda lihat dari keseluruhan ponsel Android milik Redmi ini akan menjadi smartphone yang kuat.

Baterai

Dari segi baterainya HP Xiaomi Redmi K50 juga cukup besar. Berita yang beredar jika kapasitas baterainya sebesar 4.500 mAh.

Baca Juga : HP Xiaomi Redmi Note 10T 5G, Fast and Futuristic Segera Meluncur

Apalagi sudah lengkap dengan daya pengisian cepat atau fast charging baterai 33W. Sehingga pengisian daya ponsel pun tidak akan berlangsung lama.

Kamera

Spesifikasi kameranya hp Xiaomi Redmi K50 cukup spesial. Bahkan kamera menjadi salah satu keunggulan yang ada pada Redmi K50.

Kamera Xiaomi Redmi K50 hadir dengan paket pengaturan penta lensa bagian belakang. Untuk kamera belakang terdiri dari sensor 64MP + 20MP + 8MP + 13MP + 2MP.

Baca Juga : HP Xiaomi Mi 6 2021 Edition, Target Pasar Ponsel Kecil

Sedangkan untuk kamera depan HP Xiaomi Redmi K50 hadir dengan resolusi lensa sebesar 20MP+2MP.

Jika Anda lihat, terdapat lensa kamera ganda yang mampu membuat hasil selfie dan panggilan video berkualitas. Meski terbilang cukup banyak namun, perubahan ini menjadi daya tarik dari Redmi K50.

Kapasitas Penyimpanan

Redmi K50 mengusung dua versi yaitu RAM 8GB / 12GB RAM dan 256GB / 512GB. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan ruang dengan slot kartu hingga 1TB.

Tenaga

Tenaganya HP Xiaomi Redmi K50 terbaru ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan jaringan 5G. Sehingga pastinya perangkat ini menjadi ponsel cerdas. Bahkan mampu berjalan dengan cepat. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -