IMM Tasikmalaya Dorong DPD KNPI Segera Menggelar Musda IV

IMM Tasikmalaya
Ketua IMM Tasikmalaya Ari Awalu Romadon. Foto: Istimewa

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat mendorong DPD KNPI Kota Tasikmalaya segera menggelar Musda IV.

Sebelumnya Musda KNPI Kota Tasikmalaya akan digelar pada 28 Juni 2021, namun tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Ari Awalu Romadon, Ketua IMM Kota Tasikmalaya mengatakan, Milad KNPI yang ke-48 bisa dijadikan momentum untuk menggelar Musda IV. Pihaknya juga mendorong gerakan kepemudaan tetap berperan aktif sebagai kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan dalam pembangunan Kota Tasikmalaya. 

“Namun melihat kondisi gerakan kepemudaan KNPI Kota Tasikmalaya hari ini, dirasa belum mengoptimalkan potensi dan tujuan gerakan kepemudaan itu sendiri,” katanya, Selasa (27/7/2021).

Ari mengatakan, momentum Musda IV DPD KNPI Tasikmalaya bisa menjadi penyemangat gerakan kepemudaan dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani. Karena itu, Musda IV bisa digelar dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Seharusnya segera digelar Musda IV secepatnya demi kebaikan bersama. Untuk DPD KNPI Kota Tasikmalaya diharapkan tetap bersinergi dan berintegritas,” katanya. (Apip/R7/HR-Online)

Editor: Ndu