Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruKanopi Jendela Minimalis Bikin Rumah Terlihat Lebih Adem

Kanopi Jendela Minimalis Bikin Rumah Terlihat Lebih Adem

Kanopi jendela minimalis, bisa menjadi salah satu desain unik untuk rumah Anda yang terlihat gersang. Dengan kanopi, rumah bisa terlihat lebih adem dan nyaman. Anda banyak sekali kanopi yang bisa dicoba, dan dapatkan berbagai kelebihannya.

Kanopi yang bisa dijadikan sebagai garasi. Dengan menggunakanya, Anda bisa membuat garasi dengan tema terbuka. Kanopi sebagai pengganti genteng, saat ini sangat banyak diminati. Dengan menggunakan gaya seperti ini, Anda bisa mendapatkan kesan minimalis juga, loh.

Nah, berhubungan dengan hal tersebut, kami akan merekomendasikan berbagai jenis kanopi yang bisa Anda coba gunakan. Ada banyak sekali jenis kanopi yang bisa membuat rumah Anda terlihat lebih nyaman dan lebih minimalis juga.

Meski kebanyakan orang memfungsikan kanopi sebagai garasi rumah. Namun, Anda bisa menyulapnya juga bisa berfungsi sebagai hal lainya.

Berbagai Rekomendasi Kanopi Jendela Minimalis

Kanopi, selain bisa berguna sebagai peneduh, juga bisa digunakan sebagai desain interior rumah yang cukup bagus. Anda bisa membuat rumah tampak lebih minimalis dengan menggunakan kanopi. Sudah Anda banyak sekali jenis kanopi yang bisa Anda gunakan dengan baik.

Baca Juga: Pengaman Jendela Minimalis Memiliki Banyak Model yang Recommended

Karena itu, kami sudah menyiapkan beberapa jenis kanopi yang mengungkit bisa membantu Anda untuk membuat rumah tampak minimalis. Materialnya juga beragam, sehingga Anda bisa bebas memiliki kanopi mana yang cocok untuk Anda gunakan.

Dengan menggunakan kanopi Anda juga bisa mendapatkan kelebihan lainnya seperti, adanya gaya eksistensi yang tinggi sehingga tidak mudah robek. Anda bisa memilih salah satu dari berbagai jenis kanopi tersebut.

Kanopi Kain Modern

Kanopi jendela minimalis dengan kanopi kain modern. Sama seperti namanya, bahan dari kanopi ini adalah kain berupa kanvas, kain katun, kain akrilik dan benang polyester. Anda bisa menggunakan berbagai motif dan tawarkan yang bisa Anda padukan dengan sangat mudah.

Biasnya kanopi ini digunakan oleh kedai kopi, hotel, kanopi warung atau rumah. Untuk harganya biasanya memiliki harga cukup murah yakni Rp.280.000 – Rp. 380.000 saja.

Kanopi Membrane

Jenis kanopi jendela minimalis lainya adalah kanopi membrane. Kanopi ini menempati urutan atas untuk urusan properti, sebab memiliki bahan yang tergolong kuat. Dengan menggunakan bahan kain, berupa membran khusus, sehingga membuat dayatanhya semakin meningkat.

Baca Juga: Jendela Minimalis Kayu, Tampilkan Kesan Rumah Estetik

Kanopi ini, juga bisa menahan paparan matahari. Untuk harga permeternya bisa dibilang agak mahal, sebaga memiliki harga Rp.750.000 hingga Rp.1.800.000 . Memiliki variasi yang beragam sehingga Anda bisa memiliki desain mana yang Anda inginkan.

Kanopi Polycarbonate

Kanopi jendela minimalis selanjutnya adalah polycarbonate yang biasanya digunakan sebagai penutup gudang., tempat jemuran, carport, atau tempat uang memang membutuhkan cahaya.

Walau kanopi ini transparan namun bisa meredam panas hingga 90%. Sehingga ruangan ruangannya bisa terasa lebih sejuk.

Anda bisa memiliki kanopi ini dengan mudah, sebab harganya juga cukup terjangkau. Untuk harganya kisaran Rp.145.000 hingga Rp.750.000 permeternya, dengan beragam warna pilihan yang menarik.

Baca Juga: Jendela Kamar Minimalis, Buat Ruangan Tampil Lebih Cantik dan Estetik

Kanopi Spandek

Memiliki desain yang unik, dengan memadukan antara seng, alumunium, dan silikon. Jenis atap ini, merupakan desain baru dalam dunia properti. Atap ini lebih kokoh dan ringan, awet dan fleksibel.

Sehingga Anda bisa menggunakannya pada berbagai tempat dan hunian yang Anda inginkan. Untuk harganya sendiri, Anda bisa mendapatkan kanopi ini dengan harga Rp.170.000 hingga Rp.340.000 per meter.

Kanopi Awning Gulung

Jika Anda pernah melihat payung raksasa yang berguna untuk menutup masjid Nabawi yang bisa menutup dan terbuka secara otomatis. Maka Anda akan tertarik dengan kanopi jendela minimalis yang satu ini, sebab memiliki teknologi yang hampir mirip.

Kanopi ini memiliki sistem motor otomatis yang bisa merespon dengan menggunakan remot. Kelebihan yang cukup unik tersebut bisa Anda rasakan dengan menggunakan.

Karena memiliki sistem yang canggih, maka harga dari kanopi ini sedikit lebih maha dari kanopi lainya. Sekitar Rp.1.200.000 hingga Rp.1.700.000.

Kanopi Kaca

Jenis kanopi jendela minimalis lainya adalah kanopi kaca. Dengan menggunakan kanopi ini, Anda bisa mendapatkan kesan mewah, bersih dan tampak elegan. Walau tidak memiliki popularitas seperti bahan lainnya, namuan kanopi ini masih banyak sekali peminatnya.

Untuk harga dari kanopi ini, paling murah Rp.680.000 hingga model paling cantik yang memiliki harga sekitar Rp.2.100.000 per meternya.

Jadi itulah berbagai jenis kanopi jendela minimalis yang bisa Anda jadikan referensi. Dengan ini, kami harap Anda bisa menemukan kanopi mana yang cocok untuk Anda gunakan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan rumah sejuk dan desain minimalis. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img